Sinopsis I Wanna Hear Your Song Episode 7


Jang Yoon melihat ekspresi Yi Yeong yang berubah, jadi dia bertanya apakah Yi Yeong mungkin mengenal adiknya. Yi Yeong bilang dia tidak mengenalnya, lalu pergi dengan wajah yang masih bingung. Jang Yoon memintanya tidak bergerak, tapi serpihan kaca itu terlanjur melukai kakinya. Jang Yoon akhirnya mengobati luka Yi Yeong. Sementara itu, Yi Yeong masih memikirkan tentang adik Jang Yoon yang dibunuh oleh kekasihnya. Entah kenapa hal ini membuatnya merasa terganggu dan khawatir tidak menentu. Dia meminta Jang Yoon bercerita lebih banyak mengenai itu. jang Yoon bercerita, Kim Ian meninggal karena kecelakaan. Saat itu dia diatas mobil bersama kekasihnya. Yi Yeong bertanya bagaimana kondisi kekasihnya. Jang Yoon terlihat menahan emosi dan bilang wanita itu masih hidup dengan sehat.

Yi Yeong mengerti. Dia ikut bercerita juga mengalami kecelakaan mobil tahun lalu. Tapi dia tidak ingat apapun soal kecelakaan itu. dia menderita amnesia disosiatif. Jang Yoon bilang dia tidak percaya seseorang bisa mengalami lupa ingatan semacam itu. Yi Yeong membantah, itulah kenyataannya, seperti film memang. Jang Yoon terdiam lalu teringat ketika dia menemui Yi Yeong dan bertanya apakah dia ingat siapa yang sudah dia bunuh. Jang Yoon seperti menahan emosi dan bertanya apakah Yi Yeong tidak ingin tau dengan ingatannya yang hilang. Yi Yeong mengaku ingin tau, tapi dilain sisi dia merasa takut tidak menentu. Lantas dia meminta mereka untuk tidak lagi mengobrolkan hal itu karena suasana menjadi murung.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Jang Yoon pun mengajak Yi Yeong untuk bermain piano. Jang Yoon memperlihatkan gambar tangan di atas penutup piano. Jang Yoon bercerita itu adalah gambar tangannya yang dia gambar sekitar kelas 6. Adiknya takut bermain piano di malam hari, karena itu dia menggambarnya agar adiknya bisa memegangnya dan tidak takut lagi. Jang Yoon lantas menarik tangan Yi Yeong dan menempelnya tepat di atas tangan itu. entah kenapa, air mata Yi Yeong tiba-tiba mengalir seolah dadanya bergemuruh karena suatu hal.
Yi Yeong menghapus air matanya dan meminta maaf karena dia tiba-tiba seperti ini. Lantas dia mengajak Jang Yoon pergi dari sana. Jang Yoon menahannya dan bertanya kenapa Yi Yeong terus melarikan diri saat dia ingin tahu lebih banyak tentangnya. Jang Yoon mengaku ingin tau semua hal tentang Yi Yeong, bahkan untuk sesuatu yang tidak diketahui orang lain. Jang Yoon menatapnya seolah menyindir.
Di rumah, Yi Yeong masih memikirkan Jang Yoon. Dia bingung, dia bisa melihat eskpresi marah dari Jang Yoon, tapi dia juga ingat Jang Yoon mengobati lukanya dengan begitu perhatian. Ini membuatnya semakin bingung, terlebih mengingat soal adik Jang Yoon yang membuat suasa hatinya memburuk.
Jang Yoon terlihat menelpon seseorang. Dia memberitahu dugaannya benar, gadis itu tidak ingat apapun. Jadi sepertinya mereka harus mencari cara lain.
Nona Yoon marah besar mengetahui Joo Wan mengajak anggota latihan di luar ruangan. Dia melampiaskan kekesalannya dengan membentak Yi Yeong yang tengah merekam latihan orchestra. Nonya Yoon dengan sinis bilang dia telah merendahkan dirinya setiap tahun untuk mendapatkan dana anggaran untuk orchestra.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Dia memperkejakan Yi Yeong dan membayarnya dengan uang itu dengan maksud agar Yi Yeong bisa mencegah maestro Nam melakukan hal gila seperti ini. Yi Yeong meminta maaf. Nona Yoon bilang dia membenci orang yang meminta maaf dan mengingatkan agar Yi Yeong tidak melakukan hal ini terjadi lagi. Nona Yoon lantas memberikan nomornya dan meminta Yi Yeong mengirimkan video yang sudah direkamnya karena dia akan mengadukannya ke asosiasi pendukung.
Di lain sisi, Soo Yeong sangat kecewa karena kencan butanya ditolak. Bahkan pria yang seorang pengacara itu mengirim seorang pria dengan penampilan tidak bagus untuk mewakilkannya. Disaat dia bela-belain merasa tidak nyaman untuk memakai jas dan rok mini, si pria justru hanya memakai training. Ini membuatnya merasa sedikit kecewa, terlebih dia terjatuh karena sepatu hak tingginya. Ini kejadian memalukan untuknya.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Yi Yeong sedih mendengar seorang senior menyindir dirinya tak lagi di orchestra. Senior bercerita bahwa dia sampai ke titik ini karena dia bekerja keras tidak berhenti berlatih siang dan malam. Dia seolah menyindir Yi Yeong yang tidak bisa berlatih dengan baik, karena itulah dia tidak bisa masuk orchestra. Yi Yeong mengeluhkan dirinya yang sudah berjuang keras tapi masih belum bisa mendapatkan impiannya. Tapi, meskipun ucapan senior sedikit kasar, tapi paling tidak dia merasa kembali semangat untuk berjuang. Dia mengajak senior timpani, Michel agar mau membantunya tapi Michel menolak karena dia sibuk dan tidak memiliki waktu untuk itu.
Jang Yoon kaget melihat kedatangan Joo Wan dan Yi Yeong ke restoran tempat dia bekerja sebagai pelayan. Joo Wan mengaku datang membawa Yi Yeong untuk merayakan Yi Yeong yang telah menjadi asistennya. Jang Yoon bertanya apakah Yi Yeong tidur nyenyak. Jang Yoon mengaku khawatir karena memikirkan itu. Joo Wan bertanya apakah Yi Yeong masih kesulitan tidur. Yi Yeong bilang tidurnya sudah nyenyak. Jang Yoon menyangkal, bahkan dia memintanya untuk menyanyikan lagu agar tidurnya nyenyak. Joo Wan bingung dan bertanya apa maksudnya. Jang Yoon memberitahu kalau Yi Yeong baru bisa tidur setelah mendengar lagu darinya. Jang Yoon bilang Yi Yeong memintanya untuk menidurkannya, dan mereka seperti saling menidurkan. Yi Yeong kesal mendengar Jang Yoon banyak bicara, lalu mengajaknya untuk bicara berdua.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Di toilet, Yi Yeong memojokkan Jang Yoon ke dinding dan mengomelinya karena sudah bicara tentang saling menidurkan dengan maestro Nam. Jang Yoon bilang itu memang benar. Yi Yeong semakin kesal dan meminta Jang Yoon menjaga ucapannya. Jang Yoon balas bilang bahwa yang perlu dikhawatirkan itu adalah Yi Yeong, karena ada gossip mengenai Yi Yeong yang tidur dengan maestro Nam itu. Yi Yeong terdiam lalu mengaku dia merasa difitnah. Yi Yeong dengan kesal bertanya apa sebenarnya masalah Jang Yoon sehingga dia menganggunya seperti ini.
Jang Yoon menarik Yi Yeong hingga posisi mereka berganti. Kini Yi Yeong yang dipojokkan di dinding. Jang Yoo menegaskan, dia merasa tidak senang wanita yang dia sukai datang dengan pria lain, dengan pria yang digosipkan tidur dengannya. Yi Yeong panik dan mengaku maestro Nam mengajaknya hanya untuk acara penyambutan. Jang Yoon tidak habis pikir Yi Yeong sebodoh itu percaya dengan pria itu. Jang Yoon bilang tidak akan menganggu mereka, lalu pergi dari sana dengan tampang marah.

Bersambung ke Sinopsis I Wanna Hear Your Song Episode 8

loading...