Sinopsis Drama Korea Perfume Episode 29


Yi Do gemetar syok melihat Ye Rin yang tiba-tiba berubah menjadi Min Jae. Dia menenangkan diri dan berpikir itu hanya halusinasi. Tapi dia sungguh bingung karena dia melihatnya dengan nyata, dengan mata kepalanya sendiri jadi tidak mungkin ini berhalusinasi. Di dalam mobil, Min Jae terbangun dan melihat Yi Do meletakkan kepalanya di setir, dia tampak frustasi. Min Jae bisa menebak Yi Do telah mengetahui rahasianya. Saat Yi Do keluar, Min Jae segera kabur dari sana. Yi Do melihatnya dan berusaha mengejar. Tapi Min Jae telah menghilang.
Kini Min Jae berada dalam mobil Min Suk karena Min Suk tiba-tiba datang saat dia mencoba kabur. Min Suk memastikan apakah benar dia adalah Ye Rin karena dia terus penasaran mengenai ini. Min Jae membenarkan dan berjanji akan menjelaskannya nanti. Min Jae meminta Min Suk mengantarkannya ke agensi model. Sesampainya disana, Min Jae harus kecewa karena dia tidak menemukan parfumnya lagi. Dia yakin, si brengsek Kim Tae Joon lah yang sudah mengambilnya.
Di rumahnya, Yi Do terlihat marah melihat Min Jae kabur dan tidak bertanggungjawab setelah membohonginya. Yi Do marah, selama 6 bulan terakhir dia dicampakkan oleh 2 wanita yang ternyata mereka adalah orang sama. Betapa terlukanya Yi Do mengingat ini. Dia bertekad tidak akan memaafkan mereka. Saat dia mengomel sendiri, tiba-tiba da mendapatkan telpon dari Min Jae. Min Jae dengan menyesal mengaku dia adalah Ye Rin dan juga Min Jae. Lantas Yi Do bertanya apa alasan dia membohonginya selama ini.
perfume/KBS
perfume/KBS
Min jae mengaku mendapatkan sebuah keajaiban yang luar biasa, dan dia hanya ingin berterimakasih karena Yi Do telah memberinya kebahagiaan selama sisa waktu yang dia miliki. Yi Do tidak habis pikir, Min Jae bahagia saat mempermainkannya. Itu sangat kejam. Min Jae menangis dan mengaku mencintai Yi Do. Min Jae meminta maaf karena tidak bisa mencintai Yi Do lebih lama. Lalu Min Jae pamit segera pergi dan meminta Yi Do menjaga dirinya baik-baik. Yi Do kaget dan bertanya mau kemana Min Jae, tapi telponnya sudah terputus.
Jin Kyung menemui Soo Yeon dan memohon agar Soo Yeon menghapus video rekaman Ye Rin yang berubah menjadi gemuk. Soo Yeon keras kepala dan tidak akan menghapus video itu karena dia akan segera memberitahu dunia tentang monster itu. Jin Kyung akhirnya mengaku kalau sebenarnya Ye Rin itu adalah ibunya, jadi dia meminta Soo Yeon tidak melakukan ini pada ibunya. Soo Yeon kaget, dia tidak habis pikir Ye Rin adalah ibu Jin Kyung. Meski begitu, dia akan tetap mengeksposnya karena dia kesal melihat Ye Rin yang suka mempermainkan pria. Jin Kyung hanya terdiam karena kenyataannya yang dikatakan Jin Kyung memang benar.
perfume/KBS
perfume/KBS
Pegawai hotel tampak tengah memeriksa ruangan dan melihat Tuan Kim disandera disana dengan mulut di bekap. Akhirnya mereka membantu tuan Kim melepaskan ikatannya. Tuan Kim pulang ke rumah dan mengeluhkan tubuhnya yang sakit karena dipukul. Dia kaget melihat Min Jae duduk disana dan menatapnya dengan sinis.  Tuan Kim mencengkram tangan Min Jae dan bertanya dimana Yi Do gerangan. Min Jae melawan dan memukul tuan Kim. Tuan Kim mengeluh sakit, kenapa hari ini semua orang memukulnya. Min Jae tidak peduli dan mengaku sudah sangat muak dengannya, jadi dia memintanya segera menandatangi surat cerai. Dia tidak ingin mati dengan berstatus masih jadi istri tuan Kim, untuk itu sebelum dia mati dia ingin segera bercerai dengannya. Tuan Kim akhirnya terpaksa mencap surat perceraian mereka.
Yi Do memikirkan Min Jae dan berpikir sangat merindukannya. Di acara syuting persiapan peragaan Pekan Mode Dunia, Yi Do memperkenalkan desain barunya yang bertema ekologi dan kebebasan. Dia mendapatkan ini terinspirasi dari Min Jae dan menggunakannya sebagai desain untuk model di Pekan Mode Dunia. Di akhir acara, Yi Do berpesan agar meminta Min Jae pulang untuk sama-sama mewujudkan mimpi mereka. Semua orang yang menonton hanya kebingungan melihat Yi Do memberikan pesan khusus untuk seseorang di akhir acaranya.
perfume/KBS
perfume/KBS
Min Jae melihat video itu, dan memutuskan kembali ke agensi model menemui Yi Do. Setibanya disana dia bertemu dengan sek Park. Sek Park kaget sekaligus senang melihat Min Jae datang karena dia kebingungan karena Min Jae yang tiba-tiba menghilang. Min Jae mengaku datang untuk memberitahu Yi Do bahwa dia tidak bisa lagi menjadi model. Sek Park kaget dan berpikir Min Jae tidak perlu melakukannya karena dia memiliki parfum itu. Sek Park mengeluarkan parfum dan memberikannya pada Min Jae. Min Jae lega dan mengoleskan parfum itu di tangannya.
perfume/KBS
perfume/KBS
Tepat disaat itu Yi Do datang dan bertanya apa yang mereka bicarakan. Tiba-tiba lampu mati dan ketika hidup, Min Jae telah berubah menjadi Ye Rin lagi. Yi Do kaget dan langsung memeluk erat. Yi Do menangis. Dia berjanji tidak akan bertanya apa-apa karena dia hanya ingin melihat Ye Rin kembali. Yi Do mengaku sangat merindukannya hingga kemarahannya hilang. Min Jae lega dan akhirnya mengikuti audisi terakhir untuk Pekan Mode Dunia.
Saat hendak berganti pakaian, Ye Rin bertemu Jin Kyung. Jin Kyung terlihat sinis dan mengucapkan selamat karena keinginan ibunya untuk bercerai dengan ayahnya sudah terwujud. Ye Rin meminta maaf dan berjanji akan menceritakan semuanya nanti-soal jati dirinya. Ye Rin bilang meskipun mereka bercerai, Jin Kyung tetaplah putrinya. 
perfume/KBS
perfume/KBS
Jin Kyung membantah, dia mengaku tidak membutuhkan ayah dan juga ibunya. Dia bisa menjalani hidupnya sendirian jadi meminta ibunya menjauh saja. Jin Kyung langsung bergegas pergi dengan kesal. Ye Rin hendak mengejarnya tapi dia hendak tampil, akhirnya dia hanya bisa melihat Jin Kyung pergi dengan sedih.

Bersambung ke Sinopsis Perfume Episode 30




loading...