Sinopsis Drama Korea Beauty Inside Episode 5


Se Gye masih kaget melihat Do Jae menggenggam tangannya dan berpura-pura menjadi pasangan kekasih. Saat wartawan bertanya bagaimana kebenarannya, Do Jae meminta mereka untuk menulis berita sesuai dengan apa mereka lihat saat ini. Do Jae juga berjanji akan memberikan penjelasan lebih lengkap nantinya. Di luar, Se Gye terduduk lemas dengan apa yang baru saja terjadi. Menjalin hubungan dengan Do Jae? Ini membuatnya gila.
Do Jae menjelaskan kalau yang dilakukannya kali ini sudah tepat. Jika seandainya mereka berbohong lagi, maka mereka hanya akan mempermalukan diri sendiri dan dianggap pembohong karena para wartawan jelas-jelas memergoki mereka habis habis nonton bersama. Dan lagian, menurut Do Jae ini kesalahan Se Gye juga, kenapa Se Gye harus mengajaknya ke bioskop? Jika tidak, maka semuanya tentu tidak seperti ini.
beautyinside
beautyinside
Se Gye masih bingung dengan situasi ini. Do Jae meyakinkan Se Gye bahwa semuanya akan baik-baik saja. Mereka hanya perlu pua-pura pacaran kemudian pura-pura putus secara baik-baik. Se Gye tidak punya pilihan lain lagi saat ini selain mengikuti usul Do Jae.
Di lain sisi, ibu Do Jae mengamuk setelah membaca artikel terbaru mengenai hubungan Se Gye dan Do Jae. Sejak kapan grup Sunho menjadi grup yang dapat digosipkan semua orang? Omelnya. Dia lalu menyuruh sekretarisnya untuk mencari tau mengenai model itu, apapun tentang dia. Wanita itu juga langsung menemui Do Jae ke kantornya untuk membahas masalah ini. Ibu Do Jae memarahi Joo Hwan karena dia Jae pernah memintanya untuk menyingkirkan model itu, bukan justru sebaliknya. Do Jae melarang ibunya memarahi Joo Hwan karena itu murni masalah yang dia buat.
beautyinside
beautyinside
Lalu, ibunya meminta Do Jae segera memutuskan hubungan dengan Se Gye. Dia mengingatkan bahwa Se Gye itu entah sudah berapa banyak pria yang dia kencani, bahkan lebih banyak dari dia mengubah warna lipstiknya. Dia juga selalu membuat kekacauan jadi dia bukan orang yang baik untuk Do Jae ataupun bisnisnya.
Bukankah akan konyol mengumumkan putus sesaat setelah mengakuinya? Do Jae merasa itu tidak mungkin. Dan, lagian menurutnya berpacaran dengan Se Gye tidak akan merugikan perusahaan, justru mungkin sebaliknya.
Ibunya semakin kesal. “Joo Hwan, apa dia sudah gila?” Tanya pada Joo Hwan.
“Cinta jelas membuat Do Jae gila.” Cecar Joo Hwan dengan bijak yang membuat ibunya makin kesal.
Di rumahnya, Se Gye bersembunyi di balik tubuh A Ram melihat Woo Mi yang mulai mengamuk. Woo Mi sangat marah melihat berita heboh yang baru saja keluar. Dia tidak habis pikir Se Gye akan melakukan kekacauan seperti ini lagi. Untung saja Woo Mi ditahan oleh Eun Ho, kalau tidak mungkin dia sudah mendapatkan Se Gye dan mencakar-cakar rambutnya. Haha.
beautyinside
beautyinside
Kekesalan Woo Mi sampai puncaknya. Dia pergi dari sana setelah mengatakan kalau dia berhenti bekerja dengan Se Gye. Se Gye berusaha mengejarnya, tapi Eun Ho menahannya karena menurutnya mereka perlu membiarkan Woo Mi tenang dulu, jika tidak dia akan semakin marah. Setelah Woo Mi pergi, Se Gye mendapat telpon dari ibu Do Jae yang memintanya untuk bertemu secara pribadi. Tampaknya Se Gye benar-benar membuat banyak orang mengamuk kali ini.
Di lain sisi, Sa Ra membaca artikel terbaru mengenai Do Jae dan Se Gye. Dia senang dengan kehebohan itu, tapi mengingat Do Jae yang mengakuinya sendiri membuat Sa Ra menjadi curiga apa sebenarnya yang mereka rencanakan karena mereka jelas-jelas tidak saling suka. Sa Ra melihat ke sekelilingnya, ruangannya itu sangat berantakan. Mustahil untuk berpikir ide dikondisi seperti ini. Maka diapun memanggil tukang bersih-bersih rumah.
Sesuai dugaan, ibu Do Jae langsung memarahi Se Gye saat pertemuan mereka. Wanita itu bahkan mencap Se Gye sebagai aib bagi keluarganya karena Se Gye tidak hanya berganti-ganti pacar tetapi juga memiliki seorang anak. Se Gye yang mendengarnya jadi kesal dan justru bertekad tidak akan memutuskan hubungan dengan Do Jae-mungkin agar ibu Do Jae semakin kesal. Wanita itu lalu menyogok Se Gye dengan uang berapapun asalkan Se Gye menjauhi anaknya. Se Gye menolaknya, dia tidak butuh uang. Tapi wanita itu ternyata sudah mentransfer uang sejumlah 100 juta won. Se Gye menjadi bingung, dari mana wanita itu mendapatkan data nomor rekeningnya?
beautyinside
beautyinside
Di lain sisi, Joo Hwan dan Woo Mi juga tampak perang mulut. Woo Mi meminta Joo Hwan untuk menarik semua pemberitaan itu. Pemberitaan ini membuatnya gila.  Menurutnya, Se Gye di luar jangkauan Do Jae. Joo Hwan protes, menurutnya justru sebaliknya, Do Jae lah yang diluar jangkauan Se Gye karena Do Jae adalah pewaris grup Sunho. Apapun itu, Woo Mi meminta kerjasama Joo Hwan untuk berkolaborasi, membuat sesuatu seolah mereka berkencan dan putus disaat yang bersamaan. Joo Hwan setuju dengan saran Woo Mi. Tiba-tiba Woo Mi mendapat panggilan telpon dari Sutradara Lee.
Saat pulang, Woo Mi disambut oleh lilin. Ternyata Se Gye mempersiapkan semuanya untuk meminta maaf pada Woo Mi atas kekacauan yang sering dia buat. Woo Mi terharu dan memaafkan Se Gye. Merekapun berbaikan. Woo Mi lalu memberikan sebuah kejutan besar untuk Se Gye yang membuatnya sangat penasaran. Woo Mi mengatakan kalau Se Gye bisa ikut audisi untuk proyek film sutradara Lee. Se Gye langsung kegirangan mendengarnya. Dia lalu memeluk Woo Mi dengan bahagia dan menceloteh, apa yang perlu ku persiapkan? Apa yang harus aku lakukan?
beautyinside
beautyinside
Do Jae tampak mengamati ikan-ikan imutnya. Joo Hwan mengungkit masalah kencan pada Do Jae. Joo Hwan menyarankan agar Do Jae segera melakukan kencan karena bagaimana pun juga dalam sebuah hubungan pasti ada kencan. Do Jae menjadi bingung karena dia tidak begitu berpengalaman soal berkencan. Terakhir kali, dia melakukan kencan buta tapi malah lupa dengan wajah wanita yang dikencaninya. Haha.
Di lain sisi, Woo Mi juga menyuruh Se Gye untuk berkencan, setelah itu barulah mereka bisa mengakhiri semuanya. Sama seperti Do Jae, Se Gye juga bingung bagaimana berkencan yang baik, karena dia sering melarikan diri saat berkencan dengan pria. Bisa dibilang, Se Gye belum pernah menjalin hubungan yang serius.
Malam itu, Do Jae dan Se Gye di rumahnya masing-masing tampak sama-sama tengah mencari mengenai cara berkencan yang baik di internet.
Besoknya, merekapun memulai kencan pertama. Do Jae sengaja mendatangkan Reporter Park untuk diam-diam memotret mereka. Selayaknya berkencan, mereka makan di restoran, jalan-jalan di taman, berbelanja, dan makan eskrim. Selama itu juga, mereka berpura-pura bersikap sangat manis layaknya pasangan agar pemberitaan yang keluar semakin bagus. Jika dipikir-pikir, Se Gye merasa kasihan dengan reporter Park karena harus memotret kencan mereka diam-diam dari awal hingga akhir. Do Jae berpikir itu perlu dilakukan karena orang-orang tampaknya tidak memperhatikan mereka karena mereka juga sibuk berkencan.
beautyinside
beautyinside
Saat kencan itu, Se Gye diam-diam ternyata ‘berperang’ dengan ibu Do Jae. Se Gye telah mentransfer balik uang 100 juta won yang ditransfer ibu Do Jae dan menambahi 1000 won. Ibu Do Jae tampak kesal dan balik mentransfer sebanyak 200.001.000 pada Se Gye. Se Gye yang melihat transferan dari ibu Do Jae langsung bertanya ke bank bagaimana cara meningkatkan jumlah maksimal transfer, karena dia mencapai batas transfer. Haha, sepertinya peperangan transfer mentransfer akan berlanjut.
Disaat duduk di taman, Do Jae berbincang mengenai kondisinya yang agak menyedihkan. Dia sering datang ke tempat ini, dan sering melihat seorang ahjumma penjual susu tersenyum padanya. Tapi dia selalu lupa dan tidak mengenali ahjumma karena bajunya berganti setiap hari. Hingga akhirnya dia ingat kalau dulu dia dan ahjumma itu sering bicara bersama.  Se Gye berpikir ini memang sedikit menyedihkan. Se Gye juga mulai bercerita tentang kalungnya dimana kalung itu sengaja dia buat sebagai pengenal untuk dirinya sendiri. Saat dia berubah menjadi orang lain, dia tetap percaya bahwa itu masih dia saat melihat kalung itu. Dalam kondisi yang tenang itu, Do Jae tiba-tiba merusaknya dengan pertanyaan, jadi kapan kita akan tidur bersama?
beautyinside
beautyinside
Eun Ho tampak membersihkan rumah Sa Ra. Rupanya kali ini Eun Ho bekerja sebagai tukang bersih-bersih rumah. Saat bekerja, ponsel Eun Ho berdering dan itu ternyata adalah panggilan dari Sa Ra yang tengah berada di kantor. Sa Ra menelpon Eun Ho untuk mencari tau apa alasan Se Gye dan Do Jae mengumumkan kalau mereka pacaran. Sa Ra yakin Eun Ho tau mengenai hal ini.
Dengan tenang Eun Ho mengatakan kalau dia tidak tau mengenai hal itu. Sa Ra tetap memancing Eun Ho dan berjanji akan berkencan dengannya jika Eun Ho memberi tau rahasia mereka, karena dia pernah dengar kalau Eun Ho tergila-gila padanya. Eun Ho tampaknya tidak begitu tertarik lagi dengan masalah itu. Semua itu masa lalu. Aku sedang bekerja sekarang, jadi aku sibuk. Sudah dulu, ya.” Eun Ho menutup telepon yang membuat Sa Ra kesal. Sa Ra semakin kesal saat melihat saham T Road Air menaik tajam.
Sa Ra penasaran dan langsung mengunjungi kedai kopi dimana Eun Ho pernah bekerja, tapi Eun Ho tidak ada disana. Setelah itu, Sa Ra lanjut mencarinya ke toko parfum di mall, tapi juga tidak menemukan di sana. Ini membuatnya penasaran dan kesal, biasanya Eun Ho muncul dimana saja, tapi saat dia butuh dia tidak menemukannya sama sekali.
Sementara itu, Eun Ho masih sibuk membersihkan rumah Sa Ra yang sangat berantakan. Mulai dari ruang tamu, dapur, ruang baju, dan kulkas. Saat membersihkan kulkas, Eun Ho tidak menemukan apapun selain botol air mineral yang kosong. Eun Ho jadi berpikir, mungkinkan orang yang tinggal di rumah besar ini hanya makan roti?
beautyinside
beautyinside
Do Jae mengantar Se Gye pulang. Begitu sampai di rumahnya, Se Gye menawarkan Do Jae untuk masuk ke rumahnya. Untuk masalah tidur bersama, Se Gye mengatakan kalau mereka bisa memulainya besok-dengan beberapa peraturan, seperti tidak boleh berpakaian minim, tidak berisik, tidak berpikiran kotor, dan tidak boleh menyentuh. Do Jae setuju dengan peraturan-peraturan yang dibuat Se Gye.
Saat berada di dalam rumahnya, Se Gye menunjukkan ruangan bajunya yang lengkap, mulai dari baju anak-anak hingga wanita tua dan dengan segala gender. Tidak hanya itu saja,  Se Gye juga memperlihatkan foto-foto di dinding dimana itu adalah foto dia setiap berubah wajah. Sementara, tepat di bagian tengah ada figura yang masih kosong. Se Gye mengatakan kalau figura kosong itu adalah figura untuk memajang foto aslinya.
beautyinside
beautyinside
Sa Ra pulang ke rumahnya dan melihat rumahnya sudah begitu rapi. Lalu dia mencium aroma sedap dari dapur dan memakan beberapa jenis hidangan disana. Sa Ra masih memikirkan Eun Ho, dimana sebenarnya dia bersembunyi?
Woo Mi melepas Se Gye dengan sedih, karena Se Gye tidak hanya akan audisi tetapi juga akan menemui Do Jae juga. Se Gye ternyata sudah menceritakan tentang peraturan ‘tidur bersama’ antara dia Do Jae. Woo Mi mengizinkan tapi dia berharap Se Gye tidak membuat masalah lagi. Se Gye berjanji, lalu pergi ke tempat audisi. Disana dia dan beberapa orang lainnya, termasuk Yu Ri tampak memahami naskah dengan serius. Yu Ri yang melihat kedatangan Se Gye tampak tidak suka, dia bahkan menyindir kalau Se Gye mendapatkan peran itu karena mengemis pada sutradara. Se Gye berusaha tetap santai dengan perlakuan Yu Ri tapi semua orang bisa melihat ketegangan di antara mereka.
beautyinside
beautyinside
Maka Se Gye dan Yu Ri pun masuk ke ruang audisi dimana disana sudah ada sutradara Lee dan beberapa staf pembantunya. Sutradara Lee meminta mereka sama-sama berdialog sesuai naskah yang ada.
Do Jae menjemput Se Gye ke gedung audisi dengan membawa buket bunga. Se Gye yang keluar langsung memeluk Do Jae dengan alasan dia takut Do Jae melupakan wajahnya sementara banyak orang disana. Tidak mungkin seorang pacar lupa dengan wajah pacarnya sendiri bukan?
Setelah itu, mereka pergi ke rumah Do Jae karena hari ini adalah hari mereka tidur bersama. Se Gye menjadikan batal guling sebagai pembatas mereka, dan Se Gye mengancam Do Jae jika dia melewati batas itu maka Do Jae akan mati hari ini juga. Sebelum tidur, mereka berbincang-bincang akan berubah menjadi apa Se Gye. Mungkinkah kakek-kakek? Jika itu benar, maka Do Jae sudah seharusnya menghormatinya. Tapi Se Gye berpikir mungkin dia tidak akan berubah hari ini. Do Jae berpikir, jika Se Gye tidak berubah hari ini, maka mungkin mereka bisa tidur bersama lagi esok hari.
beautyinside
beautyinside
Keesokan paginya, Do Jae melihat Se Gye masih dengan wajah aslinya. Dia tidak berubah sama sekali. Do Jae jadi berpikir, mungkinkah Se Gye hanya beralasan agar bisa tidur dengannya? Se Gye protes dan mengomel, bukankah Do Jae yang bersikeras mengajaknya tidur bersama? Lalu kenapa sekarang malah Do Jae menyalahkannya?
Saat mereka meributkan hal itu, tiba-tiba seseorang datang dan langsung membuka kamar Do Jae. Omg, yang datang ternyata adalah ibunya Do Jae, parahnya, ibu Do Jae juga mendengar masalah yang mereka ributkan-tentang siapa yang lebih dulu mengajak tidur bersama. Mendengar ada tamu, Se Gye dengan cepat bersembunyi dalam selimut. Ibu Do Jae marah melihat Do Jae membawa seseorang kekamarnya yang dia yakini adalah Se Gye. Ibu Do Jae bahkan mengungkit bahwa dia telah mentransfer uang 200 juta ke rekening Se Gye tapi ternyata Se Gye masih saja berduaan dengan anaknya.
Dengan marah, ibu Do Jae langsung membuka dengan paksa selimut Se Gye dan dia sangat kaget ternyata yang di dalam selimut bukanlah Se Gye, melainkan seorang pria muda. Ibu Do Jae tambah syok berat. 
beautyinside
beautyinside
Kali ini shoknya mungkin lebih parah dibandingkan jika dia melihat Se Gye yang berada disana karena kenyataan bahwa dia melihat putranya tidur bersama dengan seorang pria, dan itu adalah seorang anak SMA pula. Kau... Kalian berdua... jadi-- Percakapan yang tadi kudengarkan terjadi antara kalian berdua?Apakah itu berarti putraku ga…ga...(ga normal kali ya maksudnya, haha)
Do Jae berusaha menjelaskan kalau semuanya salah paham, tapi ibunya terlanjur pingsan.

Sinopsis Drama Korea Beauty Inside Episode 6





loading...