Sinopsis Her Private Life Episode 16

Doek Mi dan kawan-kawan sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk pameran yang akan dilakukan sebentar lagi. Sindy tidak berhenti mengurus souvenir berupa pameran mininya dan sudah tidak sabar memperlihatkannya di pameran nanti. Yoo Sub mengejek, dia berpikir Hyo Jin justru tidak sabar hendak bertemu Shi An. Sindy membenarkan sambil tersenyum malu.

Pameran akhirnya dimulai. Wartawan dan pengunjung mulai berdatangan. Nyonya Eom juga berada di sana dan terus takjub memandangi Shi An yang ternyata begitu sempurna.  Sindy membenarkan, itulah alasan kenapa dia menyukai Shi An. Sindy tidak sanggup menahan hatinya yang meledak tatkala Shi An memperlihatkan souvenir pameran mini karya Sindy di depan orang banyak. Dia merasa bisa mati sekarang juga. Nyonya Eom melarangnya mati dulu lalu bilang dia sangat bangga dengan Hyo Jin sekarang.
herprivatelife
herprivatelife
Sementara Ryan tampak terharu memandangi lukisan Lee Sol yang tak lain adalah lukisan ibunya sendiri. Jika disatukan, lukisan itu adalah berupa seorang anak yang tengah main gelembung. Itu adalah lukisan yang dibuat dengan cinta. Ryan mengucapkan selamat pada ibunya karena ini adalah pameran pertama dimana karyanya di pajang. Ibunya terharu dan ikut mengucapkan terimakasih. Lalu, Doek Mi menawarkan diri untuk mengambil foto mereka bertiga.
Lalu, Sun Joo tidak percaya Shi An datang ke kafenya dan memesan minuman bersama ibunya. Sun Joo tidak bisa menghentikan senyumannya dan menatap Shi An sepanjang waktu dengan tatapan penuh cinta. Joo Hyuk cemburu dan bilang Sun Joo sekarang sudah tidak menjadi penggemarnya lagi. Sun Joo menyanggah, baginya Shi An adalah yang pertama sementara Joo Hyuk yang kedua. Shi An lalu menghampirinya untuk sekedar bertanya apa musik yang diputar Sun Joo. Sun Joo dengan antuas mempromosikan Joo Hyuk pada Shi An. Shi An tidak habis pikir Joo Hyuk adalah penyanyinya dan akan menantikan single pertamanya dirilis. Tentu saja, Sun Joo bahkan akan memberikan satu klip untuk Shi An sebagai hadiah secara pribadi.
herprivatelife
herprivatelife
Keluarga Doek Mi pergi ke kuil, Ryan dan ibunya juga ikut. Saat itulah, mereka memberi kesempatan pada ibu Ryan dan juga nyonya Sung untuk berbicara. Ibu Ryan mengucapkan terimakasihnya karena nyonya Sung telah merawat Ryan. Sebaliknya, ibu Ryan meminta maaf karena tidak bisa merawatnya lebih lama. Dari sana, akhirnya mereka lebih banyak mengobrol tentang anak-anak mereka.
Doek Mi melihat ayahnya masih mambawa batu alamnya. Tuan Sung bercerita itu adalah batu yang dia temukan saat mengantarkan Dook Soo ke kuil setelah dia meninggal. Dia berpikir batu itu sangat hangat seolah dia tengah memegang tangan Dok Soo. Karena itu dia membawanya pulang, lalu kemudian sibuk mencari batu lainnnya. Doek Mi mengerti dan menebak ayahnya melakukan itu untuk mencari teman bagi Dok Soo. Ayahnya membenarkan.
herprivatelife
herprivatelife
Disamping itu, Ryan mulai membeli peralatan melukis dan menjadikan salah satu ruangannya untuk melukis. Dia merasa begitu senang karena ini adalah sesuatu yang diimpikannya sejak lama. Da In datang untuk mengobrolkan sedikit tentang pameran lalu bilang dia akan kembali ke New York. Doek Mi berpikir kenapa Da In harus kembali kesana setelah memiliki ruang kerja di Korea. Ryan bilang New York sangat cocok untuk seorang desainer seperti Da In. Doek Mi mengerti. Da In lalu berjabat tangan dengan Ryan untuk mengucapkan terimakasih. Sesuatu yang menempel ditangan Ryan membuatnya antuasias. Itu adalah cat. Da In penasaran, apakah Ryan sudah mulai melukis lagi? Da In pikir ini adalah berita yang bagus, orang-orang di New York terus bertanya kapan pelukis Ryan Gold akan kembali. Ryan membantah dan meminta Da In untuk tidak menyebar gossip dulu. Da In mengerti dan akan menunggu hingga Ryan telah siap untuk kembali jadi pelukis lagi.
Malamnya, Da In minum bersama Eung Ki dan mengaku ini adalah minum terakhir sebelum dia kembali ke New York. Eung Ki kaget. Da In bilang dia ingin mengucapkan terimakasih karena Eung Ki mau menjadi temannya meskipun hanya sebentar. Eung Ki meminta Da In menghubungi jika butuh teman lagi nanti. Da In bertanya kenapa Eung Ki tidak pergi ke New York bersamanya dan membuka sekolah dojo disana. Eung Ki bertanya balik, kenapa Da In tidak tinggal di Korea saja dan membuka akademi seni?
herprivatelife
herprivatelife
Da In terkekeh dan bilang sebuah rahasia kalau sebenarnya dia sangat buruk dalam melukis. Eung Ki mengeluh, jika begitu itu artinya Da In tidak akan bisa membuka akademi seni. Mereka lalu bersulang dan mengucapkan selamat tinggal.
Di sisi lain, Joon Hyuk telah mulai melakukan rekaman dengan seorang produser usik yang dikenalkan Seung Min. Sun Joo juga ikut menemaninya dan merasa begitu antusias.
Doek Mi diminta ke Amerika atas permintaan Mono Art gallery karena pameran tuan Ahn akan diadakan. Mereka ingin Doek Mi lah yang menjadi kurator mereka. Doek Mi menerimanya dan mengajak Ryan untuk ikut dengannya. Dia yakin Ryan bisa kembali menjadi pelukis yang baik di New York. Ryan sedikit ragu tapi dia berpikir Doek Mi mungkin ada benarnya juga. Lantas mereka berpamitan pada Nyonya Sung dan ibu Ryan. Nyonya Sung mengizinkan mereka pergi karena dulu dia merasa bersalah Doek Mi tidak jadi pergi ke luar negri untuk belajar.
herprivatelife
herprivatelife
Ibu Ryan juga ikut senang karena akhirnya Ryan kembali ke jalannya lagi. Sementara Shi An terlihat sedih yang membuat Doek Mi berpikir Shi An kesal karena mereka akan pergi. Shi An bilang bukan karena itu, dia sedikit sedih karena dia mendapatkan info bahwa penggemar kesayangannya, Shi An is My life akan hiatus fanpagenya.
Doek Mi bilang mungkin itu hanya sementara dan yakin dia akan kembali lagi menjadi penggemarnya suatu hari. Shi An tetap cemberut mendengarnya, sementara Ryan berusaha untuk menahan tawanya. Setelah itu, mereka juga pamit berpisah dengan para karyawan di gallery. Tak lupa, Doek Mi juga pamit dengan Sun Joo yang membuat Sun Joo begitu sedih. Doek Mi berjanji akan menelponnya setiap hari. Sun Joo terpaksa merelakan Doek Mi pergi dan meminta Ryan menjaganya dengan baik. Malamnya, ketika mengantar Doek Mi pulang, Ryan memasang kan sebuah cincin di jari Doek Mi dan mengajaknya untuk menikah dan melukis kebahagiaan bersama. Doek Mi kaget sekaligus begitu bahagia. Dia menerima lamaran Ryan dan berpelukan dengan erat.
1 tahun kemudian
Nyonya Eom tak bisa menahan bahagianya melihat suaminya keluar dari penjara. Sekarang nyonya Eom kembali menjadi direktur di gallery. Nyonya Eom mengadakan rapat mendadak untuk memperkenalkan wakil direktur baru yang ternyata tak lain dan tak bukan adalah Doek Mi. Doek Mi dengan gaya rambut barunya menyapa dan menanyakan kabar teman-temannya. Kyung Ah dan kawan-kawan kaget melihat kedatangan Doek Mi dan bilang Doek Mi tidak banyak berubah sejak terakhir mereka bertemu. Yoo Sub bilang kabarnya baik dan sekarang dia sudah berkencan dengan Kyung Ah. Sindy yang mendengarnya jadi kesal kenapa semua orang menjadi pasangan. Haha, rupanya dia baru tau Kyung Ah dan Yoo Sub berkencan.
herprivatelife
herprivatelife
Doek Mi, dan seluruh keluarga tampak makan bersama menyambut kedatangan Doek Mi. Nyonya Sung bertanya kenapa menantunya tidak datang. Doek Mi bilang Ryan masih sibuk dengan pekerjaannya sampai akhir tahun. Nyonya Sung mengerti lalu membicarakan soal tanggal pernikahan Doek Mi. Doek Mi sedikit kaget dan bepikir Eung Ki akan menikah duluan. Nyonya Nam menyanggah, itu tidak mungkin karena Eung Ki belum memiliki gadis yang dikencaninya. Doek Mi tersenyum dan menggoda Eung Ki yang tampak sering telponan dengan Da In beberapa waktu belakangan. Eung Ki menyangkal. Doek Mi terus menggodanya yang membuat Eung Ki mengaku dia memang memiliki seseorang, tetapi bukan Da In.  
Doek Mi datang di penthousenya dan menemukan Sun Joo menunggunya disana. Mereka lalu saling melepas rindu. Doek Mi mengucapkan selamat karena tau Sun Joo tengah hamil anak kedua. Sun Joo lalu mengajak Doek Mi nonton konser karena ini adalah hari pertama konser Joo Hyuk dan Shi An yang mengadakan proyek bersama. Doek Mi setuju dan terlihat antuasias. Eung Ki mengeluh dan bertanya apakah mereka berencana menjadi fangirl lagi? Doek Mi tidak menjawab dan justru menggoda Eung Ki yang memiliki seseorang kekasih.
herprivatelife
herprivatelife
Pagi ini Doek Mi berjalan ke kantor hendak rapat. Tiba-tiba Ryan menelpon menanyakan kabarnya. Doek Mi bilang semuanya baik-baik saja, gallery juga masih sama seperti dulu. Ryan bilang tempat mereka berfoto kencan pura-pura sedikit berbeda. Doek Mi bingung lalu langsung kaget saat mendapati seseorang memeluknya dari belakang. Ternyata itu Ryan. Ryan mengaku hampir gila karena merindukan Doek Mi, jadi dia bergegas ke Korea begitu pekerjaannya selesai. Doek Mi membalas pelukan Ryan dan bilang dia juga merindukan Ryan. Mereka saling menatap dengan tatapan penuh cinta.
[Apa kau penggemar? Aku harap kau menjadi penggemar yang sukses. Kita semua adalah Kesukaan seseorang.]
herprivatelife
herprivatelife

                                                                     --Selesai--      






loading...