Sinopsis My Secret Romance Episode 11


Ketua koki dan teman-teman Yoo Mi lainnya tampak sedih dan kecewa mendengar keputusan Yoo Mi untuk pindah. Malamnya, mereka lalu pergi karaoke bersama untuk melepas kepergian Yoo Mi. Yoo Mi menyanyikan lagu dan mengingatkannya tentang banyak kenangan indah bersama dengan Jin Wook. Je Ni lalu mengambil alih karena menurutnya mereka tidak seharusnya menyanyikan lagu sedih di pesta. Dia lalu bernyanyi dengan penuh semangat. Ini cukup membuat mereka yang sedih menjadi bersemangat lagi.
Yoo Mi mulai menyiapkan barang-barangnya. Dia berencana menginap di asrama di tempat kerjanya yang baru. Ibunya tampak sedih dan khawatir, siapa nanti yang akan menjaga Dong Go jika dia keluar? Yoo Mi menyarankan agar ibunya jangan terlalu sering keluar apalagi meminta tolong Hyun Tae, agar dia bisa mengasuh Dong Go sendirian. Ibunya juga mencecar kalau Jin Wook lemah karena dia takut dan menyerah dengan skandal yang terjadi.
Sekretaris Jang menginfokan kalau berita sudah bisa ditangani sebelum benar-benar menyebar luas. Jin Wook tampaknya tidak begitu antusias. Sekretaris Jang kembali mengatakan kalau Yoo Mi sudah pindah ke sebuah kantin di universitas di Daejaeon.
mysecretromance
mysecretromance
Jin Wook terdiam sejenak lalu kembali mengerjakan pekerjaanya. Begitu seterusnya, Jin Wook seakan kembali lagi ke masa dimana Yoo Mi belum jadi ahli gizinya. Jin Wook bekerja keras dan melupakan waktunya untuk makan. Sementara Yoo Mi sendiri juga sibuk menjadi ahli gizi di sebuah kampus dimana semua kokinya adalah laki-laki.
Jin Wook memesan buket bunga untuk ibunya karena sebentar lagi adalah hari ulang tahun ibunya. Di sisi lain, Yoo Mi kelihatan kelelahan setelah seharian bekerja. Dia menatap layar ponselnya dan berharap Jin Wook menelponnya. “kamu licik, Le Yoo Mi.” cecarnya karena masih saja merindukan pria itu. Bukan Jin Wook, Hyun Tae ternyata menjenguk Yoo Mi ke kampus. Mereka duduk di taman dan bercerita tentang banyak hal, tentang Yoo Mi yang ingin ke pantai dan tentang Hyun Tae yang semakin sibuk karena efek setelah masuk TV kemaren.
Yoo Mi senang karena Hyun Tae bela-belain naik motor dari Seol ke Daejaeon hanya untuk bertemu dengan nya. Yoo Mi mengatakan kalau dia akan baik-baik saja di tempat kerjanya yang baru, jadi Hyun Tae tidak perlu cemas memikirkannya. Sebelum pulang, Hyun Tae memberanikan diri mengatakan kepada Yoo Mi mengenai perasaannya. Yoo Mi kaget dan memeluk Hyun Tae sambil meminta maaf. Secara tersirat mengungkapkan kalau si Yoo Mi menolaknya. Di sisi lain, terlihat Jin Wook yang tengah kesal melihat mereka berpelukan.
mysecretromance
mysecretromance

Mi Hee, ibunya Yoo Mi tampil dalam sebuah reality show dimana dia berhasil masuk acara tersebut karena bantuan teman yang dianggapnya sebagai saingan itu. Dengan percaya dirinya, ibu Yoo Mi menceritakan kepada semua orang dalam acara tersebut kalau putrinya pacaran dengan anak Daebok yang membuat semua orang kaget.
Hye Ri yang mendengar kabar kalau oppanya jarang makan langsung ke kantor dan membawakan bekal untuknya. Jin Wook awalnya tidak mau, tapi melihat Hye Ri yang begitu tulus diapun mau memakannya. Hye Ri mengatakan kalau dia tidak akan memaksa Jin Wook untuk menerima cintanya. Hye Ri tertawa meski sebenarnya hatinya menangis saat Jin Wook mengatakan kalau Hye Ri akan menemukan pria lain yang lebih baik darinya.
Pulang dari sana, Hye Ri langsung makan kulit babi dan juga minum-minum. Hyun Tae yang datang langsung menerka, pasti Hye Ri telah ditolak. Hye Ri membenarkan, bahkan dia telah ditolak ratusan kali oleh Jin Wook. Sambil tertawa, Hye Ri memastikan bahwa ini adalah penolakan yang terakhir kalinya. (Hye Ri tidak tau saja kalau Hyun Tae juga habis ditolak, wkwk)
mysecretromance
mysecretromance

Mungkin karena mulai mabuk, Hye Ri terus menceloteh, mulai dari dia yang hendak mengambil cuti liburan ke tempat yang banyak pria tampannya dan juga menjadi jiwa yang bebas dan pemberontak. Hye Ri juga mengajak Hyun Tae ke Hongkong bersama untuk makan Dim Sun. Hyun Tae hanya tersenyum melihat kelakukan Hye Ri.
Yoo Mi tampak kesal melihat tayangan di TV dimana ibunya ceplas ceplos bercerita kalau dia pacaran dengan Jin Wook. Bahkan ibu Yoo Mi juga menceritakan tentang Presdir Cha yang hendak mengambil rambut Dong Go karena mengira itu anaknya. Pembawa acara bertanya, lalu apakah mereka masih pacaran? Dengan santainya ibu Yoo Mi menjawab kalau mereka telah putus dan perusahaan telah memecatnya. Mereka semua tampak antusias mendengar cerita yang menghebohkan itu. Sementara Yoo Mi? dia merasa dirinya akan gila! Apalagi setelah itu para mahasiswa mulai menggosipkannya sebagai wanita murahan, sama seperti ibunya.
Sekretaris Jang dan Jin Wook juga kaget melihat tayangan itu. Pas di saat itu, ayah Jin wook menelpon paling juga karena berita tersebut. Sekretaris Jang mengambil ponsel itu dan justru meminta Jin Wook menyusul Yoo Mi karena Yoo Mi pasti dalam masalah sekarang.
mysecretromance
mysecretromance
“Selama ini, banyak orang mengkritik jas yang kupakai, tapi aku tidak peduli dan terus memakainya. Karena itu membuatku bahagia.” Sekretaris Jang memberi isyarat kepada Jin Wook untuk mengejar Yoo Mi meski semua orang tidak akan menyukainya.
Atas semangat dari sekretaris Jang, Jin Wook pun pergi dari sana dengan antusias. Percayalah, Jin Wook bisa menjadi pembalap dadakan karena saking tidak sabarnya bertemu dengan Lee Yoo Mi. Sayangnya, Jin Wook tidak menemukan Yoo Mi di kampus. Dia lalu mencari ke rumahnya dan baru saja sampai disana, Hyun Tae langsung memukul Jin Wook dengan marah, “keparat!”
mysecretromance
mysecretromance
Jin Wook marah karena dipukul seperti itu, tapi yang ada dipikirannya saat ini hanyalah Yoo Mi. “Dimana dia? Dimana Lee Yoo Mi?” teriaknya. 

Bersambung ke Sinopsis My Secret Romance Episode 12



loading...