Sinopsis Drama Korea Encounter Episode 11


Sebelumnya, Jin Hyuk dan Soo Hyun merasa begitu lega setelah mendapat kabar pemilik tanah membatalkan keputusannya untuk tidak bekerjasama lagi. Karena tujuan utama mereka selesai, mereka lalu melakukan kencan pertama mereka di Kuba dengan bermain di pantai dan menghabiskan seharian hingga malam dengan bersama-sama. Besoknya, mereka kembali ke Korea menggunakan tiket kelas bisnis. Soo Hyun sempat menyindir Jin Hyuk yang pernah menolak dibelikan tiket kelas bisnis. Jin Hyuk mengingatnya, tapi sekarang dia tidak akan menolaknya karena selalu ingin dekat dengan Soo Hyun.
Besoknya, tim Humas menyambut dan mengucapkan selamat atas kembali kedatangan jin Hyuk di kantor karena posisi Jin Hyuk sebagai staf Humas dikembalikan. Manajer Sun Joo terlihat begitu senang karena ini adalah permintaan yang sempat di tolak oleh presdir Soo Hyun kemaren. Eun Ji juga begitu senang hingga membersihkan meja kerja Jin Hyuk.
Ini adalah hari pertamanya kembali ke hotel Donghwa pusat, tapi dia tidak melihat wajah Soo Hyun. Ini membuatnya sedih. Jin Hyuk pun mengirim pesan pada Soo Hyun untuk mengajak ketemuan di sebuah tempat dimana tak seorangpun akan melihat mereka. Soo Hyun sedikit ragu, tapi akhirnya mengikuti petunjuk arah yang diberikan Jin Hyuk ke tempat yang di maksud. Rupanya itu adalah tempat biasanya menaruh peralatan-peralatan jika ada acara.
encounter/tvN
encounter/tvN
Soo Hyun tidak habis pikir Jin Hyuk ternyata lebih tau tempat-tempat di hotel dibandingkan dirinya sendiri. Jin Hyuk terkekeh dan bilang tidak akan ada staf di sana karena tidak ada acara. Jin Hyuk pun mendekat pada Soo Hyun dan bersandar di dinding seolah tengah menggoda Soo Hyun. Jin Hyuk bilang dia senang karena bisa bertemu secara langsung disaat jam kantor. Dia bahagia hanya dengan memandang wajah Soo Hyun. Menurutnya ini adalah sebuah romansa kantor. Soo Hyun tampak gugup, dia berpikir ini sangat canggung jika dilihat oleh staf.
Tiba-tiba mereka mendengar seorang bibi datang untuk memeriksa. Soo Hyun langsung mendorong Jin Hyuk ke dalam ruangan. Bibi itu bingung melihat presdir tempat dia bekerja tengah berada sendirian di tempat sepi seperti ini. Soo Hyun bilang dia hanya mengecek keadaan dan memastikan semua pegawai merasa nyaman. Setelah itu, dia pergi meninggalkan bibi yang masih bingung itu. Tak lama kemudian, bibi itu kembali kaget begitu melihat Jin Hyuk yang diam-diam keluar dari ruangan. Jin Hyuk lebih kaget lagi dan pamit dengan wajah memerah. Si bibi memperhatikannya pergi dan roman wajahnya seolah bilang bahwa dia tau keduanya tengah kasmaran.
Di lain sisi Woo Suk mengirimkan video pembicaraan tuan Choi dengan staf Humas waktu itu dan meminta tuan Choi berhenti karena apa yang dia lakukan akan membuat Soo Hyun hancur. Tuan Choi merasa khawatir melihat video itu, lantas dia pun mengajak Woo Suk untuk berbicara berdua. Merekapun bertemu dalam sebuah ruangan dengan wajah tuan Choi yang tegang. Awalnya tuan Choi menyindir bahwa tuan Cho yang merupakan pesuruh nyonya Kim juga ada di video itu. Woo Suk tersenyum dan bilang tuan Choi seperti tidak tau siapa ibunya saja, dia pasti sudah menyembunyikan sekretarisnya di suatu tempat. Tuan Choi terlihat semakin takut karena itu artinya hanya dia yang akan kena masalah.
encounter/tvN
encounter/tvN
Tuan Choi lantas meminta Woo Suk untuk mengatakan apa yang dia inginkan. Pertama, Woo Suk hanya ingin memastikan bagaimana tanggapan ibunya terhadap tuan Choi mengenai ini. Apakah dia akan melindungi tuan Choi atau justru menyalahkannya. Meskipun dia yakin ibunya akan melakukan pilihan kedua. Tuan Choi terlihat hanya diam dan terlihat pasrah untuk mengikuti keinginan Woo Suk.
Hye In, Dae Chan dan Jin Hyuk minum dan ngobrol bersama di kafenya untuk merayakan sekembalinya Jin Hyuk. Mereka sedikit mengobrol mengenai rencana Jin Hyuk memberikan hadiah untuk ulang tahun ibunya yang akan segera datang. Jin Myung yang menjadi pekerja Dae Chan ingin ikut menyiapkan hadiah bersama Jin Hyuk.
Tuan Kim, ayah Jin Hyuk menemuinya di kantor saat istirahat. Dia khawatir dan cemas terhadap masalah yang tengah dihadapi anakya. Ini terkait hubungan Jin Hyuk dengan presdir hotel Donghwa. Bagaimanapu juga ini adalah masalah serius, dia takut Jin Hyuk akan terluka nantinya. Tuan Kim merasa bingung apakah harus mendukung atau menghentikannya. Jin Hyuk bilang dia masih akan tetap menjalin hubungan dengan Soo Hyun, bahkan itu ke tingkat yang lebih serius lagi. Jin Hyuk meminta ayahnya untuk mendukung sepenuhnya. Tuan Kim hanya diam dan menatap Jin Hyuk dengan tampang cemas.
encounter/tvN
encounter/tvN
Di lain sisi, sekretaris Nam tengah makan dan ngobrol bareng dengan seorang temannya. Sekretaris Nam memberikan nomor ponsel Kim Jin Tae dan memintanya untuk menyelidiki mengenai orang itu. Temannya itu mengerti dan akan melakukannya untuk pak Nam. Lalu mereka saling bercanda mengenai orang yang dia pukuli sebagai bayaran karena sudah berselingkuh. (sepertinya maksudnya adalah suaminya Sun Joo. Berarti sek Nam memberi pria itu pelajaran karena sudah menyakiti wanita yang dia sukai.)
Sementara itu, Sun Joo sendiri tengah makan bersama Ji Yu, anaknya. Sun Joo meminta anaknya makan banyak karena dia kelihatan kurus. Ji Yu bilang dia sedang diet dan balik meminta ibunya yang seharusnya makan banyak karena terlihat kurus. Sun Jo bilang itu karena dia tidak nafsu makan. Ji Yu menyindir apakah itu karena perceraian. Ji Yu berusaha menyemangati ibunya agar tidak sedih karena masalah itu. Bahkan dia sendiri bertekad untuk tidak akan menikah dengan pria seperti ayahnya yang suka selingkuh. Suatu saat, dia juga ingin seperti ibunya, bekerja di perusahaan besar dan menjadi seseorang yang keren. Sun Joo terharu melihat kasih sayang yang diberikan anaknya.
encounter/tvN
encounter/tvN
Woo Suk membawa bucket bunga dan sebotol wine, lalu dengan wajah semangat memberi pesan ajakan pada Soo Hyun untuk bertemu. Di lain sisi, Soo Hyun sendiri habis bermain ayunan bersama Jin Hyuk di taman Hong Jae dong untuk terakhir kalinya sebelum taman itu dirombak. Setelah itu, mereka pergi ke warung tenda untuk makan dan minum bersama. Jin Hyuk bilang belum pernah melihat Soo Hyun mabuk. Dengan percaya diri Soo Hyun bilang kalau dia kuat mabuk. Jin Hyuk senang dan langsung memesan makanan dan juga minuman. Namun, hanya beberapa kali minum Soo Hyun telah mabuk dan akhirnya Jin Hyuk membawanya pulang. Ternyata Woo Suk menunggu Soo Hyun di depan rumahnya dan melihat Jin Hyuk mengantarnya pulang dalam kondisi mabuk. Ini membuat Woo Suk kesal sekaligus sedih.
Paginya, Soo Hyun bangun dan merasakan kepalanya pusing. Dia akhirnya sadar dan panik mengingat dia bersikap sedikit agresif pada Jin Hyuk saat mabuk. Dia semakin panik melihat Jin Hyuk menelpon. Benar saja, Jin Hyuk sengaja menggodanya dengan menyanyikan kata-kata romantis yang diucapkan Soo Hyun semalam-tentang pernyataan cinta. Soo Hyun hanya tersenyum malu melihatnya. 
encounter/tvN
encounter/tvN
Dia meminta Jin Hyuk berhenti tapi Jin Hyuk tampaknya terus ingin menggodanya. Tapi akhirnya dia terhenti begitu Jin Myung bangun dan ikut menggoda kakaknya yang menyanyi sepagi ini. Dia bahkan hendak memberitahu ibu apa yang baru saja dilakukan Jin Hyuk. Jin Hyuk terpaksa menyogoknya dengan uang jajan agar dia berhenti bicara.
Seperti dugaan Woo Suk, ibunya pura-pura tidak tau saat tuan Choi datang dan bertanya siapa yang akan bertanggungjawab mengenai masalah yang terjadi tentang hotel Donghwa di Kuba. Nyonya Kim bahkan bilang dia tidak mengenal tuan Cho saat tuan Choi bilang disana juga ada tuan Cho, pesuruh nyonya Kim. Tuan Choi begitu kesal dan marah karena dia sudah berbuat jauh ini untuk membantu, tapi justru sekarang dia yang menjadi seolah satu-satunya yang bersalah. Bahkan, sikap pura-pura tidak tau nyonya Kim terdengar begitu memuakkan.
Tuan Choi lantas menemui Woo Suk dan bertanya apa yang Woo Suk inginkan darinya. Tanpa bertanya bagaimana tanggapan ibunya (karena dia sudah tau tanpa di kasih tau), Woo Suk langsung mengutarakan keinginannya dimana dia meminta tuan Choi membeli lebih banyak saham dari hotel Dongwa, setidaknya dia harus memiliki lebih banyak saham dibandingkan Soo Hyun terutama saham dari direktur dari Taegyeong. dia melakukan itu agar dia bisa melakukan apapun, termasuk memberhentikan Soo Hyun dari jabatannya. Tuan Choi langsung kaget dan bertanya apa tujuan Woo Suk melakukan itu. 
encounter/tvN
encounter/tvN
Woo Suk tidak menjawabnya dan justru bilang hal pertama yang perlu dia lakukan adalah menjadi wakil presdir. Tuan Choi bilang Woo Suk tidak akan bisa menjadi wakil presdir bahkan jika dia memiliki semua saham Taegyeong karena mereka yang mendukung Soo Hyun jelas akan menentangnya. Woo Suk bilang dia akan mengurusnya, sekarang dia hanya ingin tuan Choi mendapatkan saham dari semua direktur Taegyeong tanpa sepengetahuan ibunya. Tuan Choi tidak bisa berkata apa-apa lagi.
Sek Jang berdiri di depan restoran Dae Chan hampir 30 menit lamanya. Sesekali dia mengintip ke dalam. Tidak lama kemudian, Dae Chan keluar dan menyindir Sek Jang yang mungkin mencoba mati karena berdiri di luar begitu lama sementara udara begitu dingin. Sek Jang protes dengan bilang dia baru saja lewat dan hanya sekedar melihat, lalu dia berencana hendak pergi. Dae Chan kembali menyindirnya yang kebetulan melewati restorannya sementara kota Seoul begitu besar-seakan bilang bahwa sek Jang sengaja datang. Ketika Sek Jang benar-benar akan pergi, Dae Chan dengan cepat menahan tangannya dan memintanya untuk masuk.
Sek Jang melepas pegangan Dae Chan dan bilang dia bisa masuk sendiri. Dae Chan membawakan sup untuknya karena dia tau pasti sek Jang kedinginan. Jin Myung yang ikut mengambilkannya nasi hangat menggodanya dengan bilang bahwa dia mulai beranggapan Sek Jang keluarga karena terlalu sering melihatnya. 
encounter/tvN
Sek Jang kesal dan hendak pergi saja, tapi Dae Chan memegang pergelangan tangan untuk menahannya. Sek Jang mengomeli Dae Chan yang seringkali memegang tangannya. Bukannya menyerah, Dae Chan justru meminta izin pada Sek Jang agar diperbolehkan memegang tangannya. Sek Jang hanya tertawa mendengarnya.
Tuan Cha mengunjungi Soo Hyun untuk meminta sebuah ruang pribadi. Soo Hyun jadi bertanya apakah ada sesuatu sehingga ayahnya melakukan itu. Ayahnya bilang tidak ada masalah apapun. Setelah itu, tuan Cha bertemu dengan tuan Lee di sebuah ruangan pribadi tertutup. Pria itu berpikir pasti yang hendak dibicarakan tuan Cha adalah masalah sensitif mengingat tempat ketemuan mereka yang tertutup. Rupanya, tuan Cha mengajak tuan Lee untuk bergabung dengan partainya. Tuan Lee bertanya apakah itu agar tuan Cha menang di pemilihan presiden.  Tuan Cha bilang bukan karena itu, dia bahkan akan segera mundur dari pemilihan dan justru akan mendukung tuan Lee. Tuan Cha berjanji akan mengatakan alasannya dengan syarat tuan Lee merahasiakannya sebelum penggabungan diumumkan. 
Woo Suk meminta pamannya, tuan Kim untuk meyakinkan para direktur pendukung Soo Hyun agar menjadikannya sebagai wakil presdir. Tuan Kim sedikit mengomel dan menyinggung betapa bersalahnya dia pernah meyakinkan tuan Cha untuk menikahkan Soo Hyun dengan Woo Suk. Saat itu dia yakin Woo Suk akan memperlakukan Soo Hyun dengan baik, tapi mereka justru berakhir dengan perceraian seperti ini. 
encounter/tvN
encounter/tvN
Bahkan, sekarang dia sungguh malu saat bertemu tuan Cha kembali. Melihat itu, adalah hal yang mustahil jika dia harus meyakinkan para direktur agar menjadikan Woo Suk sebagai wakil presdir. Woo Suk kembali memohon agar tuan Kim membantunya. Tuan Kim dengan tegas bilang bahwa hotel itu sangat berarti bagi Soo Hyun jadi ada baiknya Woo Suk tidak membuat keinginan semacam itu lagi.
Tuan Cha bertemu dengan sekretaris Nam di lobi hotel dan mengajaknya pergi makan penekuk kacang hijau di luar. Ketika itu, Jin Hyuk lewat. Sekretaris Nam berbisik bahwa dia pria itu dan meminta tuan Cha menyapanya. Tuan Cha langsung menyapa Jin Hyuk dan mengajaknya untuk ikut makan bersama mereka. Jin Hyuk menyapa balik dengan ramah tapi dia menolak ajakan makan di luar karena dia tengah bekerja. Tuan Cha mengerti dan berharap suatu saat mereka bisa makan bersama. Tak jauh dari sana, Woo Suk tampak melihat Jin Hyuk dan tuan Cha yang tampak akrab. Dia sepertinya sedikit cemburu melihat kedekatan mereka.
Pulang kerja, Jin Hyuk singgah ke toko perhiasan untuk membelikan perhiasan sebagai hadiah ulang tahun ibunya. Saat itu, dia teringat dengan ucapan Soo Hyun saat mabuk yang bilang bahwa dia sangat takut jika suatu saat dia kehilangan Jin Hyuk. Mengingat itu, Jin Hyuk membelikan sebuah cincin untuk Soo Hyun. Besoknya, mereka berjalan, mengambil foto, dan mengobrol berdua di sebuah taman.
encounter/tvN
encounter/tvN
Saat itulah, Jin Hyuk memberikan Soo Hyun sebuah cincin yang indah dan berjanji tidak akan pernah meninggalkan Soo Hyun hingga akhir hayatnya. Mata Soo Hyun berkaca-kaca, bukan hanya karena cincin yang indah tapi cincin yang juga sangat berarti dari orang yang berarti untuknya. Mereka lalu berpelukan dan mengambil foto tangan mereka yang tengah memakai cincin yang sama.
Jin Hyuk meminta ayah dan ibunya datang ke hotel untuk mentraktir mereka makan siang sebagai hadiah ulang tahun ibunya. Tak hanya itu, Jin Hyuk juga memberikan voucher hotel yang dia dapatkan kemaren untuk ayah dan ibunya agar bisa menginap di hotel malam ini. Tentu saja ibunya jadi begitu bahagia padahal sebelumnya dia mengomel sendiri karena berpikir semua orang melupakan hari ulang tahunnya.
Saat berada di lift hendak ke restoran yang Jin Hyuk bilang, kebetulan Soo Hyun juga disana dan dengan ramah menunjukkan restoran di hotel 13 yang mereka maksudkan.  Ibu Jin Hyuk tersenyum ramah dan berterimakasih. Dia ingat gadis ini, dia adalah wanita bersama Jin Hyuk yang pernah dia baca di majalah. Tapi dia masih bingung karena saat itu Jin Myung bilang yang bersama wanita itu bukan kakaknya, mungkin saja seseorang yang mirip dengan kakaknya. Lift berhenti, Ibu dan ayah Jin Hyuk berjalan ke lorong dan langsung tersenyum bahagia melihat Jin Hyuk. Soo Hyun menoleh begitu mendengar suara Jin Hyuk dan melihat Jin Hyuk tengah mengobrol dengan kedua orangtuanya.
Jin Hyuk dan keluarganya pun makan siang di restoran hotel. Ibunya sangat senang, dia tidak hanya diajak makan siang, menginap di hotel, tetapi juga mendapat hadiah berupa kalung. Ibu sangat berterimakasih dan bilang dia tidak mengharapkan apa-apa lagi dari Jin Myung. Jin Myung bilang dia membeli kalung itu bersama Jin Hyuk. Ibu tidak percaya dan meminta Jin Myung berhenti berbohong karena dia bahkan belum gajian. Saat ngobrol itu, pelayanan datang membawakan anggur pemberian presdir Cha. 
encounter/tvN
encounter/tvN
Tidak hanya itu saja, Soo Hyun juga membolehkan memakai fasilitas hotel secara gratis. Mereka langsung melongo. Ibu dengan malu-malu menolak untuk fasilitas hotel gratis yang diberikan karena dia merasa tidak enak. Jin Hyuk berterimakasih atas anggur dan meminta pelayanan menyampaikannya pada Soo Hyun. perlakuan spesial itu membuat ibu merasa cemas sendiri. Dia berpikir pasti benar adanya hubungan serius antara Jin Hyuk dengan presdir hotel mewah itu. Ayah meminta ibu tidak perlu mengkhawatirkannya karena tidak ada yang salah dengan itu.
Saat pulang, Jin Hyuk telponan dengan Soo Hyun. mereka mengobrolkan tentang ibu dan ayah Jin Hyuk yang senang karena diberikan hadiah dan juga tentang tanggapan Soo Hyun mengenai ayah dan ibu Jin Hyuk. Obrolan mereka terhenti begitu seseorang datang ke ruang Soo Hyun. Soo Hyun kaget dan langsung berdiri melihat tamunya kali ini adalah ayah Jin Hyuk. Sementara itu, di sisi lain Jin Hyuk mendapati Woo Suk bertamu ke rumahnya. Jin Hyuk penasaran apa yang membuat Woo Suk datang ke rumahnya. Woo Suk bilang kedatangannya adalah karena seorang wanita yang dia sukai karena pandangan pertama hingga saat ini. Jin Hyuk melihatnya dengan pandangan sinis.

Sinopsis Drama Korea Encounter Episode 12




loading...