Sinopsis Drama Korea Beauty Inside Episode 15


Satu tahun berlalu. Do Jae ternyata memutuskan untuk melakukan operasi dan operasi ini berjalan dengan baik. Dokter Oh puas karena Do Jae bisa normal kembali dan dia yakin bahwa ada seseorang yang mendorong Do Jae untuk yakin operasi. Ibunya, Sa Ra, dan Joo Hwan ikut senang dengan kesembuhan Do Jae.
Sementara itu, Se Gye berada di kampungnya dan memilih untuk menenangkan diri disana. Woo Mi datang dan mengajaknya ke kota lagi untuk kembali berakting tapi Se Gye menolaknya. Kegiatan Se Gye sekarang adalah merajut dan merawat tanaman. Se Gye merajut setiap kali dia merindukan Do Jae. Meskipun mereka berjauhan, rupanya Do Jae tetap tau dengan kabar terbaru Se Gye karena Woo Mi mengabarkan pada Do Jae tentang kabar Se Gye.
beautyinside
beautyinside
Sa Ra bertemu dengan Eun Ho. Mereka berbincang mengenai Do Jae yang sudah kembali dari operasinya dan juga tentang apa rencana masa depan Eun Ho. Eun Ho bercerita kalau profesi hakim mungkin cocok untuknya. Sa Ra kaget dan mengatakan kalau untuk menjadi hakim itu sangat susah dan butuh waktu lama. Tapi Sa Ra tambah kaget begitu mendengar kalau Eun Ho ternyata adalah lulusan Fakultas Hukum Universitas Nasional Seol. Sekarang Sa Ra paham alasan kenapa ibu Eun Ho sangat menentangnya menjadi pendeta.
Do Jae menelpon Joo Hwan mengatakan kalau dia hendak ke suatu tempat jadi Joo Hwan harus mendoakannya agar berhasil. Joo Hwan sudah tau kemana Do Jae pergi. Joo Hwan sedikit sedih karena sekarang Do Jae bisa kemanapun tanpanya. Padahal biasanya Do Jae selalu bepergian dan bekerja bersamanya. Do Jae ternyata pergi menemui Se Gye. Mereka akhirnya bertemu di depan toko buku. Se Gye sangat kaget melihat Do Jae, tapi percayalah, dia sangat bahagia dan saling berpelukan melepas rindu.
beautyinside
beautyinside
Se Gye lalu mengajak Do Jae kerumahnya. Di sana, Do Jae mengatakan kalau dia sudah melakukan operasi dan dia sudah sembuh sekarang. Ini semua demi Se Gye. Se Gye gembira juga merasa bersalah karena bisa-bisanya Do Jae mempertaruhkan nyawa untuknya. Operasi itu hanya 5 atau 10 persen berhasil, tapi Do Jae benar-benar melakukannya. Do Jae tersenyum dan bersyukur karena berkat Se Gye dia memiliki keberanian dan bisa seperti sekarang. Besoknya, setelah melepas Do Jae pergi, Se Gye langsung menelpon Woo Mi dan mengatakan kalau dia akan kembali lagi ke Seol.
Setibanya di Seol, Do Jae menemui ibunya dan menceritakan kalau dia kembali menemui Se Gye. Dia mungkin sedikit khawatir kalau kalau ibunya tidak lagi merestui hubungannya dengan Se Gye karena Se Gye melarikan diri itu. Ternyata dia salah, ibunya tetap menyerahkan semua keputusan pada Do Jae karena melihat Do Jae sembuh saja sudah sangat berarti untuknya, jadi dia tidak akan melarang Do Jae memilih atau melakukan apa yang dia inginkan.
beautyinside
beautyinside
Akhirnya Se Gye kembali ke rumahnya di Seol. Eun Ho menunggunya dan sangat senang Se Gye kembali. Eun Ho mengadu kalau selama Se Gye pergi, Woo Mi selalu memukuli dan memarahinya. Woo Mi yang mendengarnya jadi beneran marah dan mengejar Eun Ho untuk memukulnya. Se Gye hanya tersenyum melihat tingkah sahabatnya itu. Akhirnya, kini dia merasa benar-benar berada di rumah lagi.
Besoknya, Se Gye mengunjungi Do Jae ke kantornya dengan membawa bunga. Do Jae sangat senang dan mengabarkan kalau dia naik jabatan jadi presdir dan ini adalah hari pertamanya bekerja. Se Gye senang dan menjadikan bunga itu sebagai ucapan selamat. Selain itu, Se Gye juga mengajak Do Jae untuk makan ramyeon untuk merayakan kenaikan jabatan Do Jae. Mereka lalu ke rumah Do Jae. Begitu masuk, Se Gye disambut dengan banyak foto dirinya yang setiap kali berubah.
beautyinside
beautyinside
Ternyata Do Jae memindahkan foto-foto itu ke rumahnya. Tidak hanya itu saja, Se Gye juga bisa melihat poster dirinya. Se Gye bertanya untuk apa sebenarnya poster itu disana? Do Jae mengatakan kalau itu sudah jelas untuk melihat kekasihnya saat dia rindu. Bahkan, dia sering mendengarkan suara Se Gye saat dia merindukan Se Gye. Se Gye terharu dan bahagia mendengarnya.
Woo Mi bahagia karena hari ini Se Gye mulai syuting untuk sebuah film baru. Tapi kembalinya Se Gye membuat banyak orang yang suka dan ada juga yang tidak suka karena sebelumnya Se Gye telah mengumumkan kalau dia pensiun. Se Gye hanya tidak mengambil hati cibiran orang yang tidak suka karena ini adalah dampak atas apa yang dia lakukan sendiri.
Di rumahnya, Se Gye dan Do Jae kembali mengatur foto-foto Se Gye di rumahnya seperti sediakala. Dan, di tengahnya, di figura paling besar, Se Gye menaruh fotonya yang asli bersama Do Jae. Melihat foto mereka terpampang berdua itu, Se Gye kembali merasakan kekhawatiranya, apakah Do Jae akan selalu bersamanya jika suatu saat dia berubah kembali menjadi orang lain?
beautyinside
beautyinside
“Kita sudah pernah melalui hal ini. Percayakan hidupmu... kepadaku,” ucap Do Jae meyakinkan Se Gye.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Beauty Inside Episode 16




loading...