Sinopsis My Secret Romance Episode 9


Jin Wook seperti menjadi ayah dalam sehari. Ibu-ibu di taman bahkan terlihat kagum dan terpesona dengannya. Dia mengajak Dong Go bermain, memandikannya,dan memasangkan pakaian. Di sisi lain, Hye Ri bercerita pada temannya kalau dia tidak akan bekerja sebagai penyiar lagi setelah dia menikah. Teman-temannya penasaran siapa kira-kira lelaki yang akan menikah dengannya itu. Mereka menerka, apakah itu direktur Cha Jin Wook? Hye Ri tersenyum malu seakan membenarkan terkaan temannya itu.
Teman-temannya mengatakan kalau dia iri jika Hye Ri beneran menikah dengan pemilik Daebok itu. Hye Ri hanya tersenyum malu. Tiba-tiba dia melihat ibu Yoo Mi (Mi Hee) tengah berbicara dengan produser. 
mysecretromance
mysecretromance
Ibu Yoo Mi tampak meminta peran untuknya dimana karakternya adalah sebagai seorang janda cantik yang dulu populer dalam sebuah film. Produser mengatakan akan mempertimbangkannya. Dari menguping tersebut, Hye Ri tau kalau ternyata ibu Yoo Mi adalah seorang artis erotis?
Yoo Mi pulang dan kaget melihat Jin Wook mengasuh Dong Go. Jin Wook mengatakan kalau mengasuh Dong Go itu melelahkan karena anak kecil itu sangat aktif. Yoo Mi meminta maaf karena sudah merepotkan Jin Wook.
“bukan itu maksudku,” ucap Jin Wook, lalu dia mencium Yoo Mi. Yoo Mi langsung terdiam dan tersenyum sendiri begitu Jin Wook telah pergi.  Hingga malam, Yoo masih tampak berbunga-bunga, bahkan Jin Wook juga.
Jin Wook lalu mendengar suara di luar dan dia kaget ternyata kucingnya sudah punya anak. Jin Wook lalu memasukkannya ke dus dan memberikan selimut hangat. “kalian beruntung karena bisa berkumpul dengan ibu dan keluarga kalian.” Cecar Jin Wook. Dia teringat dengan ibunya yang pergi sejak dia masih anak-anak dan ini membuatnya sedih.
mysecretromance
mysecretromance
Jin Wook tampak tengah melakukan meeting tapi dia tampak kecewa karena tidak satupun dari karyawannya yang punya ide untuk produk baru mereka. Akhirnya Jin Wook sendiri yang mengemukakan ide yaitu “membuat celana dalam ayah dan anak (couple)” dan ide tersebut di sukai oleh karyawannya. Ide ini terinspirasi setelah Jin Wook melihat celana dalam Dong Goo yang kasar dan bisa membuat alergi.
Presdir Cha tampak santai di bangku kerja Jin Wook. Jin Wook yang datang langsung kaget, kenapa ayahnya tumben datang ke ruangannya? Dengan tampang ketus, ayahnya mengatakan kalau dia sudah tau hubungan antara Jin Wook dan si ahli gizi tersebut.
“Apa kau punya anak? Apa anak ahli gizi itu putramu?”
Jin Wook kaget dengan pertanyaan ayahnya meskipun dia sendiri sempat berpikir seperti itu, tapi..mana mungkin?
mysecretromance
mysecretromance
“Apa yang kau lakukan dengannya 3 tahun lalu?” bentak ayahnya. Ternyata ayahnya memiliki foto Jin Wook dan Yoo Mi saat mereka bertemu 3 tahun lalu. Jin Wook tidak menyangka ternyata ayahnya menyelidiki hingga sejauh itu.
Jin Wook bingung harus menjawab apa karena dia sendiri tidak begitu yakin kalau Dong Go adalah anaknya. Ayahnya meminta Jin Wook untuk tidak pura-pura bodoh, karena dia sudah tau kalau anak ahli gizi itu adalah anak Jin Wook. Jin Wook lalu teringat dengan perkataan ibu Yoo Mi saat memintanya mengasuh Dong Go, dimana jika Jin Wook mau mengasuh Dong Go maka Yoo Mi akan sangat senang. Dan, kenyataan kalau Dong Go juga berusia 3 tahun. Jadi, Dong Goo beneran anakku?
Tampaknya Jin Wook tidak berhenti memikirkan masalah itu. Malamnya, dia mengajak Yoo Mi keluar untuk bicara serius. Saat itu, Hye Ri yang hendak pulang melihat mereka dan heran, kemana mereka malam-malam begini?
Jin Wook mengajak Yoo Mi ke sebuah taman. Dia memegang tangan Yoo Mi dan jujur mengatakan kalau selama ini dia bekerja keras karena Yoo Mi. Saat itu, 3 tahun lalu, Yoo Mi menghilang sehingga dia tidak bisa kencan dengan wanita manapun. Dia hanya bisa bekerja hingga dia kelalahan. “sedikitpun, aku tidak pernah bisa melupakanmu, jadi katakan bagaimana perasaanmu?”
mysecretromance
mysecretromance
Yoo Bingung harus menjawab apa. Dia lalu mengatakan kalau dia malu dicap sebagai wanita murahan karena telah melakukan hubungan satu malam itu. Itulah alasan kenapa dia ingin melupakan kejadian itu. Yoo Mi juga mengatakan kalau seumur hidupnya dia belum pernah melakukan itu dan memiliki perasaan seperti ini selain pada Jin Wook. Jin Wook  lalu memeluk Yoo Mi.
Di sisi lain, Hye Ri kehilangan kesabarannya dan hendak mendekati Yoo Mi dan Jin Wook tapi Hyun Tae yang ternyata juga disana langsung mencegah Hye Ri. Hyun Tae bahkan akan berjanji akan ikut acara Hye Ri jika Hye Ri mau melupakan apa yang didengarnya barusan. Meskipun Hye Ri tidak jadi melabrak mereka, tapi percayalah, hati Hye Ri hancur berkeping-keping karena ternyata cintanya selama 10 tahun kalah hanya dengan hubungan satu malam.
Besoknya, Yoo Mi tampak bahagia karena Jin Wook merenovasi ruang kerjanya menjadi sangat baik. Tapi, dia juga mendapat kejadian tak menyenangkan karena tiba-tiba saja presdir Cha datang dan makan di kantin. Saat itulah, Presdir Cha menyinggung mengenai hubungan mereka. “Aku masih tinggal diam karena menunggu dia mengakhirinya sendiri.” Ucap presdir Cha yang membuat Yoo Mi sedih.
mysecretromance
mysecretromance
Jin Wook mengajak Yoo Mi untuk berkencan, tapi Yoo Mi harus mengajak Dong Goo. Yoo heran, apakah Dong Ho dan Jin Wook sudah sedekat itu? Mereka lalu bermain di taman layaknya sebuah keluarga yang harmonis dan bahagia.
Jin Wook meminta maaf atas perkataan ayahnya dan meminta Yoo Mi untuk tidak memikirkannya. Karena, Jin Wook memutuskan akan tetap melanjutkan hubungan mereka.  Pulang dari sana, Jin Wook kembali meminta Yoo mi datang ke rumahnya minggu depan bersama Dong Goo. Yoo Mi heran dan bertanya,” pasti direktur sangat menyukai anak-anak.”
“Kalau itu Dong Goo aku menyukainya. Karena dia keluargamu.” Balas Jin Wook sambil tersenyum.
Setelah mengantar Yoo Mi dan Dong Goo pulang, Jin Wook tampak minum bersama dengan sekretaris Jang. Sekretaris Jang kaget begitu Jin Wook bercerita tentang hubungannya dengan Yoo Mi dan tentang dia yang memiliki seorang putra. Sekretaris Jang tidak hanya kaget karena itu, dia juga kesal mendengar kalau presdir Cha menyelidiki Jin Wook 3 tahun lalu, itu artinya presdir Cha tidak percaya padanya karena dia adalah asisten pribadi Jin Wook.
mysecretromance
mysecretromance
Yoo Mi tampak melamun di kafe. Hyun Tae datang dan bertanya apa yang tengah Yoo Mi pikirkan. Yoo mengatakan kalau dia memikirkan hubungannya dengan Jin Wook. Hyun Tae bertanya apakah Yoo Mi akan baik-baik saja? mungkin akan beda dengan harapan Yoo Mi nantinya karena Jin Wook bukan orang sembarangan. Yoo Mi membenarkan, tapi dia ingin mengikuti kata hatinya mulai sekarang (untuk tetap bersama Jin Wook).
“Itu bagus.” Balas Hyun Tae. Tapi kita tau, hati Hyun Tae pasti sangat hancur.

Bersambung ke Sinopsis My Secret Romance Episode 10

loading...