Sinopsis Drama Korea Perfume Episode 25


Yi Do merasakan tubuhnya lemah dan pingsan setelah Min Jae memeluknya dengan erat. Begitu bangun, Yi Do langsung bertanya pada Sek Park kemana Min Jae pergi. Sek Park meminta Yi Do berhenti melakukan ini karena Min Jae mengancam akan melaporkannya sebagai penguntit jika Yi Do berani menggodanya lagi. Yi Do tidak percaya dengan ucapan sek Park. Ngomong-ngomong, sek Park sungguh penasaran apa yang membuat Yi Do pingsan setelah bertemu Min Jae?
Ji Na membahas masalah pakaian yang digunakan model di peragaan busana musim panas yang akan dilakukan oleh model Jin Kyung dan 2 model lainnya. Tapi Yi Do terlihat tidak mendengarkannya, dan justru terlihat fokus melihat laptopnya. Rupanya, Yi Do mengirim email ke Min Jae. Dia meminta maaf dan mengaku pingsan karena saking gugupnya bertemu Min Jae. Yi Do memohon agar Min Jae tidak marah padanya dan mengajaknya untuk bertemu kembali. Min Jae membalas sinis, bagaimana mungkin seseorang bisa jatuh cinta hanya karena seseorang menyelamatkan hidupnya. Min Jae menyarankan Yi Do segera menemui perawat mengobati penyakitnya. Yi Do langsung berteriak kesal melihat Min Jae menganggapnya sebagai pasien.
perfume/KBS
perfume/KBS
Ji Na dan model lainnya hanya memandang heran kearahnya. Lantas Yi Do pergi keruangannya untuk kembali mengirim pesan pada Min Jae. Yi Do mengakui bahwa dia mencintai Min Jae, jadi tidak seharusnya Min Jae menginjak-injaknya seperti ini. Min Jae bilang Yi Do bukan tipenya, jadi dia meminta Yi Do untuk tidak lagi menghubunginya. Yi Do sangat sedih dan memohon agar Min Jae tidak pergi seperti ini.
Yi Do menemui tuan Kim utuk membatalkan kontraknya dengan Ye Rin. Mereka tidak akan kerjasama untuk iklan yang menurutnya murahan itu. Tuan Kim bingung, bagaimana mungkin Yi Do menyebutnya sebagai iklan murahan sementara Ye Rin kembali tenar karena iklan itu. Yi Do tidak peduli dan bilang Ye Rin tidak membutuhkan iklan itu, jadi dia meminta tuan Kim untuk tidak menghubungi Ye Rin lagi. Tuan Kim kesal melihat sikap Yi Do.
Yi Do masuk ke mobil dimana sek Park sudah menunggunya disana. Sek Park membenarkan keputusan Yi Do untuk membatalkan kontrak iklan itu. Dia ingin Yi Do melupakan semuanya, tentang tuan Kim maupun Min Jae. Ketika mereka hendak pergi, tiba-tiba dia mendengar seorang wanita berteriak marah pada tuan Kim. Mereka penasaran dan langsung mengintip untuk melihat apa yang terjadi.
perfume/KBS
perfume/KBS
Rupanya itu adalah Min Hee yang mengomeli tuan Kim lantaran dia curiga tuan Kim yang mamasukkan fotonya yang tengah memakai narkoba ke bagian urusan internal kantor. Tuan Kim membantah, tapi kemudian mengejek Min Hee yang seorang pecandu narkoba. Min Hee tak terima dan balik mengancam akan membeberkan tuan Kim telah menggelapkan dana. Tuan Kim tidak takut karena Min Hee juga ikut memakai uang itu. Min Hee semakin kesal dan tidak bisa berbuat apa-apa membalas tuan Kim.
Ye Rin menyapa dengan senyuman manis begitu Min Suk pulang. Tapi Min Suk hanya diam dan membayangkan Ye Rin berubah menjadi ahjumma gemuk. Memikirkan itu membuat Min Suk merinding dan langsung pergi dari sana. Min Suk lalu menemui nyonya Joo dan merengek tentang kegalauannya mengenai rahasia supranatural Ye Rin. Ibunya bilang urusan supranatural adalah keahlian Yi Do, jadi ada baiknya Min Suk pergi dan membiarkan Yi Do mengungkap rahasia itu. Min Suk mengeluh, bahkan ibunya tidak tau betapa gilanya masalah Ye Rin ini. Lantas nyonya Joo ingin tau hal gila apa yang dimiliki oleh Ye Rin?
 Yi Do menemui Min Hee dan memintanya menyerahkan dokumen itu. Dia akan memastikan agar Min Hee tidak ikut kena masalah karena targetnya hanyalah tuan Kim. Jika Min He tidak mau, maka dia yang akan bergerak sendiri dan menyobloskan mereka berdua ke penjara. Min Hee tidak bisa apa-apa dan memberikan berkas bukti penggelapan dana itu pada Yi Do.
perfume/KBS
perfume/KBS
Ye Rin hanya melihat pesan-pesan yang masuk dari Yi Do yang merengek meminta mereka segera bertemu kembali atau meminta Ye Ri menyelamatkannya dan membalas pesannya. Ye Rin hanya tidak habis pikir Yi Do sampai seperti ini karena menyukainya, padahal dia sudah mengingatkan agar Yi Do tidak menghubunginya lagi. Lalu, pesan terahir Yi Do membuatnya tertarik dimana Yi Do bilang dia tau cara agar dia terlepas dari suaminya. Ye Rin jadi penasaran dan memutuskan untuk bertemu dengan Yi Do.
Yi Do menunggu Min Jae dengan perasaan gugup. Min Jae datang dengan wajah sinis dan menolak perhatian yang diberikan Yi Do. Yi Do menyerahkan berkas dan beharap Min Jae bebas dari penderitaan dan hidup dengan bahagia. Min Jae masih berwajah tembok dan memperingatkan agar Yi Do tidak mencampuri urusannya lagi setelah ini. Min Jae mengaku tidak menyukai Yi Do dan tidak ingin bertemu dengannya lagi.
perfume/KBS
perfume/KBS
Yi Do langsung patah hati dengan ucapan kasar Min Jae. Dia segera menemui terapisnya dan meminta agar dia menghilangkan saja semua ingatannya tentang Min Jae. Di lain sisi, Ye Rin kaget setelah membaca berkas bukti penggelapan dana itu. Dia khawatir bagaimana Jin Kyung akan menghadapi ini, dia juga mencemaskan Yi Do yang mungkin terluka karena omongannya. Saat malam malam, dia memperhatikan Yi Do, tapi dia sungguh terlihat ceria, tidak ada tanda-tanda kesedihan. Ye Rin penasaran dan bertanya apakah terjadi sesuatu yang menyenangkan kemaren hingga Yi Do terlihat ceria. Yi Do bilang dia tidak ingat karena dia menghapus sebagian ingatannya. Ye Rin kaget dan tidak menduga Yi Do menghilangkan ingatan seperti di film-film dengan mesin. Yi Do bilang dia hanya menghilangkan sedikit ingatanya dengan hipnoterapi, bukan dengan mesin seperti yang Ye Rin bayangkan. Tapi tetap saja Ye Rin tidak habis pikir Yi Do melakukan hal semacam itu.
perfume/KBS
perfume/KBS
Kekasih Mi Yoo memarahinya lantaran Mi Yoo tidak membalas pesan atau panggilannya. Mi Yoo memperingatkan kalau mereka sudah berpisah jadi dia tidak ingin bertemu lagi dengannya. Kekasihnya kesal dan mengancam akan membuatnya menyesal. Tiba-tiba Yi Do datang dan langsung melumpuhkan pria itu. Yi Do bilang dia tidak akan membiarkan seseorang merusak propertinya, jadi dia menyuruh petugas membawanya keluar. Mi Yoo terpesona dan hendak mendekati Yi Do. Yi Do melarangnya dan bilang dia seperti roh jahat jadi memintanya menjaga jarak. Yi Do langsung pergi dengan tatapan sinis. Bukannya marah, Mi Yoo terlihat tersenyum sendiri melihat kepergian Yi Do.
Yi Do terlihat semangat merancang busana di manekin ditemamani dua pegawainya. Tiba-tiba, Yi Do teringat ucapan Min Jae yang bilang tidak menyukainya dan mereka bukanlah orang yang berjodoh. Yi Do langsung sedih dan tidak bisa menahan air matanya. Pegawainya terheran apa yang membuatnya sedih hingga air mata Yi Do mengalir seperti pancuran. Yi Do protes, dia tidak menangis.Hanya karena air jatuh dari mata bukan berarti itu air mata. Saat meeting, Yi Do juga tidak fokus dan pikirannya justru terus memikirkan ucapan Min Jae yang tidak ingin bertemu dengannya lagi. Air matanya kembali mengalir deras. Ji Na dan kliennya sampai terheran-heran melihatnya begitu sedih.
perfume/KBS
perfume/KBS
Jin Kyung dan Ye Rin yang tengah mengobrol melihat Yi Do keluar dari ruangan dengan menangis dan tatapan yang menyedihkan. Tiba-tiba Yi Do langsung pingsan. Mereka kaget dan segera membantunya. Ji Na dan Ye Rin memandangi Yi Do yang masih belum sadarkan diri di tempat tidurnya. Ji Na ingin tau apa yang membuat Yi Do sesedih ini. Ye Rin bilang Yi Do baru saja ditolak oleh cinta pertamanya. Ji Na kaget dan tidak habis pikir ada wanita yang menolaknya. Ye Rin bilang semuanya akan baik-baik saja, lagian dia dengar wanita itu tidak baik untuknya karena sudah menikah dan punya anak. Ji Na terdiam mendengarnya.
Ye Rin menelpon terapi Yi Do dan memarahinya karena telah membuat otak Yi Do kacau hingga membuatnya tidak bisa berhenti menangis. Ye Rin mengancam akan melaporkannya karena malpraktek. Pria itu balik kesal dan bilang dia tidak melakukan apa-apa pada otak Yi Do. Dia justru kesal karena Yi Do memaksanya menghapus ingatan padahal itu tidak akan bisa di lakukan. Ini bukan film, menghapus ikatan lewat hypnosis adalah hal mustahil. Jadi, ingatannya tidak akan bisa dihapus. Ye Rin terdiam mendengarnya.
perfume/KBS
perfume/KBS
Dia menatap Yi Do yang menangis dalam tidurnya dan memanggil nama Min Jae dan mengaku hanya ingin bersamanya. Ye Rin hanya tertunduk sedih dan seperti menyesal telah mengucapkan kata kasar pada Yi Do.

Bersambung ke Sinopsis Perfume Episode 26





loading...