Sinopsis Drama Korea Perfume Episode 30


Ye Rin tampil dengan anggun di catwalk. Yi Do tersenyum puas melihatnya di layar. Lalu, dia menatap sinis ke arah sek Park dan menuntut penjelasan karena ikut membohonginya bersama Ye Rin. Sek Park bilang dia terpaksa melakukan itu karena Ye Rin memintanya merahasiakannya. Lagian, dia melakukan itu juga merasa bersalah karena menghilangkan setengah dari hidup Ye Rin yang tersisa. Yi Do bingung apa yang Sek Park bicarakan. Sek Park bercerita dia pernah menumpahkan setengah isi parfume itu padahal itu adalah waktu Ye Rin yang tersisa untuk hidup. Dia akan mati ketika parfum itu habis.
perfume/KBS
perfume/KBS
Setelah acara selesai, Ji Na bertanya apa Ye Rin apa yang sebenarnya terjadi. Kenapa Ye Rin tiba-tiba menghilang dan kemudian muncul lagi. Ye Rin sedikit bingung menjelaskannya. Lalu Yi Do datang dan langsung menyeret Ye Rin pergi. Ji Na terlihat kesal karenanya.
Di rumah, Yi Do menatap Ye Rin dan masih tidak percaya Ye Rin adalah Min Jee. Yi Do cukup bangga karena selama ini dia pikir dia berselingkuh dari cinta pertamanya, tapi ternyata dia tidak pernah selingkuh dan tetap menyukai Min Jae seorang dari dulu. Ye Rin juga tidak habis pikir cinta Yi Do begitu besar hingga menunggunya selama 29 tahun. Yi Do mendekat hendak menciumnya, tapi tidak jadi karena Min Suk datang.
Min Suk kegirangan melihat Ye Rin telah berubah kembali dan langsung memeluknya. Yi Do mendengus kesal, rupanya semua orang sudah tau rahasia Ye Rin, hanya dia sendiri saja ternyata yang baru tau sekarang. Ye Rin menyanggah, ketika itu Min Suk tidak sengaja melihatnya berubah menjadi dirinya yang biasanya. Min Suk bingung apa yang Ye Rin maksud dengan dirinya yang biasanya?
perfume/KBS
perfume/KBS
Ye Rin menjelaskan bahwa dia sebenarnya adalah seorang wanita berusia 40 tahun. Wanita gemuk yang Min Suk temui, itu adalah dirinya yang sebenarnya. Yi Do dengan antusias membenarkan dan menambahkan bahwa Min Jae adalah cinta pertamanya. Min Suk melongo tak percaya, sementara Yi Do tersenyum bahagia sambil memeluk Ye Rin.
Sudah waktunya Ye Rin akan berubah, dia hendak mengoleskan parfum tapi Yi Do melarangnya. Yi Do bilang Ye Rin tidak perlu melakukan itu, dia tidak ingin parfum itu habis dan Ye Rin menghilang. Dia hanya ingin Ye Rin disisinya, dia tidak peduli dengan designya yang tidak bisa dipakai Ye Rin di Pekan Mode. Jika Ye Rin ingin memakainya, maka dia perlu menunggu hingga mereka menemukan rahasia parfum itu. Ye Rin terharu bahagia mendengar Yi Do mengatakan itu untuknya. Lantas, Ye Rin segera ke kamar karena waktunya sudah tiba. Dia lalu keluar sebagai Min Jae.
perfume/KBS
perfume/KBS
Tapi tak seperti saat menjadi Ye Rin, mereka terlihat sangat canggung. Saat makan, Min Jae bilang pasti Yi Do merasa tidak nyaman dengan dirinya yang berubah. Yi Do membantah, dia hanya sedikit canggung karena ini pertama kalinya dia makan bersama Min Jae. Min Jae mengerti, Yi Do telah hidup selama berbulan-bulan dengan Ye Rin jadi pasti sudah terbiasa. Yi Do membenarkan dan berpikir juga akan segera terbiasa hidup bersama Min Jae.
Yi Do mulai mencari tau tentang parfum itu. Dia bahkan meminta bantuan ibunya yang merupakan penggemar parfum untuk mencari tau parfum milik Ye Rin. Ibunya penasaran apa yang membuat Yi Do tiba-tiba tertarik dengan parfum. Yi Do meminta ibunya untuk tidak bertanya dan hanya fokus membantunya. Ibunya mengerti dan sebagai gantinya dia memanggil Yi Do dengan sebutan "sayang" Yi Do kesal dan meminta ibunya tidak mengatakan kata-kata mengerikan semacam itu. Nyonya Joo hanya tersenyum geli melihat sikap aneh anaknya.
Yi Do pulang dan mendapati Min Jae tengah berlatih model. Yi Do mengeluh belum bisa menemukan parfum itu. Min Jae mengerti, menurutnya parfum itu memang tidak akan ditemukan di tempat lain karena itu adalah parfum ajaib. Yi Do berjanji akan terus mencari untuk Min Jae. Yi Do bertanya apakah Min Jae baik baik saja karena ini sudah hampir sehari setelah dia memakai parfum itu. Min Jae mengaku baik-baik saja, tapi kemudian entah kenapa dia langsung jatuh pingsan.
Soo Yeon menemui Jin Kyung. Dia bilang dia tidak jadi mengupload video Ye Rin. Jin Kyung terlihat sinis dan tidak percaya dengan Soo Yeon. Soo Yeon memutuskan untuk membuang ponselnya agar Jin Kyung percaya. Jin Kyung memintanya untuk menghapus saja, tidak perlu sampai membuang ponselnya. Tapi Soo Yeon tetal membuang ponselnya karena takut suatu saat dia berubah pikiran dan mengambil kembali video itu.
perfume/KBS
perfume/KBS
Soo Yeon meminta maaf karena selama ini telah merundung ibu Jin Kyung. Jin Kyung mengaku juga kesal dengan kondisi ini. Dia ingin ibunya bahagia, tapi sedikit tidaknya dia juga terluka melihat kenyataan ini. Dia juga sedikit kecewa dan bahkan hubungannya dengan ibunya menjadi begitu canggung seperti orang asing. Soo Yeon membenarkan, bahkan melihat ibunya bisa berubah wujud saja pasti membuat Jin Kyung merasa bingung.
Yi Do menatap Min Jae yang terbaring di tempat tidur. Dia khawatir karena Min Jae tidak bangun selama beberapa hari. Ji Na datang dan langsung mengomeli Yi Do yang tidak kerja dan Ye Rin yang tak kunjung kelihatan sementara Pekan Mode akan segera datang. Yi Do melihat ke Min Jae dan bilang Ye Rin telah pingsan selama beberapa hari, jadi dia tikan akan meninggalnya untuk mengurus acara itu. Ji Na membelalakkan mata melihat wanita gemuk di atas ranjang. Fia bingung kenapa Yi Do menyebutnya sebagai Ye Rin. Yi Do mengaku dia adalah Ye Rin, sekaligus Min Jae, cinta pertamanya. Ji Na langsung bilang Yi Do sudah gila.
Ji Na masih gelisah memikirkan ucapan Yi Do. Ketika melihat Min Suk dia langsung mengatakan soal Yi Do yang menyebut gadis gemuk itu sebagai Ye Rin. Min Suk terlihat santai dan bilang itu memang Ye Rin. Ji Na frustasi dan bilang kaka beradik ini sudah gila bersama.
perfume/KBS
perfume/KBS
Jin Kyung mendapati 2 orang polisi datang ke rumah menanyakan keberadaan ayahnya. Mereka hendak menangkap ayahnya atas kasus penggelapan dana. Jin Kyung syok ayahnya melakukan hal semacam itu. Tapi dia tidak mengetahui keberadaan ayahnya sekarang.
Di lain sisi, Yi Do tengah memperhatikan parfum. Dibawah botolnya tertulis “Keajaiban ini, kematian”. Yi Do mencoba mengingat dan teringat dengan kejadian 20 tahun silam dimana dia menemukan sebuah permata dan juga sebuah bengkel parfum keajaiban. Yi Do langsung teringat bahwa dia dibantu seorang kakek pernah membuat parfume disana. Parfum ajaib yang berisi permintaan dan hadiah untuk orang yang dicintainya, dia menulisnya sebagai parfum ajaib yang mengatasi kematian dan mendatangkan cinta sejati. Yi Do terharu karena ingat perfume itu adalah parfum ajaib yang dia tujukan untuk Min Jae sejak 20 tahun silam.
perfume/KBS
perfume/KBS
Yi Do menatap Min Jae yang masih pingsan. Lantas, dia mengoleskan parfum itu dan memohon agar Min Je kembali. Petir tiba-tiba datang disertai mati lampu, lalu Min Jae akhirnya bangun sebagai Ye Rin. Yi Do tersenyum senang dan langsung memeluknya dengan perasaan lega.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Perfume Episode 31


loading...