Sinopsis Lengkap Drama Korea Beauty Inside Episode 1-16 (End)

Tahun 2015 silam, rilis sebuah film berjudul Beauty Inside dimana karakter si pria sering berubah wajah. Film ini didasarkan pada karya David Levithan dengan judul Every Day. Nah, drama produksi terbaru dari film ini baru saja diproduksi dengan judul yang sama dimana alur ceritanya ditulis oleh Im Meari dan ditayangkan di saluran JTBC drama. Sedikit berbeda dengan yang versi film dimana di drama terbaru ini, karakter wanitalah yang sering mengalami perubahan wajah.
Secara garis besar, drama ini berkisah tentang seorang artis yang tengah naik daun bernama Han Se Gye yang memiliki sebuah penyakit aneh dimana dia dapat berubah sebulan sekali. Lalu, dia dipertemukan dengan Direktur T Road Air, Seo Do Jae yang juga memiliki penyakit aneh dimana dia susah mengenali wajah orang.
Mereka lalu bertemu sebagai partner bisnis, dimana Se Gye adalah model untuk perusahaan penerbangan tempat Do Jae bekerja. Begitu mengenal Se Gye, Do Jae tau ada yang tidak beres dengan Se Gye. Begitu pula Se Gye yang juga penasaran mengenai Do Jae yang aneh juga. Pada akhirnya, mereka lalu membuat sebuah kontrak dimana dari situ mereka tahu tentang rahasia satu sama lain. Lambat laun, karena sering bersama, akhirnya mereka saling jatuh cinta. Lalu, bagaimana mana mereka bisa menjalani hubungan itu dengan penyakit yang mereka miliki?
Han Se Gye
Se Gye adalah seorang artis yang tengah populer. Dia seringkali melarikan diri ketika firasatnya yang hendak berubah muncul. Inilah yang membuat reputasinya sebagai artis sedikit buruk karena banyak orang menganggap Se Gye adalah artis yang buruk karena selalu melarikan diri dan membuat masalah. Terlebih, orang-orang menganggap kalau dia adalah wanita yang mengencani banyak pria dan bahkan sudah memiliki anak. Padahal sebenarnya pria dan anak itu adalah Se Gye sendiri.
beautyinside
Ya, Se Gye memang memiliki sebuah penyakit aneh, dimana setiap sebulan sekali dia mengalami perubahan wujud. Se Gye sudah merasakan bagaimana menjadi seorang nenek-nenek, anak kecil, seorang pria muda, kakek-kakek, dan banyak umur ataupun genre lain yang pernah dia alami. Se Gye juga tidak ingin hidup seperti ini, membuat banyak kesalahpahaman karena penyakitnya, tapi dia sadar bahwa dia harus tetap kuat. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Do Jae, partner bisnisnya yang bisa menerima dia dengan penyakitnya tersebut.
Seo Do Jae
Seo Do Jae merupakan seorang direktur di sebuah perusahaan penerbangan bernama T Road Air. Do Jae adalah partner bisnis Se Gye dimana Se Gye sebagai model dan Do Jae sebagai pihak yang menjadikan Se Gye sebagai model di T Road Air. Do Jae juga memiliki sebuah penyakit dimana dia kesulitan mengenali wajah orang. Penyakit ini dia dapatkan karena sebuah kecelakaan saat berkunjung ke Eropa.
beautyinside
Hubungannya dengan Kang Sa Ra, adiknya tidak begitu baik. Embrio permusuhan dengan adiknya bisa dibilang berawal dari penyakitnya ini. Dimana adiknya beranggapan bahwa kakaknya sengaja mengabaikannya dan bersikap cuek ketika bertemu. Padahal sebenarnya ini karena Do Jae memang kesulitan mengenalinya. Seseorang yang dapat dengan cepat dia kenali adalah Se Gye. Hal ini karena dia jatuh cinta dengan Se Gye.
Lee Jong Hwan
beautyinside
Jong Hwan adalah asisten Do Jae. Dia tampan dan juga memiliki impian memiliki sebuah rumah idaman. Dia adalah orang yang tau tentang penyakit Do Jae disamping ibu Do Jae sendiri. Dia cukup penyabar dan membantu Do Jae dalam setiap kegiatan bisnisnya, bahkan sekedar untuk mengingat nama ikan-ikan hias yang dipelihara Do Jae di kantornya.
Woo Mi
beautyinside
Dia adalah teman sekaligus agensi dari Se Gye. Woo Mi juga menjadi salah satu orang yang tau tentang rahasia terbesar Se Gye. Dia sangat peduli dengan sahabatnya Se Gye dan juga Eun Ho. Terbukti ketika Se Gye hendak ketahuan, Woo Mi rela mencelakai dirinya sendiri agar Se Gye tidak ketahuan.  
Eun Ho
Dalam drama ini, dia adalah sosok pria yang tampan dengan senyuman termanis dimana senyuman Eun Ho bisa membahagiakan orang-orang. Kang Sa Ra bahkan rela berdonasi ketika Eun Ho berjanji membalasnya dengan terus menebar senyum. Eun Ho adalah teman akrab Se Gye dan juga Woo Mi.
beautyinside
Dia memiliki pekerjaan yang tak menentu, menjaga anjing peliharaan Se Gye, menjual kopi, menjual parfume di mall, penjual tas, tukang bersih-bersih rumah ataupun pengantar paket. Eun Ho memiliki impian menjadi seorang pendeta, tapi seluruh keluarga dan teman-temannya tidak ada yang setuju. Eun Ho tidak peduli dan tetap melanjutkan niatnya untuk menjadi pendeta, tapi pada akhirnya dia menyerah dengan impiannya itu setelah dia mendapat impian baru yaitu menjadi suami dari Sa Ra.
Kang Sa Ra
Sa Ra adalah adik tiri dari Do Jae. Mereka memiliki hubungan yang tidak begitu baik bahkan Sa Ra berniat untuk menjatuhkan Do Jae. Tapi sikapnya berubah setelah tau kalau Do Jae ternyata memiliki penyakit dan juga ketika dia mulai jatuh cinta dengan Eun Ho. Dia berhenti karena Eun Ho mengatakan kalau dia tidak menyukai wanita jahat, jadi Sa Ra berpikir untuk berubah menjadi orang baik dan berhenti berperang dengan kakaknya.
beautyinside
Dia memiliki sikap yang cukup keras sehingga tidak heran jika awalnya Eun Ho berpikir Sa Ra adalah wanita yang menakutkan. Tapi sesuai kata Do Jae, meski terlihat keras, sebenarnya Sa Ra memiliki hati yang lembut.
Sinopsis Beauty Inside Episode 1
Sinopsis Beauty Inside Episode 2
Sinopsis Beauty Inside Episode 3
Sinopsis Beauty Inside Episode 4
Sinopsis Beauty Inside Episode 5
Sinopsis Beauty Inside Episode 6
Sinopsis Beauty Inside Episode 7
Sinopsis Beauty Inside Episode 8
Sinopsis Beauty Inside Episode 9
Sinopsis Beauty Inside Episode 10
Sinopsis Beauty Inside Episode 11
Sinopsis Beauty Inside Episode 12
Sinopsis Beauty Inside Episode 13
Sinopsis Beauty Inside Episode 14
Sinopsis Beauty Inside Episode 15
Sinopsis Beauty Inside Episode 16

Konten : Beauty Inside/ JTBC
Sinopsis : Yuni/muarak-drama










loading...