Sinopsis I Wanna Hear Your Song Episode 8


Yi Young kembali ke tempat duduknya dan terlihat tidak nyaman. Joo Wan berharap mereka bisa sering makan seperti ini untuk selanjutnya. Yi Young hanya terdiam, semakin bingung. Sementara Jang Yoon yang mendengarnya memilih pergi dengan wajah kesal. Joo Wan menebak pasti dia sudah mengomeli Yi Young. Yi Young tersedak, dia pikir Joo Wan membicarakan Jang Yoon. Tapi rupanya Joo Wan membicarakan Nona Yoon yang mengomelinya tadi pagi. Dia tidak sengaja melihat Nona Yoon memarahinya.

Joo Wan meminta Yi Yeong tidak sedih karena sebenarnya Nona Yoon itu tidak menyukainya, bukan Yi Yeong. Yi Yeong mengangguk mengerti, tapi dia kembali kaget saat Joo Wan bertanya apakah Yi Yeong dan Jang Yoon benar-benar saling menidurkan. Yi Yeong dengan gugup bilang itu hanyalah pekerjaan paruh waktu. Dia meminta pria itu membantunya tidur dengan menyanyi. Joo Wan tidak menyangka Yi Young masih imsomnia, jadi dia berpikir untuk mulai belajar cara membantu Yi Yeong tertidur. Yi Yeong langsung terkejut mendengarnya.
Yo Da kembali memasukkan berita baru ke grup, dimana foto Joo Wan dan Yi Yeong tengah makan malam terpampang disana. Dia menulis caption, “berita panas hari ini. Pasangan resmi makan bersama. Pasangan resmi Shinyoung Philharmonic menikmati hidangan lengkap.”
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Eun Joo kesal setelah melihat berita itu. dia langsung menelpon Joo Wan tapi tidak diangkat. Dia kesal lalu melihat Jang Yoon yang terlihat cemburu di foto itu. Eun Joo pun menemui Jang Yoon setelah restoran tutup. Eun Joo meminta kebenaran apakah benar mereka pernah bertemu sebelum masuk ke orchestra. Jang Yoon mengaku tidak mengingatnya. Eun Joo mengaku merasa pernah melihat Jang Yoon di suatu tempat. Jang Yoon tidak peduli dan mengaku tidak menginginkan perhatian ataupun ketertarikan Eun Joo, lalu dia pergi meninggal Eun Joo sendirian disana.
Yi Yeong tampak kecewa tidak melihat Jang Yoon di supermarket. Tiba-tiba Jang Yoon datang dan mengejek Yi Yeong yang seperti merindukannya. Yi Yeong membantah dan mengobrolkan mengenai berita di group. Yi Yeong bilang dia dan maestro Nam hanya sebatas rekan, itu adalah acara makan penyambutan dan berita yang dulu itu dia juga hanya membantunya memilih perhiasan. Yi Yeong bilang dia tidak ingin Jang Yoon salah paham. Jang Yoon bertanya apakah Yi Yeong berpikir dia menyukai Yi Yeong?
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Yi Yeong bingung dengan pertanyaan Jang Yoon. Jang Yoon bilang tertarik dan menyukai itu berbeda. Yi Yeong hanya melongo kaget seolah merasa telah dipermainkan. Selama ini Jang Yoon selalu bilang tertarik padanya, jadi dia pikir pria itu menyukainya. Jang Yoon lantas bilang dia hanya tertarik padanya, dan dia mungkin akan menyukainya karena terus tertarik padanya. Yi Yeong menghebuskan napas lega, karena dia pikir Jang Yoon telah mempermainkannya. Lalu dia memberikan uang tugas Jang Yoon dan bilang dia tidak ingin Jang Yoon menyanyi untuknya lagi.
Malamnya, Yi Yeong berusaha untuk tidur. Tapi Jang Yoon terus menelponnya, lalu mengetuk pintu rumahnya. Yi Yeong membuka pintu dengan kesal dan bertanya apa yang Jang Yoo lakukan malam-malam begini. Jang Yoon mengaku belum setuju dengan memutuskan kontrak dan mengaku masih ingin bekerja untuk nya. Dia ingin masuk untuk bernyanyi, tapi Yi Young menahannya. Kalau begitu, Jang Yoon pun mengajaknya untuk bicara di luar karena dia ingin mengobrol dengan Yi Yeong.
Akhirnya mereka mengobrol di sebuah tempat yang cukup indah. Jang Yoon meminta Yi Yeong bercerita tentangnya. Yi Yeong lantas bercerita tentang kecelakaan yang merenggut nyawa orangtuanya saat berumur 5 tahun. Jang Yoon kemudian juga menceritakan tentang dirinya yang pintar, pandai bermain piano, dan ketika sekolah menjadi kapten sepak bola. Yi Yeong mencoba menebak pasti Jang Yoon tidak memiliki teman karena dia arogan. Jang Yoon membenarkan.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Saat menuruni tangga, Yi Yeong hampir terjatuh karea terpeleset, tapi jang Yoon cepat menangkapnya. Yi Yeong melihat bibir Jang Yoon dan bertanya apakah dia boleh menciumnya. Jang Yoon hanya terdiam mendengarnya dengan ekspresi sedikit terkekut. Yi Yeong menjadi gugup dan bilang dia merasa cocok dengan Jang Yoon karena mereka seolah memiliki penderitaan yang sama. Jang Yoon mendekat dan langsung mencium Yi Yeong.
Yi Yeong memulai aktifitas paginya dengan wajah berseri. Dia mengirim pesan pada Jang Yoon dengan bertanya apakah tidur nya nyenyak, lalu mengabarkan kalau dia akan berangkat kerja. Di jalan dia bertemu senior Nyonya Wang yang sering berkata kasar padanya. Yi Yeong menyapanya, tapi Nyonya Wang mengabaikannya. Tiba-tiba sorang pencopet lari setelah mengambil tas milik Nyonya Wang dengan cepat menangkapnya hingga akhirnya pencuri itu berhasil di bawa ke kantor polisi. Nyonya Wang terlihat senang dan bisa berbicara lebih baik dari sebelumnya. Dia bahkan membuat Michel mau membantu Yi Yeong belajar timpani.
Di dapur, Jang Yoon kembali mengirim pesan pada Jang Yoon kalau dia akan segera pulang kerja. Dia meminta Jang Yoon agar tidak lupa untuk makan malam. Dia seperti tengah kasmaran padahal pesannya sebelumnya belum dibalas. Tiba-tiba Joo Wan datang dan mengajaknya untuk pergi bersama.
Di lain sisi, Eun Joo mengomeli Shin Young yang tengah latihan biola. Menurutnya permainan biola Shin Young sangat jelek, seperti sampah. Eun Joo mengejek Shin Young yang berpikir pasti akan lulus karena dia kaya, tapi faktanya permainnya sangat buruk. Dia bisa membuat kandidat miskin yang kompeten gagal di audisi. Shin Young balas Eun Joo yang sama buruknya dengannya karena dia dibayar oleh ibunya. 
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Eun Joo terdiam lalu seorang pria datang. Pria itu bisa melihat Shin Young pergi dengan kesal. Pria itu menghampiri Eun Joo dan mengingatkan agar Eun Joo jangan seperti ini lagi karena dia hanya bertugas memastikan mereka tidak gagal dalam tes. Eun Joo terlihat tidak nyaman dan memutuskan pergi dari sana. Si pria bilang dirut meminta memberi Shin Young perhatian khusus, jadi dia mengingatkan agar Eun Joo bekerja lebih baik. Eun Joon terlihat kesal dan pulang dengan kondisi marah.
Prof Song senang melihat Joon Wan dan Yi Yeong datang dengan membawakan bunga. Joo Wan memuji prof Song yang konsernya di Jermannya begitu menakjubkan. Yi Yeong memberikan bucket bunga dan bilang sudah lama mereka tidak bertemu. Prof Song mengingat Yi Yeong lalu bertanya benarkah Yi Yeong bekerja di orchestra. Yi Yeong mengaku sudah dipecat, prof Song kaget mendengarnya.
Eun Joo memilih pergi mengunjungi kampusnya. Di sana dia melihat seorang tengah berlatih biola. Eun Joo terlarut sebentar menikmati permainnya. Lalu dia teringat dengan masa lalunya, saat dosen mengingatkan waktu tes segera berakhir, jadi dia meminta Eun Joo meletakkan lembar jawaban di atas meja. Eun Joo juga teringat dengan Jang Yoon. Dia berusaha berpikir dan akhirnya ingat siapa Jang Yoon.
Jang Yoon pulang kerja dan membaca pesan dari Yi Yeong. Lalu dia melihat Eun Joo menunggunya di depan rumah. Eun Joo mengejek, ternyata separuh yang Jang Yoon tulis di resume itu palsu. Jang Yoon terdiam dan bisa menebak Eun Joo telah mengetahui identitasnya. Jang Yoon memuji Eun Joo yang ternyata luar biasa. Eun Joo bertanya bagaimana dia bisa masuk orchestra dan bahkan menjadi tetangga Yi Yeong. Jang Yoon bertanya apa yang Eun Joo inginkan. Eun Joo mengaku penasaran, dia tau nama aslinya bukan Jang Yoon, lalu siapa sebenarnya nama aslinya?
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Jang Yoon memegang tangan Eun Joo dengan kuat hingga Eun Joon mengumpat sakit. Eun Joo terlihat sinis dan menebak apakah Jang Yoon sengaja mendekati maestro Nam agar bisa masuk ke orkestra. Eun Joo bertanya apa tujuannya? Apa tujuannya hidup dengan meniru seseorang yang sudah meninggal. Jang Yoon mendekatinya dan bertanya siapa seseorang yang sudah meninggal itu. Eun Joo panik dan takut melihat Jang Yoon mendekatinya. Eun Joo dengan takut mengancam akan memberitahu semua orang bahwa dia memakai nama palsu. Jang Yoon mengaku tidak takut.
Di lain sisi, Yi Yeong menemukan poster orchestra Philharmonic asia dengan foto Kim Ian disana. Yi Yeong bertanya pada Joo Wan apakah dia mengenalnya, lalu memberitahu kalau dia adalah Kim Ian. Joo Wan hanya terdiam.
Flasback.
Ian tergeletak dengan bersimbah darah di tengah hujan lebat. Terlihat dia memakai cincin di telunjuk tangannya. Seorang pria memakai masker dan jaket menatap Ian yang tak sadarkan diri. Dia membuka masker, dan bisa dilihat pria itu adalah Joo Wan.

Bersambung ke Sinopsis I Wanna Hear Your Song Episode 9


loading...
Lihat Komentar