Sinopsis Drama Korea Perfume Episode 26


Ye Rin menangis sendiri melihat Yi Do yang terluka. Dia langsung menghapusnya begitu Yi Do datang. Yi Do meminta maaf karena memanggil nama Min Jae padahal Ye Rin yang sudah menjaganya. Dia juga minta maaf karena jatuh cinta pada Ye Rin karena Ye Rin seperti cinta pertamanya. Perasaan yang dia rasakan pada Ye Rin tulus, dan begitu pula pada Min Jae. Yi Do tidak pernah berpikir dia berakhir sebagai pria brengsek.
Ye Rin mengerti dan mencoba menenangkan Yi Do. Ye Rin memberi ide bagaimana mulai sekarang Yi Do menganggapnya sebagai Min Jae. Bukankah dia dan Min Jae sama, jadi Yi Do bisa melakukan itu agar perasaannya tenang. Yi Do tidak habis pikir Ye Rin mau-maunya dianggap sebagai orang lain. Yi Do merasa itu tidak perlu dilakukan. Tapi besoknya, Ye Rin terus bersikap seolah dia adalah Min Jae yang membuat Yi Do kesal sekaligus senang.
Min Suk datang menjenguk Yi Do. Yi Do bertanya heran, apa gerangan yang membuat Min Suk jarang pulang akhir-akhir ini, padahal dulu dia sangat antusias tinggal disana. Min Suk mengejek Yi Do yang bersikap seperti merindukannya. Min Suk dengan serius lalu bertanya apakah Yi Do mengenal wanita gemuk yang waktu itu datang ke acara peluncuran ponsel bersama tuan Kim.
perfume/KBS
perfume/KBS
Yi Do bilang dia sudah sangat lama mengenal wanita itu. Min Suk kaget dan bilang kalau Ye Rin dan ahjumma itu sangat mirip. Yi Do membenarkan, mereka memang mirip lalu apa masalahnya. Min Suk sudah menduga, Yi Do pasti belum tau hal lain yang misterius dari Ye Rin, tapi dia enggan untuk menceritakannya. Yi Do tidak mengerti apa yang dipikirkan Min Suk, tapi dia meminta agar Min Suk tidak mencari masalah setidaknya sampai Pekan Mode Dunia selesai.
Sementara itu, Ye Rin tengah berusaha keras latihan agar terpilih menjadi salah satu model di Pekan Mode Dunia. Yi Do ikut membantunya untuk tampil seperti model sungguhan. Suatu ketika, Ye Rin mendapat pesan dari suaminya yang memintanya segera berhenti dan pulang saja ke rumah. Dia menyertakan video rekaman cctv di gedung itu. Ye Rin kaget sekaligus khawatir karena di video itu terlihat dirinya yang berubah bentuk.
Akhirnya Ye Rin menemui tuan Kim sebagai Min Jae. Tuan Kim mengeluh, dia sungguh berharap Min Jae datang sebagai Ye Rin agar mereka bisa mengenang masa lalu dan bersenang-senang. Min Jae hanya menatapnya dengan sinis. Tuan Kim mengajak Min Jae pulang dan berjanji akan membelikan apartemen untuknya. Min Jae menolak, dia tidak akan kembali dengan pria brengsek. 
perfume/KBS
perfume/KBS
Lantas, tuan Kim mengancam akan memberikan video itu ke Yi Do. Min Jae menyemburkan minuman ke wajah tuan Kim. Dia menantang balik. Dia juga memiliki bukti untuk memenjarakannya, jadi dia meminta tuan Kim untuk menyerahkan dirinya sendiri sebelum dia yang menyeretnya ke kantor polisi. Tuan Kim terlihat panik dan bertanya apa yang Min Jae bicarakan. Min Jae tidak menjawab dan langsung pergi dari sana.
Yi Do kembali melihat catatan kenangan bersama Min Jae. Dia berencana hendak membuangnya. Di catatan itu ada satu hal yang ingin dia lakukan bersama Min Jae He yang dia tulis saat dulu bertemu dengannya. Yi Do lantas menemui Ye Rin dan bilang dia akan membuang kenangan bersama Min Jae dan melupakannya karena mereka tidak berjodoh. Tapi sebelum itu, dia ingin Ye Rin berpura-pura menjadi Min Jae untuk membantunya mewujudkan keinginan terakhirnya.
Rupanya, keinginan Yi Do adalah berjalan bersama dengan Min Jae. Mereka akhirnya berjalan bersama menyusuri gang perumahan. Yi Do bercerita dulu dia selalu pulang sekolah seperti ini. Dia sering mendengar suara burung gelatik dan berharap bisa bercerita dengan Min Jae mengenai apa yang sedang dibicarakan oleh burung gelatik itu. Yi Do juga bercerita dulu saat SMP dia bertemu dengan Min Jae setelah sekian lama tidak bertemu. Tapi dia tidak berani menemuinya karena merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya yang gemuk. Dia sangat bersinar seperti mentari, sementara dia sendiri adalah seperti lusuh. Karena itu, dia tidak memiliki keberanian menemuinya.
perfume/KBS
perfume/KBS
Ye Rin terlihat sedih dan bergumam dalam hati bahwa dia juga mengalami hal yang sama saat ini. Tubuhnya gemuk, dan ini membuatnya menjadi gugup dan takut. Dia menatap Yi Do kemudian tidak bisa menahan untuk tidak menciumnya. “Aku Min Jae Hee…, aku benar-benar Min Jae Hee..” cecar Ye Rin.
Yi Do kaget melihat Ye Rin tiba-tiba menciumnya dan bilang dia adalah Min Jae. Yi Do lantas memeluk Ye Rin dengan erat.

Bersambung ke Sinopsis Perfume Episode 27

loading...