Sinopsis Drama Korea My Mister Lengkap Episode 1-16 (END)

Profil Drama
Judul                    : My Mister (Naul Ajusshi)
Direktur               : Kim Won-Suk
Penulis                 : Park Hae-Young
Tanggal rilis         : 21 Maret 2018
Pemain
Park Dong Hoon (Lee Sun Kyun)
Dalam drama ini, ajusshi tampan ini berperan sebagai Park Dong Hoon, seorang manajer di sebuah perusahaan. Tugasnya adalah memeriksa keamanan sebuah bangunan.Dia memiliki dua orang saudara laki-laki yang memiliki beban hidup yang sulit. Adiknya, Gi Hoon bekerja serabutan sebagai aktris tarif rendah sementara kakaknya, Sang Hoon tidak memiliki uang karena usahanya bangkrut.
parkdonghoon
Maka, sebagai satu-satunya yang masih memiliki pekerjaan, Park Dong Hoonlah yang membantu adik dan juga ibunya. Namun, dia dihadapkan dengan banyak konflik, tidak hanya dalam keluarganya tetapi juga dalam pekerjaannya.
Lee Ji-An (IU)
Dalam drama ini, Lee Ji An diperankan oleh aktris cantik, IU. Dia adalah karyawan di perusahaan yang sama dengan Manajer Park Dong Hoon. Hidupnya sangat sulit dimana dia memiliki banyak hutang dan juga mengurus neneknya yang mulai pikun. Dia juga memiliki adik yang hobi main game
Lee Ji-An
Ji An bekerja siang malam untuk membayar bunga hutangnya dan terkadang dia juga mengambil makanan di kantor dan juga makanan sisa di tempat kerja sampingannya di sebuah restoran. Dengan beban hidup yang berat itu, tidak heran jika Ji An menjadi gadis pendiam dan tidak pernah terlihat tersenyum. Dia bahkan tidak memiliki teman di kantornya karena sikapnya itu.
Park Sang Hoon (Park Ho-San)
ParkSangHoon
Lelaki paruh baya ini adalah kakak dari Park Dong Hoon. Dulunya Sang Hoon cukup mapan, tapi usahanya bangkrut hingga akhirnya dia hidup susah dan bahkan jas untuk menghadiri pesta pernikahan anaknya saja dibelikan oleh adiknya, Dong Hoon. Dia telah bercerai dengan istrinya.
Park Gi Hoon (Song Sae Byeok)
ParkGiHoon
Lelaki berambut gondrong ini adalah adik Sang Hoon dan Dong Hoon. Hidupnya juga susah, tapi tak sesulit kakaknya Sang Hoon. Dia bekerja sebagai aktris serabutan film horror. Karakter Gi Hoon ini diperankan oleh Song Sae Byeok.
Kang Yoon-Hee ( Lee Ji-Ah)
YoonHee
Dalam drama ini, Lee Ji Ah berperan sebagai Yoon Hee, istrinya Dong Hoon. Dia bekerja sebagai seorang pengacara. Yoon Hee selingkuh dengan Do Joon Young, junior suaminya ketika kuliah sekaligus CEO di perusahaan yang sama dengan suaminya bekerja.
Sinopsis My Mister
TvN merilis drama baru di bulan Maret lalu dimana drama ini dibintangi oleh si cantik IU dan ajusshi tampan Lee Sun-Kyun. Drama ini secara garis besar bercerita seputar konflik keluarga dan juga konflik pekerjaan dimana konflik dimulai ketika Park Dong Hoon (Lee Sun-Kyun) yang bekerja sebagai manajer di sebuah perusahaan bangunan di tuduh sebagai penerima suap atas pemilihan CEO yang baru.
Padahal sebenarnya, orang yang hendak mereka suap adalah Direktur Park Dong Woon. Dan, menariknya lagi, uang suap tersebut sebenarnya telah dicuri oleh Ji An (IU) yang tidak sengaja melihat Manajer Park menerima amplop dari kurir. Ji An melakukan itu karena hidupnya juga melarat dan banyak hutang.
Masalah yang menimpa Park Dong Hoon tidak hanya sebatas itu, dia juga dihadapkan dengan kenyataan bahwa istrinya dimana istrinya selingkuh dengan Joo Young, juniornya ketika di kampus yang saat ini bekerja sebagai CEO di perusahaan yang sama dengannya. Park Dong Hoon juga memiliki dua saudara laki-laki yang hidupnya mengalami kesulitan ekonomi. Bahkan, Park Dong Hoon adalah satu-satunya anak ibunya yang masih memiliki pekerjaan yang cukup bagus dan bisa membantu adik, kakak, dan juga ibunya.
Lalu, bagaimana nasib Manajer Park Dong Hoon selanjutnya?
Sinopsis My Mister Episode 1
Sinopsis My Mister Episode 2
Sinopsis My Mister Episode 3
Sinopsis My Mister Episode 4
Sinopsis My Mister Episode 5
Sinopsis My Mister Episode 6
Sinopsis My Mister Episode 7
Sinopsis My Mister Episode 8
Sinopsis My Mister Episode 9
Sinopsis My Mister Episode 10
Sinopsis My Mister Episode 11
Sinopsis My Mister Episode 12
Sinopsis My Mister Episode 13
Sinopsis My Mister Episode 14
Sinopsis My Mister Episode 15
Sinopsis My Mister Episode 16

Foto dan Konten by TvN/mymister
Sinopsis by : Yeun Shi/muarak-drama



loading...