Sinopsis My Secret Romance Episode 6

Di episode sebelumnya, Yoo Mi dan staf dapur dikejutkan dengan berita kalau Jin Wook masuk rumah sakit. Yoo Mi lalu mengunjungi Jin Wook ke rumah sakit. Dia bertanya apakah semua ini ada hubungan dengannya. Tentu saja ada, sanggah sekretaris Jang. Karena dia dan Jin Wook menghabiskan banyak makanan buatan Yoo Mi tadi malam dan Jin Wook langsung sakit perut. Yoo Mi terharu karena semua orang memilih makanan yang dipesan Hye Ri malam itu.
Saat itu, Jin Wook memancing Yoo Mi dengan bertanya apakah dia tidak memiliki kencan hari ini dengan Hyun Tae. (sebenarnya dia ingin tau apakah mereka beneran pacaran). Yoo Mi dengan polosnya mengatakan kalau Hyun Tae itu sebenenarnya bukan pacarnya, tapi sahabatnya. Mereka juga tidak tinggal satu rumah, melainkan Hyun Tae memiliki kafe di lantai1 sementara dia di lantai 2.
mysecretromance
mysecretromance
Jin Wook menghadapkan wajahnya kesamping sambil menahan senyumnya karena lega. Akhirnya dia mendapatkan jawabannya juga, dan jawaban itu, memuaskan. Jin Wook juga mangakhiri kesalahpahaman Yoo Mi mengenai kotak perhiasan itu. Jin Wook mengatakan kalau kotak perhiasan itu tidak ada hubungannnya dengan Hye Ri dan Yoo Mi perlu tau kalau mereka tidak ada hubungan sama sekali. Percayalah, ekspresi Yoo Mi juga memperlihatkan dia lega dan senang mendengarnya.
Besoknya, Sekretaris menggoda Jin Wook dan mengatakan kalau ini pertama kalinya Jin Wook tidur dengan sangat lelap karena Yoo Mi menungguinya semalaman. Jin Wook lalu berpikir, “ternyata itu bukan mimpi?” Jin Wook merasa kalau tadi malam Yoo Mi menciumnya dan ternyata itu bukan mimpi.
Besoknya, Jin Wook memanggil Yoo Mi dan memberinya sebuah hukuman atas apa yang sudah dia lakukan pada kotak perhiasannya. Dengan kata lain, ini bisa dianggap sebagai pelunasan hutang. Yoo Mi harus makan bersamanya selama setidaknya 10 kali. Yoo Mi kaget, hukuman jenis apa itu? Dan kenapa Jin Wook selalu menyiksanya begini?
Jin Wook lalu meminta sekretaris Jang untuk mengatur makan malamnya di restoran paling terkenal. Tapi sekretaris Jang tampak tengah bahagia karena untuk pertama kalinya dia mengajak Je Ni untuk makan malam dan Je Ni membalas, “Aku akan datang, apapun itu.” Jin Wook heran melihat sekretaris Jang yang senyum-senyum sendiri.
mysecretromance
mysecretromance
Dia lalu mengomentari corak baju sekretaris yang agak berlebihan. Mendengar  itu, sekretaris Jang balik mengomeli Jin Wook dengan mengatakan kalau busananya adalah harga diri dan kepribadiannya, jadi tak seorang pun boleh mengaturnya. Lalu, dengan percaya diri sekretaris keluar dari ruangan itu, membuat Jin Wook sedikit kesal.
Malamnya, Jin Wook pun makan malam bersama Yoo Mi. Jin Wook bertanya, apa yang ingin dimakan Yoo Mi? apakah masakan China? Jepang? Yoo Mi tinggal milih karena dia telah mereservasi restoran terkenal untuk mereka. Jin Wook kesal karena Yoo Mi justru memilih sebuah kedai kecil, sementara dia membenci tempat yang tidak hyegenis apalagi harus duduk di lantai. Tapi mau tidak mau dia mereka akhirnya makan disana dan percayalah, dia pulang dengan hati berbunga-bunga.
Pagi itu, ibu Yoo Mi tampak berdandan cantik sekali sementara Yoo Mi masih tidur. Begitu keluar, dia bertemu dengan Hyun Tae dan Hyun Tae langsung menawarkan diri untuk mengantarnya ke sebuah perusahaan. Setelah ibu Yoo Mi turun, tiba-tiba Hye Ri datang dan langsung memberikan sebuah bungkusan padanya karena mengira kalau Hyun Tae tukang antar.
mysecretromance
mysecretromance
Hyun Tae memanggil Hye Ri berusaha mengatakannya, tapi Hye Ri justru meminta maaf karena dia tidak bisa foto lantaran buru-buru. Hyun Tae jadi bingung dan heran, dia siapa? (dan..emang siapa yang minta foto bareng?)
Jin Wook menghubungi Yoo Mi lagi untuk makan di sebuah restoran. Sampai disana, Jin Wook langsung menerobos masuk padahal ada beberapa pasangan di sampingnya yang tengah antri. Pemilik restoran mencegat dan meminta Jin Wook untuk ikut ngantri dan memberikan nomor antriannya. Jin Wook kesal dan menunjukkan kartu namanya seakan mengatakan, aku adalah pemiliki Daebok, jadi tidak perlu ngantri!
Pemilik toko tetap ingin Jin Wook mengantri seperti yang lainnya. Jin Wook semakin kesal karena dia tidak ingin mengantri. Tiba-tiba Yoo Mi datang dan mengomeli Jin Wook untuk tidak berbuat memalukan seperti itu. Tak lama setelah itu, nomor antrian merekapun dipanggil. 
mysecretromance
mysecretromance
Setelah makan, mereka juga bermain di taman. Yang membuat Yoo Mi gugup adalah ketika Jin Wook memperbaiki tali sepatunya. Bahkan moment ini masih terbayang hingga dia sampai rumah.
Di sisi lain, Hye Ri tampak tengah diskusi dengan team nya. Rekannya mengatakan kalau mereka ingin sekali mengundang penulis Hyun Tae untuk wawancara, tapi itu mungkin agak sulit. Hye Ri melihat fotonya dan merasa pernah bertemu dengan lelaki itu tapi dia tidak ingat kapannya. Rekannya lalu meminta bantuan Hye Ri untuk mengurus Hyun Tae. Hye Ri tersenyum dan mengatakan kalau dia akan berhasil membuat Hyun Tae ikut acara mereka, seperti dia berhasil mengajak Jin Wook.
Ibu Yoo Mi, Mi Hee tampak dengan percaya diri memasuki gedung saluran televisi itu. Tiba-tiba dia bertabrakan dengan Hye Ri. Ibu Yoo Mi langsung marah dan mengatakan kalau dia adalah seniornya, jadi Hye Ri tidak seharusnya menabraknya seperti ini. Ibu Yoo Mi semakin kesal begitu dia melihat seorang wanita dimana wanita itulah yang mengambil perannya di sebuah film karena dia sedang hamil.
mysecretromance
mysecretromance
Tampaknya ibu Yoo Mi iri dengan artis itu karena dia lebih tenar dibandingkan dirinya. Bahkan, sampai di rumah, dia langsung tidur dan terlihat sangat kesal hingga Yoo Mi bertanya apakah ibunya selesai berperang hingga dia seperti ini. Alhasil, ibunya semakin marah tidak jelas.
Di sisi lain, Hye Ri menelpon Hyun Tae, memperkenalkan dirinya dan mengajak Hyun Tae bekerja sama. Hyun Tae meminta maaf dan menolak tawaran itu karena dia tidak suka masuk TV. Setelah mematikan telponnya, Hye Ri tampak kesal.
Teman-teman Hyun Tae bertanya, siapa yang barusan menelponnya. Hyun Tae mengatakan kalau itu Hye Ri. Teman-temannya kaget, seharusnya Hyun Tae tidak mematikan telponnya begitu saja. Memang dia siapa? Tanya Hyun Tae penasaran. Teman-temannya lalu memperlihatkan foto Hye Ri dengan semangat, “dia adalah penyiar terkenal Hye Ri”. Hyun Tae Kaget, “dia yang membayarku karena mengantar barangnya!
Yoo Mi mengantar makanan untuk Jin Wook. Tapi, Jin Wook heran karena Yoo Mi tidak keluar begitu dia memintanya untuk keluar. Yoo Mi mengatakan kalau dia ingin menemani Jin Wook makan karena dia tau kalau Jin Wook tidak suka makan sendiri. Jin Wook berusaha menahan senyumnya. Jin Wook bertanya, apakah ini masuk untuk makan bersama yang 10 kali itu?
Yoo Mi mengiyakan. Kalau seperti itu, Jin Wook tidak setuju. Tapi akhirnya mereka sepakat untuk bayar ½ kali makan. (yaelah, itu aja ribet banget ya? padahal si Yoo Mi sebenarnya suka, wkwkw)
mysecretromance
mysecretromance
Jin Wook tampak gugup makan ditemani Yoo Mi. Dia mengajak Yoo Mi untuk ikut makan bersama karena rasanya aneh makan sendiri. Yoo Mi menolak karena dia sudah makan. Jin Wook terdiam, “Kau bisa berhenti.”
Yoo Mi menatap Jin Wook dengan kebingungan.
“Kau bisa berhenti membuatkan makanan untukku sekarang.”
Yoo Mi terdiam mendengar ucapan Jin Wook.




loading...