Sinopsis I Wanna Hear Your Song Episode 2


Yi Yeong tengah menjadi supir pengganti mengantar seorang pria paruh baya. Ketika itu Jenny menelpon, dia berpikir Yi Yeong bersembunyi dan frustasi setelah audisinya gagal. Yi Yeong mengaku tengah bekerja dan tidak bad mood seperti yang Jenny bilang. Lantas Jenny menyuruhnya segera ke club jika tidak harganya akan dinaikkan dua kali lipat.
Di klub, Yi Yeong menyapa Jenny dan beberapa temannya semasa kuliah di Universitas Musik Shin Young. Teman-temannya mengeluhkan pekerjaan mereka yang tidak baik, baik gaji maupun dipecat dari orchestra. Yang lainnya juga mengeluhkan dirinya yang masih menjual sepatu. Yi Young yang mulai mabuk mengeluh bahwa mereka semua lebih baik dibandingkan dirinya yang gagal di 17 audisi, tidak pernah kualiah di luar negeri dan hanya bekerja sebagai supir pengganti. Yi Yeong mengoceh dirinya yang bernasib buruk tapi dia sedikit beruntung karena memiliki pacar yang manis.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Teman-temannya ikut senang dan mengajak mereka untuk bersulang kembali. Saat Yi Young ke toilet, mereka serentak mendapatkan pesan group tentang pacar Yi Young yang berselingkuh. Saat Yi Yeong kembali, mereka pura-pura tidak tau. Yi Yeong mengeluhkan temannya yang terlihat murung, lalu mengajaknya kembali bersenang-senang. Yi Yeong hendak mengambil ponselnya, tapi Jenny mencegah. Yi Yeong tetap merebut ponselnya dan melihat berita tentang temannya yang melihat Ja Hyung, kekasih Yi Yeong naik ke hotel bersama seorang wanita. Yi Yeong langsung lemas melihatnya dan muntah-muntah. Dia segera pergi ke toilet. Jenny menemaninya untuk memastikan dia baik-baik saja.
Yi Yeong masih kesal dan sedih saat dia pulang ke rumah. Lalu dia bertemu dengan Jang Yoon yang menariknya dan memintanya pulang karena mabuk berat. Yi Yeong mengomeli Jang Yoon yang peduli saat melihatnya menangis, membuat keributan, atau memasukkan telur dalam mi. Jang Yoon bilang dia hanya akan pulang ke rumahnya. Yi Yeong tidak percaya karena itu adalah jalan ke rumahnya. Jang Yoon mengeluh bukan hanya rumah Yi Yeong yang berada di jalan itu. Yi Yeong tidak peduli dan malah menangis. Dia merengek dan mengeluhkan hidupnya yang menyedihkan. Dia menahan kaki Jang Yoon yang hendak pergi dan merengek meminta tidur bersamanya. Jang Yoon hanya menghela napas melihat tingkah konyolYi Yeong ketika mabuk.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Pagi ini Yi Yeong terbangun karena Eun Joo, selingkuhan Jae Hyun menelponnya. Eun Joo mengajaknya untuk bertemu. Mereka akhirnya bertemu di sebuah kafe. Eun Joo mengaku memesan minuman itu untuknya karena mendengar dari Jae Hyung kalau itu adalah minuman favorit Yi Yeong. Yi Yeong hanya diam mendengarnya. Eun Joo lanjut bicara kalau teman-teman Yi Yeong yang telah mengekspos tentangnya kemaren. Dia bisa menebak pasti teman-teman Yi Yeong sering menjelek-jelekkannya.
Yi Yeong tidak habis pikir dan bertanya apakah Eun Joo hanya khawatir tentang mereka yang menjelek-jelekkannya. Eun Joo membantah, dia tidak mengkhawatirkan itu karena sudah biasa dijelek-jelekkan. Eun Joo bilang Jae Hyung memberitahunya kalau dia tidak ingin putus dengan Yi Yeong. Lalu bertanya bagaimana dengan Yi Yeong sendiri. Eun Joo berpikir ada baiknya mereka melupakan saja kejadian tadi malam.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Yi Yeong memperingatkan, bagi Eun Joo mungkin Jae Hyun adalah cinta satu malam, tapi baginya Jae Hyun adalah orang yang berharga. Eun Joon tersenyum mengejek. Jika dia begitu penting, lalu kenapa Yi Yeong tidak bisa membuat Jae tidak berselingkuh. Eun Joo bilang dia datang untuk membuat mereka kembali berbaikan. Dia sengaja mengajak Yi Yeong ke sini untuk berbaikan dengan Jae Hyun. Eun Joo bergegas pergi dari sana. Tepat ketika itu, Jae Hyung datang dan memanggil Yi Yeong. Yi Yeong dengan marah memintanya untuk tidak memanggil namanya. Jae Hyung hanya tertunduk dan mendengar Yi Yeong kembali mengomel.
Yi Yeong bilang harga jacket yang dia kenakan itu adalah 800 dolar dan dia bekerja untuk mencicilnya selama 10 bulan. Dia tidak habis pikir Jae Hyung memakai apa yang dia berikan padanya dan tidur dengan temannya sendiri. Yi Yeong begitu marah mengingat Jae Hyung yang sibuk berselingkuh sementara tidak pernah membalas pesannya.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Jae Hyung bercerita kalau Yi Yeong membelikan jacket itu karena merasa bersalah telah membangunkannya setiap tengah malam karena tidak bisa tidur. Melihat itu, Jae Hyung jadi berpikir apakah dia benar mencintainya atau hanya menjadi seorang yang membantunya untuk tertidur. Yi Yeong semakin kesal mendengarnya. Setelah dia menghabiskan uangnya untuk Jae Hyun, tidur dengan temannya, dan sekarang meragukan cintanya. Yi Yeong menangis, tidak bisa menahan amarah dan memintanya segera melepas jacket yang dia pakai. Jae Hyung mencoba mendekat untuk meminta maaf, tapi Yi Yeong melarangnya dan memilih pergi.
Yi Yeong menenangkan diri di atas jembatan dan mengeluhkan dirinya yang membuang-buang waktu begitu banyak. Yi Yeong melihat uang dengan nomor Jang Yoon disana. Dengan agak ragu Yi Yeong menghubunginya Jang Yoon yang tengah bekerja sebagai pelayan.  Yi Yeong merasa ragu dan tidak jadi mengatakannya. Jang Yoon menelpon balik dan bertanya apa yang sebenarnya Yi Yeong ingin katakan. Yi Yeong mengaku butuh bantuan tapi dia pikir itu tidak penting jadi sebaiknya tidak usah saja. Jang Yoon bilang dia bisa melakukan apapun demi uang, jadi Yi Yeong tidak perlu sungkan untuk meminta bantuannya.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Yi Yeong mengaku ingin meminta Jang Yoon bernyanyi untuknya di tengah malam, meskipun Jang Yoon tidak bisa bernyanyi. Bahkan, sebenarnya suara jelek lebih baik karena membuatnya bisa tidur dengan cepat. Jang Yoon berpikir itu sedikit aneh, tapi dia setuju untuk melakukan pekerjaannya itu. Jang Yoon akan menelpon Yi Yeong jam 23.50 malam ini. Jika dia bisa membuat Yi Yeong tertidur, maka Yi Yeong bisa memperkerjakannya dengan resmi besok.
Benar saja, malamnya tepat di jam 23.50, Jang Yoon menelponnya. Jang Yoon langsung bertanya apakah ada lagu yang ingin dia dengar, jika tidak dia akan menyanyi lagu asal saja. Yi Yeong antusias dan memintanya menyanyikan lagu One Man Kim Jong Kook. Jang Yoon berpikir itu bagus, lalu mulai bernyanyi.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Yi Yeong tertawa sendiri mendengar nyanyian Jang Yoon yang begitu buruk. Tapi dia tidak bisa berbohong, suara itu membuat hatinya yang mendidih menjadi tenang dan akhirnya tertidur di sofa. Jang Yoon tersenyum mengetahui Yi Yeong sudah tertidur. Tiba-tiba dirinya kini kembali ke kejadian saat itu. Itu adalah kejadian satu tahun yang lalu, tepatnya di sebuah padang ilalang. Tim penyelamat membawa seorang korban pria dengan cincin di telunjuk tangannya dari sana, lalu mencoba mencari korban lainnya.  Jang Yoon mencari sesuatu di semak-semak dan menemukan pisau. Ketika itu, pisau itu penuh darah. Jang Yoon memegang pisau itu dan kembali teringat pertemuannya dengan Yi Yeong di minimarket saat memberikan payung itu.


Bersambung ke Sinopsis I Wanna Hear Your Song Episode 3




loading...