Sinopsis Drama Korea Beauty Inside Episode 14


Se Gye, dengan air mata yang berlinangan menjelaskan kepada Do Jae bahwa dialah orang yang menyebabkan Do Jae kecelakaan dan memiliki penyakit. Do Jae kaget dan langsung menuju rumah Se Gye. Awalnya Se Gye tidak mau membukakan pintu, tapi akhirnya dia memberanikan diri menghadap Do Jae dan mengatakannya secara langsung tentang kejadian yang menghancurkan hidup Do Jae hingga sekarang. Do Jae terlihat tenang. Do Jae meyakinkan Se Gye bahwa dia baik-baik saja dengan kenyataan itu.
Tapi Se Gye tidak bisa. Dia tidak akan bisa hidup seperti ini karena dia akan dihantui rasa bersalah seumur hidup. Do Jae memberikan sapu tangan pada Se Gye dan memintanya untuk tetap tenang karena dia pamit untuk pergi sebentar karena ada hal yang harus dia lakukan. Ternyata Do Jae ke rumahnya untuk melihat catatan tentang penyakitnya setelah kecelakaan itu.
beautyinside
beautyinside
Do Jae ingat kalau ketika itu, Dokter Oh mengatakan penyakit Do Jae bisa disembuhkan total, tapi untuk melakukan operasi itu sangat berisiko dan Do Jae mungkin akan kehilangan nyawanya jika tetap melakukan operasi. Kemungkinannya untuk bisa hidup hanyalah 5 %. Jadi ketika itu, ibu Do Jae memilih untuk melakukan perawatan biasa saja karena takut Do Jae meninggal jika ambil jalan operasi.
Besoknya, Joo Hwan mengabarkan kalau Direktur Kim meminta menggelar rapat dewan direksi. Joo Hwan khawatir direktur Kim sengaja melakukan ini dan memojokkan Do Jae lewat kelemahannya. Benar saja, bahkan sebelum Do Jae datang, Direktur Kim sudah menghasut para direksi lain dengan membicarakan penyakit Do Jae yang parah. Begitu Do Jae datang, Direktur Kim sengaja memperolok Do Jae dengan bertanya apakah Do Jae tidak mengenalinya? Lalu direktur Kim memperkenalkan dirinya kembali.
beautyinside
beautyinside
Do Jae marah melihat kelakukan Direktur Kim yang keterlaluan. Do Jae langsung mengatakan kalau dia memecat Direktur Kim. Jelas Direktur Kim kaget dan mencecar kalau Do Jae tidak bisa melakukan ini padanya karena Do Jae harus melakukannya dengan prosedur. Do Jae membantah dan tetap akan memecat Direktur Kim bahkan tanpa prosedur sekalipun.
Seperti tidak mau kalah, Direktur Kim lalu mengatakan kalau ketua tidak akan menyetujui ini. Kebetulan sekali ketika itu, ketua-kakek Do Jae datang. Direktur Kim langsung mengadu dan berharap kakek akan mendukungnya. Sayangnya, kakek mendukung Do Jae dan akhirnya Direktur Kim dipecat secara tidak terhormat dari T Road Air.
Joo Hwan terlihat senang dan kagum karena kakek memihak Do Jae. Dia juga heran kenapa akhir-akhir ini dia tidak pernah mendengar kakek memanggil Do Jae dengan sebutan ‘bodoh’?
Di sisi lain, Se Gye tampak serius menjalani proses pemotretan iklan. Se Gye berencana untuk menyelesaikan semua iklan yang ada di perusahaan Do Jae dan menerima iklan-iklan baru. Se Gye tampak professional saat pemotretan, tapi begitu selesai dia langsung terlihat murung lagi karena masalah yang kini dihadapinya. Do Jae memperhatikan Se Gye yang terlihat sedih dan berpikir apakah Se Gye sedih seperti itu sepanjang waktu?
beautyinside
beautyinside
Saat perjalanan pulang, Woo Mi masih melihat Se Gye yang masih saja tampak tidak bersemangat. Woo Mi paham sebenarnya ada masalah antara Se Gye dan Do Jae. Woo Mi lalu mengatakan kalau tadi dia melihat Do Jae datang untuk melihat Se Gye bekerja tapi Do Jae tida menemui Se Gye rupanya. Se Gye kaget mendengarnya dan meminta Woo Mi menghentikan mobil. Se Gye lalu memesan taksi dan kembali ke kantor Do Jae. Sampainya disana, dia melihat Do Jae yang keluar dari kantor. Se Gye melihatnya dari kejauhan dan air matanya berkaca-kaca.
Do Jae mengajak Eun Ho untuk minum bersama. Do Jae bertanya apakah dia boleh membenci Tuhan? Karena saat ini dia membenci Tuhan karena memberinya penderitaan yang begitu berat. Tidak hanya dia, penderitaan berat itu juga dialami oleh kekasihnya. Eun Ho lalu berusaha menenangkan Do Jae yang kelihatan lelah dan mabuk.
Saat bertemu Se Gye, Eun Ho menceritakan kalau dia baru saja habis minum dengan Do Jae. Eun Ho berpikir Do Jae mengajaknya minum karena dia lagi ada masalah tapi tidak punya teman cerita. Se Gye meminta Eun Ho untuk tidak menemui Do Jae lagi. Eun Ho dan Woo Mi yang mendengarnya heran. Woo Mi berpikir apakah Se Gye habis putus dengan Do Jae? Karena dari kemaren dia perhatikan hubungan mereka memang sedikit aneh.
beautyinside
beautyinside
Se Gye tidak menjelaskannya. Se Gye hanya mengatakan pada Eun Ho kalau dia akan memberi Eun Ho uang berapapun yang Eun Ho minta. Se Gye juga berpesan agar Eun Ho menjaga Woo Mi karena dia akan segera pergi. Eun Ho semakin heran. Dia menduga apakah kelakuan aneh Se Gye karena dia akan segera berubah wujud?
Se Gye menemui ibunya. Dia menatap foto ibunya dan meminta maaf karena dia gagal melakukan apa yang diminta ibunya-untuk menikah dengan Do Jae. Setelah itu, Se Gye juga menemui ibu Do Jae dan juga mengatakan terus terang kalau dia tidak bisa lagi bersama Do Jae. Ibu Do Jae sedih dan memohon agar Se Gye tidak meninggalkan Do Jae karena hanya semenjak bersama Se Gye lah dia melihat anaknya ceria dan bahagia lagi setelah sekian lama. Se Gye meminta maaf karena dia tidak bisa melakukannya. Tepat disaat itu Do Jae datang lalu mengajak Se Gye bicara berdua. Do Jae berjanji pada ibunya dia akan menjelaskannya nanti.
Se Gye dilanda kesedihan yang mendalam. Dia sudah bertekad untuk berpisah dari Do Jae karena dialah penyebab Do Jae menderita seumur hidupnya. Dia tidak ingin menyulitkan Do Jae lagi dan perasaan bersalah membuatnya tidak bisa hidup dengan tenang. Do Jae berulang kali meyakinkan kalau semuanya baik-baik saja, tapi dia tidak berhasil.
beautyinside
beautyinside
Se Gye mengatakan kalau dia akan cuti pada Woo Mi.Woo Mi sudah menduga melihat Se Gye yang memadatkan jadwalnya beberapa hari ini. Tapi dia heran, apa masalah Se Gye kali ini? Se Gye lalu menceritakan kalau dia telah menyebabkan Do Jae kecelakaan dan berakhir sakit seperti ini. Woo Mi kaget tapi kemudian dia meyakinkan Se Gye bahwa semuanya bukan salah Se Gye, melainkan hanya sebuah kecelakaan yang Se Gye juga tidak berharap itu terjadi. Tapi Woo Mi juga menghormati keputusan Se Gye untuk pensiun karena dia pikir Se Gye bisa memiliki waktu yang tenang untuk berpikir.
Berita mengenai Se Gye yang pensiun dini sudah tersebar di seluruh media. Joo Hwan memberikan artikel mengenai Se Gye yang pensiun itu pada Do Jae. Tepat di saat itu, Se Gye menelpon Do Jae untuk meminta maaf karena dia tidak menepati janji untuk tidak melarikan diri lagi.Do Jae langsung khawatir dan bertanya dimana Se Gye sekarang. Se Gye tidak menjawabnya dan justru mengatakan kalau ini memang sudah seharusnya terjadi. Do Jae semakin cemas dan kembali bertanya dimana Se Gye. Se Gye lalu mengatakan kata-kata terakhirnya, “aku mencintaimu” lalu menutup telpon.
Do Jae tidak tahan lagi. Dia cemas dan takut. Dia langsung ke rumah Se Gye tapi dia tidak menemukan siapa-siapa disana. Ruangan figura, tempat foto-foto Se Gye saat berubahpun terlihat berantakan. Do Jae bisa melihat figura besar itu tepat di tengah. Itu adalah figura yang akan digunakan Se Gye dengan wajah aslinya sebelum dia meninggal.
beautyinside
beautyinside
Do Jae tertunduk dan isak tangisnya terdengar memenuhi ruangan.

Sinopsis Drama Korea Beauty Inside Episode 15



loading...