Sinopsis Lengkap My Secret Romance Episode 1 – 13 End


Oppa Sung Hoon kini kembali hadir dengan drama terbarunya berjudul My Secret Romance. Lawan mainnya dalam film ini adalah Song Ji Eun, Yap! Penyanyi cantik yang pernah juga bermain dalam seri Pure Love dan Sweet Home, Sweet Honey. Drama ini sebenarnya sudah mulai tayang sejak Juni 2017 lalu tapi baru sempat nonton akhir-akhir ini. Kalau begitu, langsung saja kenalan dengan pemain dalam drama My Secret Romance.
Sung Hoon
mysecretromance/ocn
Dalam drama ini si oppa Sung Hoon berperan sebagai Cha Jin Wook yang merupakan seorang anak dari Presdir Cha, pemilik beberapa perusahaan besar. Menyusul ayahnya, Jin Wook juga mengelola perusahaan bernama Daebok yang merupakan perusahaan bidang fashion, dimana kelak di perusahaan inilah dia kembali dipertemukan dengan wanita yang disukainya.
Song Ji Eun
mysecretromance/ocn
Kamu pasti sudah menduga kalau Song Ji Eun pasti menjadi kekasih dari Sung Hoon dalam drama ini. Benar sekali, Song Ji Eun berperan sebagai Lee Yoo Mi yang merupakan gadis cantik dengan segudang masalah dalam hidupnya. Masalah ibunya bintang erotis, hingga masalah pekerjaan. Tapi, akhirnya masalah pekerjaan teratasi begitu dia mendapat pekerjaan sebagai ahli gizi di Daebok. Namun, nyatanya di tempat ini dia mendapat masalah baru.
Kim Jae Young
mysecretromance
Jae Young berperan sebagai Jung Hyun Tae, teman akrab dari Lee Yoo Mi. Hyun Tae termasuk pebisnis juga karena dia memiliki kafe yang terletak dekat dengan rumah Lee Yoo Mi sehingga mereka sering bersama untuk sekedar curhat ataupun saling bercanda. Lama kelamaan diketahui bahwa Hyun Tae ini menyimpan perasaan untuk sahabatnya itu.
Jeong Da-Sol
mysecretromance/ocn
Jeong Da-sol memerankan sosok Joo Hye Ri, seorang penyiar terkenal sekaligus teman SMA Jin Wook. Hye Ri menyukai Jin Wook sehingga tidak heran jika dia terus melakukan berbagai cara agar Jin Wook bisa bersamanya.
Drama bermula ketika Jin Wook dihukum ayahnya dengan menjadi pelayanan di salah satu resortnya. Di resort tersebutlah dia bertemu dengan Lee Yoo Mi yang kebetulan juga ada acara disana. Merekapun menjadi dekat dalam sehari hingga malamnya menghabiskan waktu di tepi pantai dan melakukan hubungan yang tak seharusnya mereka lakukan. Lalu, sejak malam itu mereka tidak pernah bertemu lagi.
Tiga tahun kemudian mereka dipertemukan lagi, dimana saat ini Jin Wook sudah menjadi seorang direktur besar di Daebook sementara Lee Yoo Mi menjadi ahli gizi yang mendapatkan tugas magang di perusahaan tersebut. Disinilah kisah kembali dimulai!
Sinopsis My Secret Romance Episode 13


Foto dan Konten by OCN/mysecretromance

Sinopsis by YeunShi/muarak-drama



loading...