Sinopsis I Wanna Hear Your Song Episode 3

Jang Yoon mulai membahas pembayaran dan kesepakatan kerjasama mereka setelah Yi Young bisa tidur dengan nyenyak berkatnya. Yi Young harus membayar 10 dolar untuk sekali telpon dan dibayar dimuka setiap akhir pekan. Yi Yeong mengerti dan berpikir bisa berlatih lebih keras sekarang karena tidak memiliki masalah tidur lagi.
Yi Young pergi ke rumah pamannya. Bibi sedikit kesal karena Yi Yeon
g jarang menelpon dan menjenguknya padahal dia besar bersama mereka. Yi Young memeluk bibinya dan bilang dia akan lebih sering berkunjung. Bibi menjadi senang dan menyiapkan makan. Mereka akhirnya makan bersama, termasuk Soo Young si dokter yang ternyata adalah keponakan Yi Yeong. Bibi lalu mengobrolkan tentang Soo Yeong yang selalu gagal dalam kencan buta. Yi Yeong menatap pamannya dan bertekad akan berlatih perkusi dengan lebih keras untuknya, karena pamannyalah yang telah mengenalkannya dengan musik jadi tidak ingin mengecewakannya.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Sekretaris presdir Ko kesal setelah menerima omelan dari presdir Ko tentang desain brosur sampul untuk agenda Joo Wan yang tidak bagus dan juga mengganti lagu tema yang sudah mereka persiapkan. Presdir Ko menyuruhnya untuk menemui Joo Wan dan melakukan apa yang dia inginkan, dia tidak ingin dirut sampai kecewa karena ini. Sekretaris itu semakin kesal karena tidak mendapati Joo Wan di ruangannya.
Jang Yoon tengah bekerja sebagai pelayan di restoran, lalu menemukan sebuah ponsel yang tengah menyala dengan nada orchestra di dalam toilet. Jang Yoon lantas keluar dan memberikannya pada Joo Wan yang hendak pergi. Joo Wan mengaku sengaja meninggalkan ponselnya karena terlalu banyak yang menghubunginya. Tapi dia heran, bagaimana Jang Yoon tau kalau ponsel itu adalah miliknya. Jang Yoon bilang dia melihat penampilan Joo Wan di acara Asia Philharmonic. Dia bisa langsung menebak itu ponsel Joo Wan dari suara nada dering ponselnya. Joo Wan mengerti lalu mengucapkan terimakasih.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Yi Yeong menatap restoran daging dan mengeluhkan dirinya yang ingin makan di sana. Tiba-tiba Jang Yoon datang dan membuatnya kaget. Yi Yeong sedikit malu karena Jang Yoon mengingatkan tingkahnya saat dia mabuk semalam, bahkan dia yang merengek dan meminta Jang Yoon mau tidur dengannya. Yi Yeong bergegas menghindar, tapi Jang Yoon menahannya dan meminta bayaran atas kerja paruh waktunya. Yi Yeong kesal dan memberikan semua sisa uang di dompetnya dan berjanji akan membayar sisanya nanti. Jang Yoon mengeluh, padahal dia awalnya ingin mentraktir Yi Yeong makan daging dengan uang itu. Yi Yeong meminta Jang Yoon berhenti menggoda ataupun mengejeknya. Jang Yoon bilang dia bisa melihat Yi Yeong lapar jadi ingin mentraktirnya. Yi Yeong menegaskan tidak akan makan apapun yang Jang Yoon belikan untuknya.
Tapi pada ujungnya mereka berakhir dengan duduk di restoran daging. Jang Yoon mengejek Yi Yeong yang kelihatan makan dengan enak padahal sebelumnya bilang tidak akan makan apapun darinya. Yi Yeong hanya tersenyum lalu bilang ini sedikit lucu, mereka baru bertemu beberapa kali dan sekarang sudah makan daging bersama. Jang Yoon menyinggung soal pemukulnya Yi Yeong dan menebak dia adalah pemain perkusi. Dia ingin tau di orchestra mana Yi Yeong bermain. Yi Yeong mengaku dia ingin bermain di orkestra Shinyoung Philharmonic tapi saat ini dia masih menganggur. Dia mengeluh telah ditolak di 17 audisi karena dia gugup dan melakukan kesalahan.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Jang Yoon berpikir itu tak apa, biasanya orang akan melamar setidaknya 100 kali. Jang Yoon lantas memberikan tips agar dia bisa santai saat di panggung. Yaitu dengan menulis “manusia” dalam bahasa mandarin di telapak tangan lalu meniupnya. Yi Yeong sedikit bingung, kemudian mengikuti tips dari Jang Yoon. Jang Yoon tertawa melihat Yi Yeong yang bear-benar mempercayainya dan mengaku itu hanya bohongan. Yi Yeong kesal dan mengeluhkan Jang Yoon yang berandal dan memiliki kebiasaan menggoda orang. Yi Yeong lantas memilih pergi dari sana karena kesal dan lagian dia juga sudah merasa kenyang. Dia mengingatkan agar Jang Yoon tidak lupa dengan tugasnya.
Malamnya, Yi Yeong membakar lilin dan memasang pelembab udara untuk bersiap-siap tidur nyenyak. Disaat itu, lalu Jang Yoon menelponnya. Yi Yeong tersenyum senang dan memuji Jang Yoon yang selalu tepat waktu. Kali ini, Jang Yoon menyanyikan lagu This Song dari 2AM. Yi Yeongpun mulai berbaring di tempat tidur.  Setelah selesai menyanyi, Jang Yoon membuka sebuah kotak yang berisi pisau dan jas. Dia lalu melihat foto Yi Yeong yang dirangkul oleh seorang pria berjas dengan cincin di jari telunjuknya. Itu adalah cincin yang sama yang dipakai oleh korban yang meninggal waktu itu.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Di sisi lain, Sekretaris presdir datang ke hotel dan meminta Joo Wan segera bangun sebelum dia menarik selimutnya dengan paksa. Dia memperingatkan Joo Wan segera berganti pakaian karena hari ini dia mengadakan audisi. Joo Wan lantas bangun dengan mata yang masih mengantuk lalu bergegas pergi bersama wanita itu. di sebuah ruangan, dia terhenti mendengar seseorang memainkan musik dengan begitu bagus. Dia mengintip dan melihat seorang pria tengah memainkan piano.
Yi Yeong tengah mengajari anak-anak memukul drum. Tiba-tiba ponselnya berbunyi dan dia kaget karena nama maestro Nam tertera di sana. Nam Joo Wan mengajaknya untuk makan es krim karena ingin yang manis setelah minum kemaren. Lalu mereka berdua makan es krim berdua di taman. Joo Wan meminta Yi Yeong datang ke latihan besok dan mengaku tidak sabar segera bekerja dengannya. Joo Wan pamit sebentar dari sana. Yi Yeong begitu senang akhirnya di terima di orchestra dan segera menelpon Soo Young. Soo Young ikut bahagia dan berjanji akan mentraktirnya makan iga di akhir pekan. Yi Yeong kegirangan dan menari bahagia. Saat itu Joo Wan datang yang membuat Yi Yeong malu dan segera berhenti menari.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Joo Wan meminta bantuan Yi Yeong menemaninya ke sebuah toko emas karena ingin membeli sebuah kalung. Dia mengaku sulit saat memilih perhiasan. Di toko perhiasan, Joo Wan lantas memilih kalung dengan dibantu oleh Yi Yeong.
Joo Wan mengantarnya pulang ke rumah. Yi Yeong bertanya kenapa Joo Wan memilihnya padahal dia melakukan kesalahan di audisi itu. Joo Wan mengaku itu karena permainan Yi Yeong yang bagus meskipun dia melakukan kesalahan. Dia mengaku bisa melihat keputus-asaan Yi Yeong dan merasa Yi Yeong juga seperti itu saat masih sekolah. Untuk itu, dia ingin Yi Yeong berusaha melakukan yang terbaik. Yi Yeong mengerti dan mengucapkan terimakasih dengan wajah bahagia.

Bersambung ke Sinopsis I Wanna Hear Your Song Episode 4

   
loading...