Sinopsis My Secret Romance Episode 13 (Episode Terakhir)


Setelah mencium Jin Wook, Yoo Mi langsung pergi karena menurutnya ini saatnya dia terbangun dari mimpi. Dia mengambil sepeda dan menangis di sepanjang perjalanan. Besoknya, salju tampak turun dan berterbangan di udara. Jin terbangun dan mendapati Yoo Mi tidak bersamanya lagi.
Lee Yoo Mi. Aku tak tahu namamu, maupun umurmu. 3 tahun aku menunggu wanita yang tak kuketahui namanya. Aku bisa. Mau 3 tahun atau 30 tahun, aku bisa menunggumu lagi. Aku akan menunggumu…, kalau kamu siap, kembalilah.”
Yoo Mi pulang dengan perasaan sedih. Hyun Tae bertanya apa yang terjadi, kenapa Yoo Mi terlihat sangat sedih. Yoo Mi mengatakan kalau dia telah mengakhiri hubungan dengan Jin Wook tapi itu sakit menyakitkan baginya. Hyun Tae memeluk dan menenangkannya. Di sisi lain, Presdir Cha lewat sekretaris Jang memberi Jin Wook waktu untuk berpikir dan tidak perlu ke kantor dulu. Jin Wook mengatakan kalau dia akan ke kantor setelah melakukan sesuatu.
Jin Wook ternyata pergi ke rumah ibunya. Kali ini dia tidak hanya mengintip dari luar, tapi memberanikan diri untuk masuk. Ibunya sangat kaget dan terharu begitu melihat kedatangan Jin Wook. Dia langsung menyiapkan makanan kesukaan Jin Wook dan Jin Wook memakannya dengan lahap dan dengan air mata yang tidak hentinya mengalir.
mysecretromance
mysecretromance
Setelah makan, ibu Jin Wook bercerita kalau Yoo Mi datang kerumahnya kemaren. Dia tahu itu Yoo Mi karena melihatnya di TV. “Dia mengatakan kalau dia tidak bisa lagi membuatkan Jeonbok-juk untukmu.” Ibu Jin Wook juga meminta Jin Wook segera menyusul Yoo Mi karena dia ingin putranya bahagia dengan wanita yang dia sukai. Jin Wook memeluk ibunya dan kembali ke Seol.
Mi Hee, ibu Yoo Mi bersiap-siap untuk shooting live lagi. Tidak seperti kemaren dimana dia mempermalukan Yoo Mi, kali ini Mi Hee justru mendukung Yoo Mi untuk mengejar cinta nya meskipun semua orang menghujat mereka.
mysecretromance
mysecretromance
Hyun Tae tiba-tiba datang dan langsung menawarkan skuternya karena dia tau Yoo Mi pasti membutuhkannya sekarang. Yoo Mi tersenyum dan langsung membawa skuter Hyun Tae untuk menemui Jin Wook.
Jin Wook kesal karena mobilnya mogok, padahal dia buru-buru hendak menemui Yoo Mi. Ditambah lagi ayahnya menelpon dan menyuruhnya untuk segera pulang. Jin Wook dengan tegas mengatakan kalau dia rela ayahnya mengambil apapun darinya (tidak menjadikannya sebagai pengganti presdire di perusahaan) tapi dia tidak akan mau ayahnya mengambil Yoo Mi darinya.  
Akhirnya, Yoo Mi dan Jin Wook bertemu di kantor dan mereka saling berpelukan. Semua orang melihat mereka tapi mereka peduli karena kali ini mereka tidak akan menutup-nutupinya lagi. Bahkan, mereka Yoo Mi mulai menyebut ini sebagai pacaran, bukan skandal.
mysecretromance
mysecretromance
Semua orang akhirnya tau kalau Yoo Mi dan Jin Wook pacaran, mungkin ada yang suka dan ada yang tidak. Sesuai kata Sekretaris Jang, jangan pedulikan apa kata orang, kita bisa melakukan apa yang membuat kita bahagia. Meskin Jin Wook tidak lagi menjabat di perusahaan, namun dia mendapatkan hal yang lebih berharga yaitu Yoo Mi sementara hubungannya dengan ayahnya juga tetap baik.
mysecretromance
mysecretromance
Lalu bagaimana dengan Hye Ri? Hye Ri juga mulai membuka hatinya untuk lelaki lain. Dan, lelaki yang dia pilih itu adalah Hyun Tae. Hyun Tae berencana pergi ke Amerika Selatan dan dia mengajak Hye Ri kesana sebagai kencan pertama. Hye Ri senang dan mau pergi liburan bersama dengan Hyun Tae.
Sementara ibu Yoo Mi menikah lagi dengan ayahnya Dong Goo karena ayah Dong Goo tiba-tiba datang dan mengajaknya untuk menikah lagi. Meskipun ini bukan pernikahan pertama, tapi ibu Yoo Mi merasa sangat bahagia layaknya pernikahan pertama mereka dulu. (Dan, yang membuat Yoo Mi kesal adalah ketika ibunya kembali membuat tayangan slide foto dan didalamnya termasuk foto erotisnya, wkwk)
So, drama ini berakhir dan semua orang hidup bahagia.
The End




loading...