Sinopsis I Wanna Hear Your Song Episode 6


Yi Yeong membuang sampah dan melirik-lirik takut bertemu dengan Jang Yoon lagi. Sayang sekali, Jang Yoon ternyata juga disana hendak membuang sampah. Jang Yoon memberikan tas pada Yi Yeong dan bernyanyi bahwa angin telah membawa itu padanya. dia terpaksa mengembalikannya walupun dia merasa sedih. Dia terlihat mencoba menggoda Yi Yeong. Yi Yeong hanya melongo bingung apa yang Jang Yoon maksudkan. Alangkah syoknya Yi Yeong setelah tau kalau isi tas itu adalah bra nya.

Yi Yeong dengan kesal menceritakan kejadian ini pada Jenny. Jenny juga ikut kaget dan berpikir mungkin saja memang angin yang telah menerbangkan bra ke rumah Jang Yoon. Yi Yeong justru berpikir ini sangat mencurigakan. Begitu banyak hal janggal yang dia rasakan pada pria penggoda itu. Jenny tetap tidak yakin, apa gunanya dia mencuri bra lalu mengembalikannya lagi. Yi Yeong kesal dan menegaskan kalau pria itu adalah pria aneh. Jenny akhirnya mengalah, setuju dengan pemikiran Yi Yeong. Lantas dia bercerita soal maestro Nam Joo Wan yang sepertinya tertarik dengan si brengsek Eun Joo. Bahkan, untuk pentas, Eun Joo adalah pemain biola untuk lagu terakhir, bukan violis utama. Yi Yeong merasa tak habis pikir mendengarnya.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Yi Yeong menerobos masuk ke ruangan Joo Wan. Sekretaris melarangnya karena Joo Wan tengah beristirahat. Yi Yeong tidak peduli dan tetap ingin berbicara dengannya. Bermain di orchestra adalah impiannya, bahkan dia tidak bisa memakai uang gaji sehari yang diberikannya kemaren karena itu adalah uang berharga yang didapatkan dari orchestra. Dia juga sudah berlatih keras hingga otot biseps nya robek. Jadi dia tidak ingin berakhir seperti ini. Joo Wan tiba-tiba muncul karena mendengar keributan. Dia lantas mengajak Yi Yeong masuk. Yi Yeong bilang dia tidak ingin menyerah. Dia ingin memulainya lagi dari awal dan bekerja disini entah sebagai apapun itu. Joo Wan mengerti lalu memintanya menjadi asisten. Joo Wan meminta dibuatkan kopi dan mengatur jadwalnya. Yi Yeong terlihat bersemangat dan setuju dengan tawaran Joo Wan.
Di lain sisi, Eun Joo ke kantor polisi karena Yoo Da menuntunya telah mematahkan satu jarinya. Yoo Da dengan satu jari di perban tampak menatap sinis dan bilang kalau Eun Joo itu sudah gila. Eun Joo memintanya diam sebelum dia mematahkan semua jarinya. Yoo Da bilang dia adalah pemain seruling, itu artinya dia mati jika Eun Joo mematahkan semua jarinya. Dia menyindir Eun Joo yang mungkin akan didakwa jika melakukan itu.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Yoo Da lantas bilang pada polisi bahwa wanita itu memiliki banyak riwayat criminal. Dia telah dua kali melakukan penyerangan dan dia juga seorang pelacur. Eun Joo langsung menjambak rambut Yoo Dadan mendorongnya hingga jatuh ke lantai. Para polisi hanya melongo tak percaya melihat kedua wanita itu. Eun Joo bilang dia mendapatkannya dari ayah Yoo Da dan ia hanya merasa kasihan dengan ibu Yoo Da. Lalu beranjak pergi. Yoo Da syok, dia mengamuk dan berteriak meminta polisi segera menangkap wanita gila itu.
Nona Yoon dengan sinis bertanya siapa Yi Yeong dan apa yang dia lakukan disana. Yi Yeong bilang dia diperkerjakan mastero Nam sebagai asisten. Nona Yoon mengerti dan mengeluhkan Joo Wan yang tidak bisa dihubungi. Dia lantas menyuruh Yi Yeong menemukannya dan membawanya ke alamat yang dia berikan setelah didandani. Yi Yeong mengerti dan langsung bergegas mencari Joo Wan. Rupanya, Joo Wan tengah duduk sendirian di atas pentas. Yi Yeong menyerahkan setelan dan meminta Joo Wan segera berganti pakaian. Joo Wan justru memintanya Yi Yeong berbaring bersamanya.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Yi Yeong berbaring dan melihat Joo Wan mendekat padanya. Yi Yeong segera duduk kembali. Joo Wan ikutan duduk dan menatap dekat Yi Yeong. Yi Yeong merasa tidak nyaman karena berpikir Joo Wan hendak menciumnya. Joo Wan bercerita bahwa dia melihat sesuatu yang berkilau dari dalam diri Yi Yeong, karena itu dia ingin Yi Yeong berusaha lebih keras hingga suatu saat mereka bisa main bersama di panggung itu. Joo Wan menggoda Yi Yeong, dia menyayangkan karena tadi adalah waktu yang tepat untuk ciuman. Yi Yeong hanya diam lalu memintanya segera berganti pakaian.
Malam ini, Yi Yeong mendapati seseorang berusaha masuk kerumahnya. Yi Yeong berusaha menangkapnya. Dengan bantuan Jang Yoon, akhirnya mereka bisa menangkap pencuri itu dan menelpon polisis. Alangkah kagetnya Yi Yeong bergitu masker pencuri itu dibuka. Ternyata pria yang masuk ke rumahnya itu adalah mantan kekasihnya, Jae Hyung yang menyelinap hanya untuk mengambil CD Johannes Brahms. Jae Hyung berakhir di kantor polisi. Yi Yeong sedih melihat mantan kekasihnya melakukan ini padanya.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Tangan Jang Yoon terluka saat menangkap Jae Hyung. Jadi malam ini dia mengetuk pintu Yi Yeong untuk meminta bantuannya membuka botol minuman. Tapi bukan sekedar itu, dia juga mengajak Yi Yeong pergi bersamanya karena dia tidak bisa melakukan apa-apa karena tangannya cedera. Yi Yeong terpaksa ikut bersamanya. Jang Yoon mengajak Yi Yeong ke sebuah rumah besar. Jang Yoon mengaku itu adalah rumah milik ayahnya. Yi Yeong melihat foto 2 bocah dan langsung menebak itu adalah foto Jang Yoon dan saudaranya. Jang Yoon membenarkan dan bilang adiknya adalah seorang pianis dan telah meninggal karena dibunuh satu tahun yang lalu.
Yi Yeong ikut merasa sedih lalu melihat foto lain dari versi dewasa adiknya itu. tiba-tiba dia merasa ingatanya kembali tentang seorang pria yang mengajaknya naik kereta gantung. Dia panik hingga menjatuhkan pigura itu hingga pecah.  
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Apakah cinta sungguh emosi yang murni dan polos? Entah kapan, cinta tiba-tiba berubah menjadi sesuatu yang menyimpang. Aku tidak tau apa-apa, tapi satu hal yang kuyakini sekarang. Ingatanku yang hilang mulai kembali.-Yi Yeong.
Yi Yeong terlihat bingung dan bertanya siapa yang membunuh adiknya. Jang Yoon mengaku yang membunuhnya adalah orang yang mencintainya, alias kekasihnya. Yi Yeong bertanya siapa nama adiknya. Jang Yoon memberitahu nama adiknya adalah Kim Ian. Yi Yeong melongo mendengarnya seolah itu bukanlah nama yang asing.

Bersambung ke Sinopsis I Wanna Hear Your Song Episode 7


loading...