Sinopsis Drama Korea Perfume Episode 27


Yi Do langsung memeluk Ye Rin dan bertanya apakah benar yang diucapkannya. Ye Rin tersadar kemudian langsung lari dari sana. Dia bersembunyi dan mendapati hidungnya mengeluarkan darah. Ini bukan yang pertama kalinya, beberapa hari yang lalu dia juga mengalami mimisan. Di rumah, Yi Do melihat Ye Rin dan mengomel. Dia sangat khawatir dan mencari Ye Rin kemana-mana tapi Ye Rin rupanya berada di rumah. Lantas, Yi Do bertanya apa maksud ucapan Ye Rin yang bilang dia adalah Min Jae Hee. Ye Rin mengaku dia melakukan itu karena dia telah berjanji akan menjadi Min Jae dalam sehari untuk Yi Do. Ye Rin meminta maaf karena lagi-lagi dia menyerang Yi Do dengan ciuman.
Sek Park bertanya apakah Ye Rin sakit karena dia dengar Ye Rin sering mimisan. Ye Rin mengaku baik-baik saja, tapi dia sungguh penasaran siapa pengirim parfum itu. Tidak ada nama pengirim, yang dia tau hanyalah parfum itu dikirim oleh “Layanan Pengiriman Paradise”. Ye Rin berpikir, kakek itu pasti tau sesuatu tentang parfumnya. Sek Park mencoba berpikir. Dia ingat itu adalah layanan yang sama yang mengantarkan Yi Do ke perkemahan itu. Sek Park antusias hendak mencari tau tentang Layanan Pengiriman Paradise itu.
perfume/KBS
perfume/KBS
Yi Do menjerit melihat nyonya Joo memberikan jimat untuknya. Nyonya Joo bercerita Min Suk datang ke rumah dan mengatakan ada kekuatan supranatural di rumah itu yang membuatnya tidak berani datang. Jadi, dia sengaja ke dukun dan mendatapi ternyata itu karena rumah Yi Do terdapat banyak roh jahat. Nyonya Joo berpikir sikap aneh Yi Do mungkin juga karena roh jahat itu. Untuk itu, dia meminta Yi Do meletakkan jimat di setiap sudut rumah. Yi Do berpikir itu sangat bodoh. Lalu, tiba-tiba dia melihat motif polkadot di baju yang dipakai nyonya Joo.
Yi Do marah, dia bingung apakah ibunya datang untuk menjenguk putranya atau ingin membunuh nya. Nyonya Joo langsung menutupi bajunya dengan syal. Yi Do merasa heran dan meminta nyonya Joo melepaskan syal itu. Benar saja, dia sudah tidak takut lagi dengan polkadod. Yi Do tertawa senang akhirnya salah satu fobianya menghilang. Nyonya Joo ikut kegirangan, sulit dipercaya jimat itu langsung bekerja. Yi Do berteriak kegirangan, ini berkat Ye Rin !
perfume/KBS
perfume/KBS
Fans Min Suk, termasuk Soo Yeon tampak membuntuti Ye Rin yang tengah melakukan pemotretan. Mereka berencana mengambil foto jelek Ye Rin dan menyebarkannya sehingga orang-orang akan membencinya. Di lokasi yang sama, Mi Yoo dihampiri mantan kekasihnya yang terlihat masih jengkel. Mantan kekasihnya bilang dia akan membuat Mi Yoo kehilangan wajah cantiknya. Mi Yoo ketakutan melihat pria itu hendak berbuat jahat padanya. Ye Rin yang melihatnya langsung melempar pistol mainan ke leher pria itu hingga dia kesakitan. Pria itu marah dan langsung mengarahkan botol pada Mi Yoo, tapi Ye Rin dengan cepat menghalanginya hingga cairan itu mengenai punggungnya. Soo Yeon dan teman-temannya langsung mengabadikan momen itu. Ye Rin terlihat kesakitan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.
Berita baru muncul tentang kronologi penyerangan mantan kekasih Mi Yoo hingga menyebabkan Ye Rin menderita luka bakar di punggungnya. Ye Rin yang di cap sebagai wanita penggoda kini berubah gelar menjadi Kapten Ye Rin. Soo Yeon mengeluh, mereka awalnya hendak membuat Ye Rin di benci, tapi kini justru membuatnya di puji semua orang. Teman-temannya tidak peduli dan sibuk memuji kapten Ye Rin mereka yang baik.
Yi Do menemui Ye Rin dengan panik. Dia lantas menemani dan menjaga Ye Rin disana. Ye Rin mengeluh kan Yi Do yang datang ke rumah sakit. Dia takut Yi Do akan terkontaminasi virus. Yi Do membantah, dia bahkan sudah siap jika harus sakit bersama Ye Rin. Akhirnya mereka tidur di ranjang yang sama.
perfume/KBS
perfume/KBS
Di lain sisi, tuan Kim melihat berita Ye Rin dan berusaha menelponnya sambil bergumam kalau Ye Rin masih miliknya. Jin Kyung yang mendengarnya langsung kaget dan tidak habis pikir ayahnya juga menyukai Ye Rin. Jin Kyung memperingatkan agar ayahnya tidak macam-macam, apalagi juga berniat merundung temannya Ye Rin. Jin Kyung terus memikirkan ayahnya yang seperti menyukai Ye Rin. Dia lantas membuka ponsel ayahnya dan tidak percaya ayahnya mengirim pesan pada Ye Rin. Lalu dia melihat rekaman video dan kaget melihat Ye Rin yang berubah menjadi ibunya.
Sementara itu, Ye Rin sudah bisa pulang. Dikamarnya, Yi Do membantunya menyisir rambut karena punggung Ye Rin yang masih sakit. Yi Do teringat sesuatu, lalu mengambilkan sebuah kota hadiah pernah dia siapkan untuk Ye Rin. Ye Rin tersenyum malu membaca tulisan disana, “Berkencanlah denganku.” Lalu mendapati isi kotak itu adalah sebuah gaun.
perfume/KBS
Ye Rin mencoba memakai baju itu dan dia merasa itu adalah gaun yang sangat indah. Yi Do ikut bahagia dan meminta Ye Rin berjalan di sana untuknya. Tiba-tiba Yi Do memeluknya erat. Yi Do memohon, meskipun pekan Mode Dunia itu telah berakhir, dia ingin Ye Rin tetap disini bersamanya.
Ye Rin hanya terdiam mendengarnya.

Bersambung ke Sinopsis Perfume Episode 28




loading...