Sinopsis I Wanna Hear Your Song Episode 5


Jang Yoon mengaku merasa bersalah karena membawa Yi Yeong pergi ke gunung padahal dia sudah menolaknya. Soo Hyun bilang dia tidak perlu cemas karena sekarang Yi Yeong tengah tidur pulas di ranjang rumah sakit. Jang Yoon merasa lebih tenang, tapi dia terus kepikiran soal Yi Yeong yang begitu panik saat dia mengajaknya naik kereta gantung besok pagi. Dia juga bingung dengan Yi Yeong yang seperti ketakutan dan bahkan berteriak memohon ampunannya.

Eun Joo mengobrol bersama Joo Wan di tepi sungai. Eun Joo menanyakan soal alasan Joo Wan memilih Jang Yoon masuk ke group, padahal dia sama sekali tidak melakukan audisi. Joo Wan mengaku mendengar Jang Yoon bermain, tekniknya tidak begitu istimewa tapi musiknya mampu membuatnya tertarik dan menyentuh emosinya. Eun Joo merasa cara bermain piano Jang Yoon sangat mirip dengan seseorang yang dulu dia kenal. Eun Joo awalnya berpikir Joo Wan memilihnya karena juga merasakan hal yang sama dengannya. Joo Wan meminta Eun Joo untuk tidak berpikir yang macam-macam, menurutnya banyak orang memiliki gaya bermain yang sama.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Di rumahnya, Jang Yoon tengah melihat video wawancara Soo Yeong. Disana, Soo Yeong mengaku tertarik menjadi doktor dan afasia adalah karena sepupunya. Sepupunya mengalami kecelakaan ketika umur 5 tahun. Orangtuanya meninggal, jadi dia tinggal bersamanya sejak saat itu. Setelah kecelakaan, dia tidak bisa bicara sampai 2 tahun dan mengalami trauma. Lalu, afasianya kambuh lagi. Tahun lalu, dia mengalami kecelakaan lagi. Dia tidak bisa bicara selama satu bulan dan tidak ingat dengan kejadian itu. Dia juga menderita insomnia dan mimpi buruk. Soo Yeong mengaku sedih, karena sebagai dokter dia belum bisa mengobati adik sepupunya. Jang Yoon mengulang-ulang video itu seakan ingin tau lebih banyak tentang Yi Yeong.
Yi Yeong sadarkan diri lalu makan dengan lahap di kantin rumah sakit. Soo Yeong memberikan obat dan mengejek Yi Yeong yang sepertinya memiliki hubungan khusus dengan Jang Yoon karena pergi jogging bersama. Yi Yeong membantah lalu bergegas pergi ke gedung latihan karena sudah telat. Tapi sampai disana dia harus kecewa karena lagu mendadak diganti dan dia tidak memiliki posisi sebagai timpani lagi disana.  Yi Yeong begitu sedih dan hanya bisa menangis sendiri di rumahnya. Dia juga tidak mengangkat panggilan Jang Yoon yang menelpon untuk bernyanyi.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Jenny mengirimkan pesan agar Yi Yeong bersemangat meskipun dia tidak lagi bekerja di grup. Mantan pacarnya, Jae Hyung juga tiba-tiba mengirim pesan mengabarkan kalau dia akan tampil menari hari ini. Dia berharap Yi Yeong datang melihat dan berjanji akan mentraktirnya daging panggang. Yi Yeong terlihat masih kecewa lalu Eun Joo memintanya untuk bertemu di sebuah club. Eun Joo memberikan sebuah kartu nama dan bilang kalau mereka membutuhkan seorang pemain timpani. Yi Yeong bingung, kenapa Eun Joo tiba-tiba baik padanya. Eun Joo meminta dia menganggapnya sebagai menebus kesalahan karena telah tidur dengan kekasihnya, dan lagian dulu mereka adalah teman. Saat itu, seseorang pelanggan ingin mendengarkan biola. Eun Joo lalu naik ke panggung dan mulai memainkan biolanya.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Jang Yoon tiba-tiba datang yang membuat Yi Yeong kesal karena seperti biasa, Jang Yoon terus membuatnya merasa jengkel. Jang Yoon bertanya kenapa Yi Yeong tidak menjawab telponnya dan dia ingin tau apa yang terjadi pada Yi Yeong di gunung waktu itu.Yi Yeong mengaku tidak ingat apapun dan meminta Jang Yoon berhenti mengikutinya. Dia bingung, sebenarnya Jang Yoon ini penguntit atau benar-benar tertarik padanya karena selalu bertemu dengannya setiap saat. Jang Yoon bilang dia tertarik dengan Yi Yeong. Yi Yeong bertambah kesal dan pergi dari sana. Jang Yoon lantas segera menyusulnya dan Yi Yeong kembali mengomel agar Jang Yoon berhenti mengikuinya.
Di rumahnya, Yi Yeong berusaha mencari data tentang Jang Yoon di internet, tapi dia tidak menemukan apa-apa. Dia bahkan tidak memiliki sosial media. Saat itu, Yi Yeong mendengar orang bermain piano. Yi Yeong kesal karena Jang Yoon menggangunya malam begini. Lantas Yi Yeong bergegas menemuinya. Yi Yeong sedikit heran melihat ada noda darah dan bekas sepatu di lantai. 
Jang Yoon membukakan pintu dan tersenyum melihat kedatangan Yi Yeong. Yi Yeong mengomeli Jang Yoon yang tidak sopan karena bermain piano di tengah malam. Jang Yoon mengaku sengaja bermain piano agar Yi Yeong terganggu dan datang padanya. Yi Yeong semakin kesal saja mendengarnya. Lalu dia melihat tangan Jang Yoon di plester. Jang Yoon bilang dia terluka saat membersihkan kamar mandi. Yi Yeong berpikir itu karena dia mencoba masuk ke rumahnya lewat beranda.
iwhys/KBS
iwhys/KBS
Jang Yoon lantas menawarkan Yi Yeong masuk ke rumahnya agar dia bisa menyanyikan lagu untuknya secara langsung. Yi Yeong menolak dan segera pergi dari sana. Yi Yeong terhenti begitu Jang Yoon memanggilnya kembali, dia meminta Yi Yeong jangan khawatir karena dia bukan seorang penguntit. Yi Yeong hanya terdiam mendengarnya.

Bersambung ke Sinopsis I Wanna Hear Your Song Episode 6


loading...