Sinopsis Drama Korea Perfume Episode 31


Yi Do dan Ye Rin saling berpelukan melepaskan rindu dan kekhawatiran mereka. Yi Do begitu khawatir melihat Ye Rin tidak bangun selama berhari-hari. Ye Rin juga merasa bingung apa yang terjadi padanya. Lalu, Min Suk datang dan langsung memeluk Ye Rin karena senang Ye Rin telah kembali. Yi Do segera menyingkirkanya dan memperingatkan agar Min Suk jangan sekali-kali menggoda kakak iparnya. Min Suk hanya melongo kesal mendengar Yi Do mengatakan kakak ipar.

Yi Do mengajak Ye Rin ke bengkel parfum keajaiban yang pernah dia datangi 20 tahun silam. Yi Do bercerita bahwa hari itu adalah hari dimana meteor jatuh, dia berdoa agar Ye Rin bisa jatuh cinta padanya. Tapi dia justru melihat Ye Rin bersama dengan kekasihnya. Yi Do pulag dengan kecewa dan di jalan dia tidak sengaja menemukan sebuah batu permata yang dia yakini adalah batu keberuntungan dari komet yang jatuh. Lantas, dia memasukkan batu itu ke dalam racikan parfum yang dibuatnya bersama si kakek.
perfume/KBS
perfume/KBS
Ye Rin senang dan tidak menyangka parfum itu adalah parfum dari Yi Do untuknya. Dia sedikit bingung kenapa parfum itu baru datang sekarang padanya, padahal Yi Do mengirimnya sejak 20 tahun yang lalu. Tapi meski begitu, mereka berharap masih bisa mendapatkan parfum yang sama. Sayang sekali, sesampainya di tempat itu, mereka tidak menemukan apa-apa selain gubuk tua yang sudah tidak dihuni. Ye Rin berpikir mereka tidak akan mendapatkan parfum yang sama karena itu adalah pafum satu-satunya yang Yi Do buat. Yi Do sedih mendengarnya, tapi dia benar-benar tidak bisa harus kehilangan Ye Rin lagi. Ye Rin memeluk Yi Do mencoba menenangkannya.
Acara Pekan Mode Dunia 2019 dimulai. ini adalah acara megah dimana para model dan perancang dunia berdatangan. Ye Rin terpilih menjadi salah satu model yang akan berdampingan dengan model dunia lainnya. Saat hendak bersiap-siap di loker, Ye Rin kaget mendapati kedatangan tuan Kim. Tuan Kim marah Ye Rin melaporkannya ke polisi hingga dia menjadi buronan. Tuan Kim berjanji juga akan mengakhiri hidup Ye Rin. Dia mengambil parfum yang ada ditangan Ye Rin dan mengancam akan memecahkannya.
perfume/KBS
perfume/KBS
Saat itu Yi Do datang dan langsung melindungi Ye Rin. Yi Do meminta tuan Kim berhenti sebelum dia membunuhnya. Tuan Kim tidak peduli dan langsung membanting parfum itu hingga pecah. Setelah itu dia keluar dan beberapa polisi rupanya telah menunggunya. Tuan Kim menyerahkan diri ke polisi itu lalu tertawa puas.
Sementara Yi Do dan Ye Rin masih syok melihat botol yang sudah pecah. Ye Rin mengaku dia masih bisa mengikuti acara mode karena sempat mengoleskan parfum itu jadi masih akan menjadi Ye Rin selama 12 jam. Yi Do lega tapi dia sangat khawatir apa yang akan terjadi 12 jam sejak sekarang. Ye Rin memenangkannya dan bilang semuanya akan baik-baik saja karena dia adalah wanita yang kuat dan gigih, jadi mereka hanya perlu melakukan mimpi mereka sekarang.  
Ye Rin bersiap-siap di ruang make up. Disana juga ada Jin Kyung yang juga terpilih menjadi model mendampinginya. Ye Rin pikir Jin Kyung masih marah padanya, tapi rupanya sudah tidak lagi. Jin Kyung menghampirinya untuk memberikan file bukti kecurangan ayahnya yang lain. Ye Rin memeluk Jin Kyung dengan air mata yang berlinangan dan meminta maaf, kondisi ini pasti berat untuk Jin Kyung. Jin Kyung ikut sedih dan meminta maaf karena marah pada ibunya sebelumnya.
perfume/KBS
perfume/KBS
Ye Rin kini merasakan hatinya lega. Dia akhirnya tampil di catwalk untuk mewujudkan mimpinya bersama Yi Do. Ye Rin berjanji tidak akan merusak peragaan busana Yi Do. Yi Do ikut senang dan meminta Ye Rin untuk tenang dan melakukannya dengan percaya diri.

Bersambung ke sinopsis Perfume Episode 32




loading...