Sinopsis Drama Korea Perfume Episode 8


Min Jae, Jin Kyung dan Min Suk telah selesai melakukan pemotretan. Tuan Kim sangat senang dan mengajak mereka makan bersama. Min Suk menolak karena dia memiliki rencana lain. Rupanya dia pergi menemui Ji Na dengan membawa kue ulang tahun. Tapi masih sama seperti sebelumnya, Ji Na telihat dingin dan meminta Min Suk menghentikan semua ini. Min Suk memohon pada Ji Na agar menyerah untuknya. Baginya ini juga berat, dia mengabaikan harga diri dan mengemis berharap dia akan kembali. Ji Na tidak peduli dan meminta Min Suk untuk tidak terus menempel padanya. Min Suk tertunduk sedih dan membiarkan kue itu jatuh ke lantai.
perfume
perfume
Di lain sisi, alarm Min Jae berbunyi menandakan dia akan berubah. Dia segera mengambil parfume itu dan mengoleskannya. Jin Kyung yang kebetulan juga ada disana tertarik dengan parfume itu dan mencobanya. Min Jae panik, jika itu 17 tahu maka mungkah Jin Kyung akan menjadi janin kembali? Min Suk membuka mata perlahan dengan perasaan takut dan khawatir. Tapi ternyata tidak terjadi apa-apa dengan Jin Kyung. Min Jae berpikir, itu artinya parfume ini hanya bekerja secara khusus untuknya. Ini membuatnya semakin penasaran.
Sek Park datang ke rumah Yi Do dan kagum melihat alarm yang diatur Min Jae untuk setiap jam makan atau berbagai keperluan lainnya. Yi Do lalu bertanya bagaimana perkembangan tugas yang dia berikan untuknya. Sek Park dengan gugup bilang Ye Rin itu adalah wanita yang jujur, tidak ada latar belakang yang mencurigakan dan polos. Semuanya sama dengan resume yang Ye Rin berikan. Yi Do tak percaya dan menduga apakah sek Park disuap. Sek Park menyanggah, bagaimana mungkin dia menerima suap dari seseorang menyedihkan seperti itu. Sek Park member saran agar Yi Do tidak terlalu mengandalkan Ye Rin karena 6 bulan lagi Ye Rin akan pergi jauh. Untuk itu, ada baiknya mereka tidak perlu mencari tau tentang nya sampai saat itu tiba. Yi Do menebak apakah mungkin dia pergi ke Amerika menemui orangtuanya yang imigran itu. Sek Park membenarkan dan meminta Yi Do melepaskan kepergiannya enam bulan lagi dan tidak boleh mencarinya. Mood Yi Do langsung berubah kesal mendengarny dan langsung mengumpat Ye Rin yang belum pulang juga.
perfume
perfume
Min Suk yang tadinya kesal karena sikap Ji Na kini kembali tersenyum karena mengajak Min Jae dan Jin Kyung pergi jalan-jalan. Min Suk dengan bangga bilang dia bisa mengantar mereka kemana saja malam ini. Min Jae dan Jin Kyung langsung bilang secara bersamaan mereka ingin ke taman bermain. Tapi mereka mengeluh karena mungkin taman bermain akan segera tutup. Min Suk setuju dan memastikan dia memiliki trik untuk melakukan banyak hal.
Min Jae dan Jin Kyung tidak habis pikir mereka bisa masuk ke taman bermain padahal mereka sudah tutup. Min Suk dengan bangga bilang dia sengaja menyewanya untuk mereka. Min Suk bertanya, apakah ini luar biasa?
 Lantas, dia langsung mendapat pujian dari gadis itu. Saat hanya berdua, Jin Kyung bertanya apakah Min Jae juga penggemar Min Suk. Min Jae membenarkan dan bilang dia telah mengidolakannya sejak dia menjadi anak didik. Lantas Min Jae bertanya balik apakah Jin Kyung mengidolakannya juga. Jin Kyung bilang ibunya adalah penggemar berat Min Suk. Min Jae hanya terdiam mendengarnya.
perfume
perfume
Mereka berdua lalu naik komedi putar. Min Jae memperhatikan Jin Kyung yang begitu senang saat naik komedi putar. Dia teringat kenangan saat Jin Kyung masih kecil. Waktu itu, Jin Kyung sangat ingin naik komedia putar, tapi dia merasa itu agak sulit karena tubuhnya yang berat. Tapi karena Jin Kyung sangat menginginkannya, akhirnya dia menemani Jin Kyung naik komedia putar bersama. Sayangnya, tiang komedi putar patah yang membuatnya dan Jin Kyung terjatuh.
Orang-orang berkerumun melihatnya dan merasa kasihan melihat Jin Kyung yang dibawa naik komedi putar oleh ibunya yang gemuk. Min Jae yang mendengarnya ikut sedih dan merasa bersalah. Dia semakin sedih karena saat itu suaminya pura-pura tidak mengenalnya saat dia minta tolong. Sejak saat itu, Min Jae tidak pernah lagi membawa Jin Kyung naik komedi putar dan berjanji akan membawanya kesana jika dia sudah kurus. Mengingat itu membuat hati Min Jae merasa senang karena akhirnya dia dan Jin Kyung bisa naik komedi putar bersama.
perfume
perfume
Kebahagiaan Min Jae tiba-tiba lenyap tatkala melihat nama “Pasien sakit parah” menghubunginya. Saat dia mengangkatnya, dia bisa langsung mendenga Yi Do mengomel marah menyuruhnya pulang. Min Suk menyambar ponsel Min Jae dan bilang dia sedang bersenang-senang dengan Min Jae jadi meminta Yi Do berhenti menganggunya. Min Suk menyuruh Yi Do segera tidur saja karena orangtua biasanya harus banyak tidur. Yi Do kesal dan langsung pergi menyusul mereka.
Min Jae, Jin Kyung dan Min Suk kaget melihat Yi Do yang tiba-tiba muncul. Lantas mereka mengajaknya untuk ikut berfoto bersama sebagai kenang-kenangkan. Yi Do dengan tegas menolak, tapi ketika mereka hendak berfoto dalam box, Yi Do tiba-tiba muncul untuk ikutan berfoto. Setelah itu, mereka berencana naik roller coaster. Min Suk mengajak Yi Do ikut naik bersama mereka, tapi Yi Do menegaskan dia tidak akan naik permainan yang sia –sia dan merusak tubuhnya semacam itu. Tapi, begitu melihat Min Suk duduk di dekat Min Jae dia langsung meminta Min Suk pindah karena dia akan ikut dan duduk disana. Min Suk menolak karena Min Jae bukan pacarnya.
perfume
perfume
Yi Do beralasan Min Jae adalah pekerjanya. Akhirnya Min Suk pindah ke samping Jin Kyung. Sebelum mulai, Min Jae memperingati Yi Do dan bertanya apakah dia akan kuat naik roller coaster. Yi Do meminta Min Jae diam saja. Ketika permainan berhenti, mereka mendapati Yi Do pingsan karena takut, haha. Bahkan, di dalam mobil Yi Do hanya mampu bersandar di bahu Min Jae yang membuat Min Suk merasa tertarik. Dia tidak menyangkan, seseorang berdarah dingin seperti Yi Do bisa lengah dengan seorang wanita. Jin Kyung lalu minta diturunkan di lampu merah, sementara yang lainnya di antara Min Suk langsung ke rumah.
Saat tiba di rumahnya, Yi Do mengomeli Min Suk yang membawa mobil dengan serampangan dan membahayakan penumpang, jadi dia mengancam akan menyewa pengacara untuk menuntutnya. Min Suk dan Min Jae hanya terkekeh melihat sikap Yi Do. Ketika Min Jae hendak masuk, Min Suk memberikannya hadiah, Min Suk menyebutkan sebagai kenang-kenangan kencan pertama mereka.
Min Jae tersenyum senang mendapat hadiah dari idolanya, sementara Yi Do hanya terlihat sinis mendengarnya. Di dalam, Min Jae antusia mencoba sepatu yang dihadiahkan Min Suk tapi kecewa karena sempit. Yi Do mengejek, seharunya Min Jae meminta ukuran yang pas karena dia mungkin punya banyak sepatu di bagasinya yang sengaja dia siapkan untuk kencan mendadaknya. Min Jae hanya mendengus kesal mendengarnya.
perfume
perfume
Ji Na dan para model pergi ke sebuah tempat untuk jalan-jalan sekaligus sebagai ajang melatih bakat mereka. Anehnya, Yi Do juga ikut bersama dengan sek Park. Para model menebak, pasti Yi Do ikut karena ingin dekat dengan Ji Na karena mereka pernah pacaran selama 3 tahun sebelum akhirnya Ji Na berselingkuh. Min Jae hanya diam mendengarnya dan mendapat panggilan dari Yi Do yang memintanya ke kamar. Rupanya Yi Do memintanya mengoleskan masker karena berada di tempat ini membuat kulitnya menua. Min Jae lalu membantunya memasang masker dengan kesal karena Yi Do selalu mengejeknya. Lantas dia pun berlari pergi yang membuat Yi Do mengajarnya ke pintu dan memintanya balik. Min Jae berteriak dia tidak bisa terus bekerja karena dia juga lelah, lalu meminta Yi Do membersihkannya saja sendiri. Yi Do hanya mengeluh kesal. Saat itu, Mi Yoo, seorang model tampak merekam mereka.
perfume
perfume
Para model tampak berkumpul di lapangan untuk mendapatkan pelatihan. Tapi Min Jae tiba-tiba panik karena waktunya segera tiba sementara parfumenya tidak dia bawa. Lantas dia segera pergi mencari parfumenya. Hujan tiba-tiba datang yang membuat mereka segera masuk ke hotel.
Di lain sisi, Yi Do memandang keluar jendela dan melihat hujan dengan pandangan takut. Ji Na dengan wajah panik datang memberitau Min Jae belum terlihat sampai sekarang. Yi Do Panik dan memarahi Ji Na yang tidak bisa mengelola model. Lantas, dengan jaket dan paying Yi Do akhirnya menempuh hujan mencari Min Jae dengan wajah ketakutan. Ketakutannya pada hujan membuatnya tidak bisa melihat dengan benar dan berhalusinasi digigit banyak ulat. Dengan wajah ketakutan, Yi Do terus berteriak memanggil Min Jae. Tiba-tiba dia seperti mendengar seseorang terjatuh dan mencoba mencari arah suara itu.

Bersambung ke Sinopsis Perfume Episode 9

loading...