Sinopsis Drama Korea Perfume Episode 32


Yi Do tersenyum kagum melihat Ye Rin berjalan di panggung. Dia bisa mengingat kembali masa-masa yang pernah mereka lalui bersama, mulai dari saat pertama kali bertemu hingga bisa hidup bersama dengannya saat ini. Ini membuatnya terharu.
Di lain sisi, tuan Kim tengah diperiksa di kantor polisi. Dia terus mengelak dan meminta polisi untuk ikut memeriksa istrinya. Polisi hanya bingung, kenapa tuan Kim menyangkut pautkannya dengan istrinya padahal yang melaporkannya adalah selingkuhannya Min Hee. Tuan Kim balik menuding Min Hee telah menjebaknya. Tapi tepat saat itu, Jin Kyung datang memberikan file berisi bukti kecurangan yang dilakukan ayahnya. Tuan Kim kaget dan tidak percaya Jin Kyung melakukan ini padanya.
Acara telah selesai. Di panggung, Yi Do tersenyum melihat cincin yang dipegangnya dan meminta Ye Rin pergi ke panggung menemuinya. Ye Rin tersenyum dan hendak menemui Yi Do, tapi tiba-tiba dia mendapati cahaya silau menerpa wajahnya. Lalu, entah bagaimana dia ada di lab parfum yang pernah Yi Do ceritakan dan bertemu si kakek itu disana. Ye Rin bertanya apakah kakek itu yang telah mengantarkan parfum padanya waktu itu. Kakek itu mengaku ini bukan wajah aslinya, hanya meminjam wajah si kakek sebentar. Ye Rin mengerti dan masih penasaran dia siapa dia sebenarnya, apakah orang suci, malaikat, atau makhluk supranatural lainnya?
perfume/KBS
perfume/KBS
Kakek itu mengaku dia adalah seperti sebuah sistem yang membantu hidup orang. Kakek lalu mengingatkan Ye Rin mengenai tanggal 3 April, itu adalah saat dimana Ye Rin hendak bunuh diri. Kakek bercerita sangat menyedihkan melihat Ye Rin berakhir seperti itu, jadi dia memutuskan untuk memberinya kesempatan kedua. Ini lah akhirnya yang membuat Ye Rin bisa bertemu kembali dengan Yi Do. Ye Rin mengerti dan mengeluh kenapa kakek tidak mengirimkan parfum itu 20 tahun yang lalu sehingga dia bisa tau perasaan Yi Do dan telah hidup bersama dengannya.
Kakek mengaku Ye Rin lah yang telah membuat keputusan untuk menikah dengan suaminya. Kakek juga bilang alasan kenapa dia mengembalikan dia sebagai Ye Rin, itu adalah agar dia bisa mengumpulkan keberanian dan percaya diri dalam hidupnya, termasuk untuk mencintai Yi Do dan membuat takdir hidupnya. Ye Rin membenarkan, jika dia tetap menjadi Min Jae dia mungkin tidak akan pernah memiliki rasa percaya diri untuk membangun hidupnya. Dan dia tau, ini jugalah alasan kenapa dia ingin mengakhiri hidupnya.
perfume/KBS
perfume/KBS
Sementara itu, di rumahnya Yi Do menangis sendirian merasa putus asa. Lalu ibunya datang dan memeluknya untuk menenangkan. Nyonya Joo meyakinkan bahwa dia akan kembali sehingga Yi Do bisa hidup bersamanya dan mempertahankannya selamanya. Yi Do merasa sedikit lega dan mengaku merasakan apa yang dirasakan ibunya ketika kehilangan ayahnya. Lalu dia meminta maaf karena telah membencinya selama bertahun-tahun. Nyonya Joo mengerti dan mereka saling berpelukan haru.
1 tahun kemudian
Yi Do masih menjadi seorang designer. Kini dia berencana untuk meluncurkan koleksi design terbarunya di kota New York dengan harapan agar designnya bisa berkembang dan membuat senang orang yang dicintainya.
Dia sekarang hidup dengan bayang-bayang Min Jae. Kadang dia memasak dengan bayangan Min Jae atau Ye Rin yang membantunya mencarikan kemeja yang pas untuk ke kantor. Ya, itu hanyalah bayangan. Yi Do sedih karena tidak benar-benar bisa bertemu dengannya.
Hari ini adalah hari ulang tahunnya. Min Suk memberikan sebuah baju tidur motif polkadod sebagai hadiah. Yi Do merasa senang menerimanya karena dia sudah tidak alergi polkadod lagi. Nyonya Joo memberikan makanan telur ikan, tapi Yi Do menolak karena dia masih takut dengan telur ikan. Sementara Ji Na memberikan hadiah berubah ikan hidup di akuarium. Yi Do berjanji akan merawatnya dengan baik.
perfume/KBS
perfume/KBS
Tiba giliran sek Park, Yi Do langsung ketakutan dan panik karena melihat hadiah berupa boneka kecil. Yi Do bilang ketakutannya masih belum banyak yang sembuh, tapi dia berterimakasih karena mereka semua sudah ada untuknya
Di ulangtahunnya sekarang, Yi Do kaget mendapatkan sebuah pesan selamat ulang tahun dari Min Jae beserta sebuah kalung. Yi Do membaca surat itu dengan menangis dan memohon agar Min Jae kembali padanya karena dia sangat merindukannya. Saat itu, bandul kalung itu tiba-tiba mengeluarkan sinar yang membuat Yi Do kaget.
Hari ini adalah hari dimana komet Michelangelo datang. Yi Do pergi ke suatu tempat untuk melihat komet jatuh. Lalu dia membuat sebuah permohonan. Tiba-tiba seseorang memanggilnya. Yi Do kaget karena mendapati Min Jae tersenyum tepat dihadapannya.  Yi Do langsung bertanya kemana saja Min Jae selama ini,dia begitu putusa asa mencarinya kemana-mana. Min Jae meminta maaf karena baru datang sekarang. Dia mengaku menjalani hidupnya sebaik mungkin agar dia bisa kembali pada Yi Do dan berdiri bangga di depannya. Mereka saling berpelukan melepas rindu.
perfume/KBS
perfume/KBS
Yi Do lantas memberikan cincin yang selama ini telah dia simpan untuk Min Jae. Min Jae begitu bahagia dan berjanji tidak akan pernah pergi lagi dari hidup Yi Do. Yi Do juga bertekad akan melindungi Min Jae dan hidup bersamanya setiap hari. Mereka saling tersenyum bahagia dengan taburan komet di langit yang menyaksikan akhir kisah mereka.

The End
perfume/KBS
perfume/KBS


loading...