Sinopsis Drama Korea Perfume Episode 28


Yi Do bercerita, dia masih memiliki banyak fobia, tapi salah satu fobianya telah sembuh. Dia ingin berusaha menyembuhkan semua ketakutannya. Dia ingin melakukannya perlahan. Dia ingin terus bersama seperti ini agar dia bisa sembuh sepenuhnya. Dia ingin menjadi orang yang bisa Ye Rin andalkan. Yi Do paham Ye Rin memiliki banyak rencana dalam hidupnya, tapi dia ingin Ye Rin memasukkannya sebagai salah satu rencana hidup Ye Rin ke depannya. Yi Do memastikan dia akan menunggu, jadi dia meminta Ye Rin mempertimbangkan lagi. Ye Rin hanya terdiam mendengar ucapan Yi Do sembari bergumam dalam hati apakah masa depan seperti itu akan benar-benar bisa terwujud.
Jin Kyung menemui Ye Rin dengan gugup. Ye Ring menyapanya dengan sumringah. Jin Kyung bertanya apakah punggung Ye Rin masih sakit. Ye Rin bilang dia sudah membaik. Jin Kyung lega dan bertanya kenapa dia bisa berubah seperti ini dengan nada perlahan, tapi Ye Rin tidak mendengarnya dan meminta Jin Kyung mengulang kata-katanya. Jin Kyung  bilang tidak apa-apa lalu pergi dari sana.
perfume/KBS
perfume/KBS
Sek Park mengajak Ye Rin ke asosiasi layanan pengiriman korea. Mereka bertanya pada petugas mengenai Layanan Pengiriman Paradise. Pegawai bilang layanan pengiman Paradise itu memang ada tapi sudah tutup di awal tahun 2000an. Ye Rin kaget karena mereka beberapa waktu belakangan mereka masih menerima jasa pengiriman itu. Pegawai berpikir mungkin Ye Rin salah lihat. Sek Park ikut kaget dan melihat berkas pengiriman itu. Dia bertanya apakah Ye Rin mengenal foto kurir pengiriman di berkas itu. Pria itu bernama Choi Jang Tae. Ye Rin terdiam melihat foto itu.
Yi Do tengah melakukan wawancara dengan reporter mengenai desainnya untuk Pekan Dunia. Yi Do sedikit membocorkan bahwa desainnya kali ini adalah motif polkadod. Reporter heran, setahunya Yi Do sudah lama menderita fobia terhadap motif itu. Yi Do bilang dia sembuh akibat kekuatan cinta. Ji Na yang berada disana hanya mampu menahan perasaan sedihnya. Dia semakin sedih tatkala Yi Do begitu semangat mencari cara bahan bahan membuat pasta karena Ye Rin menginginkan pasta. Yi Do seperi tau dengan kekesalan Ji Na. Dia meminta maaf dan bilang dia tidak akan bisa hidup tanpa Ye Rin. Ji Na bertanya apakah Ye Rin akan mau tinggal dengannya setelah peragaan itu.
perfume/KBS
perfume/KBS
Yi Do bilang dia akan memaksa atau bahkan memberikan semua yang dia punya untuk menahan Ye Rin. Mendengar itu membuat Ji Na semakin kesal saja. Ji Na berpikir sikap Yi Do begitu kejam terhadapnya. Yi Do mengaku merasa bersalah, jadi dia meminta Ji Na menyiramnya dengan air, menamparnya, atau memakinya sesuka hati. Ji Na memegang kelas hendak menyiram Yi Do, tapi dia mengurungkannya dan memilih pergi dari sana dengan hati yang terluka.
Ye Rin kegirangan menemukan alamat kurir, Choi Jang Tae. Bahkan dia telah bertemu dengan kakek itu. Tapi kembali kecewa karena nenek bilang kakek itu mengalami amnesia selama 20 tahun karena syok setelah bisnisnya bangkrut. Bahkan, mereka telah membakar gudang jadi tidak mungkin mereka menerima layanan dari mereka. Sek Park ikut kecewa karena harapannya sirna. Ye Rin tertunduk lemas dan bilang dia tidak perlu sedih karena dia bisa menajalani kehidupan yang bahagia selama beberapa bulan. Sek Park menyesal dan meminta maaf karena pernah membuang parfum itu. Ye Rin bilang sek Park tidak bersalah, dia justru berterimakasih karena berkat bantuan sek Park dia bisa melalui hari-hari yang membahagiakan.
perfume/KBS
perfume/KBS
Ye Rin pulang dengan muram. Dia melihat Yi Do begitu antusias menyiapkan pasta untuknya. Ye Rin bilang Yi Do sudah bisa masak, jadi dia pikir Yi Do sudah bisa hidup sendiri. Yi Do membantah, dia mengaku tidak bisa hidup tanpa Ye Rin. Yi Do mengatakan perubahan rencananya, dia tidak akan menahan Ye Rin jika dia ingin ke New York. Dia akan mengikuti Ye Rin ke New York karena dia juga berencana meluncurkan desainnya disana. Ye Rin terlihat sedih dan bilang kenapa Yi Do mau melakukan banyak hal untuknya.
Yi Do bilang alasannya adalah karena dia mencintai Ye Rin. Ye Rin tertunduk dan bilang dia tidak memiliki perasaan sebesar itu untuk Yi Do. Dia tidak memiliki rencana masa depan bersama Yi Do, jadi dia pikir ada baiknya mereka menghentikan ini. Yi Do kaget dan meminta Ye Rin untuk tidak berbohong. Ye Rin membantah, dia memang ingin pergi dan memulai hidup dari awal tanpa Yi Do. Yi Do marah dan bertanya apa artinya kebersamaan mereka selama ini. Ye Rin mengingatkan, Yi Do pernah bilang Ye Rin boleh menginjak-injaknya untuk lebih tinggi. Jadi, dia memanfaatkan Yi Do agar dia berhasil menjadi model. Yi Do meminta Ye Rin berhenti berbicara seperti itu.
perfume/KBS
perfume/KBS
Hati Yi Do sangat sakit. Dia memilih memutuskan membawa kopernya dan menginap di hotel. Dia bilang Ye Rin boleh tinggal di rumahnya hingga pekan mode itu berakhir. Di hotel, Yi Do hanya melamun dengan air mata yang mengalir. Ji Na yang melihatnya ikutan sedih dan bilang dia tidak akan meninggalkan Yi Do sampai kapanpun. Ji Na akan menerima semua masa lalu, masa kini, dan masa depan Yi Do, jadi dia ingin Yi Do menyerah dan kembali kepadanya.
Yi Do tersenyum miris melihat foto kenangannya bersama Ye Rin, lalu kemudian menghapus semua foto itu tak tersisa. Di lain sisi, Ye Rin menjalani masa latihannya yang semakin berat dengan rasa khawatir karena memikirkan Yi Do. Bahkan, Yi Do benar-benar mengabaikannya yang membuat perasaannya tak menentu.
Min Suk melihat dengan pandangan muram pada Ye Rin yang tengah latihan. Min Suk menghampirinya dan menanyakan bagaimana lukanya.Ye Rin mengaku dia sudah membaik. Dia tau Ye Rin terkontaminasi virus yang membuatnya berubah menjadi ahjumma. Min Suk lalu meminta maaf karena dia menjauhi Ye Rin ketika dia sakit dan berjanji akan menemaninya mulai saat ini. Ye Rin dengan sinis dan meminta Min Suk untuk tidak mengurus hidupnya. Ye Rin mengaku sudah tidak lagi menjadi penggemar Min Suk, jadi dia tidak ingin dihubung-hubungkan lagi dengan Min Suk. Min Suk melongo kaget mendengar ucapan kasar Ye Rin.
perfume/KBS
perfume/KBS
Tuan Kim menemui Ye Rin yang tengah mengambil barang di loker. Awalnya dia datang dengan sikap manis, tapi Ye Rin mengacuhkannya dan membuatnya kesal. Tuan Kim jadi marah dan meminta bukti yang disimpan Ye Rin dengan kasar. Ye Rin menolak yang membuat kemarahan tuan Kim menjadi. Dia mendorong Ye Rin hingga menabrak loker dan akhirnya pingsan.
Jin Kyung melihat Soo Yeon di luar gedung dan menebak apakah mungkin Soo Yeon berencana merundung Ye Rin lagi. Soo Yeon membantah, dia datang untuk berbaikan dengan Ye Rin. Dia menyesal telah banyak menyulitkan Ye Rin selama ini. Ketika itu, Jin Kyung melihat mobil ayahnya keluar dan melihat Ye Rin juga berada di dalamnya. Lantas dia langsung memesan taksi dan mengikuti mereka.
perfume/KBS
perfume/KBS
Yi Do hendak makan malam dengan Ji Na. tiba-tiba dia mendapatkan panggilan dari Jin Kyung yang meminta bantuan karena ayahnya menculik Ye Rin. Yi Do panik dan langsung membatalkan makan malamnya. Ji Na hanya terdiam kecewa melihat Yi Do memilih mencari Ye Rin.
Jin Kyung berhenti di sebuah bangunan karena melihat ayahnya masuk kesana. Tapi dia tidak masuk karena ruangan itu dikunci. Yi Do datang dan langsung memecahkan kaca agar mereka bisa masuk. Yi Do dengan panik mencari dan menemukan tuan Kim menatap Ye Rin yang pingsan dengan tatapan mesum seolah dia hendak melakukan sesuatu hal jahat padanya. Yi Do langsung memukul kepala tuan Kim hingga dia meringis kesakitan. Dia terus memukulnya dan berpikir akan membunuhnya sekalian. Tapi sek Park datang dan langsung menghentikannya karena tidak ingin Yi Do menjadi seorang pembunuh.
perfume/KBS
perfume/KBS
Yi Do menggendong Ye Rin tapi perlahan dia merasakan kakinya semakin lemas karena beban berat. Yi Do kaget setengah mati mendapati Ye Rin berubah menjadi besar.

Bersambung ke Sinopsis Perfume Episode 29





loading...