Sinopsis My Secret Romance Episode 7

Di episode sebelumnya, Jin Wook mengatakan kalau Yoo Mi tidak perlu lagi membuatkan makanan untuknya karena dia sudah memiliki tugas lain, yaitu menemaninya makan. Lalu, Jin Wook mengajak Yoo Mi untuk makan malam ini, tapi Yoo Mi tidak bisa dengan alasan dia akan mengajak anjingnya jalan (hm, anjing yang mana ya? perasaan si Yoo Mi ga punya anjing, hihi) Dan, Yoo Mi meminta agar besok-besok Jin Wook bertanya dulu apakah dia bisa atau tidak satu hari sebelum makannya karena dia juga memiliki urusan lain.
Di sisi lain, Hye Ri menelpon ketua Cha . Hye Ri mengatakan kalau hubungannya dan Jin Wook semakin membaik, bahkan Jin Wook membelikan makanan untuk para staf (nih cewek mulai jadi tukang bohong ya?)  Ketua Cha tentu saja senang mendengarnya dan berharap segera memiliki cucu. Alhasil, setelah itu, Ketua Cha meminta Jin Wook untuk segera menikah dan lagi-lagi Jin Wook menolaknya karena dia tidak menyukai Hye Ri.
mysecretromance
mysecretromance
Jin Wook lalu meminta sekretaris Jang untuk membatalkan reservasi di restoran tersebut. Sekretaris Jang mengeluh karena reservasi restoran itu cukup sulit. Sekretaris Jang mengomel agar Jin Wook memastikan dulu sebelum mereka kencan. Jin Wook langsung membantah kalau itu bukan kencan, melainkan bisnis karena untuk bayar hutang Yoo Mi padanya. “Dia kreditur, aku debitur. Ini bisnis.” Teriaknya.
Yoo Mi yang tak sengaja mendengarnya kelihatan sedih. (mungkin dia berharapnya itu makan malam kencan kali ya?) Yoo Mi terlihat masih melamun di dapur. Tampaknya dia masih memikirkan ucapan Jin Wook itu. Je Ni yang melihatnya langsung menggodanya dengan bertanya kenapa Yoo Mi tidak pulang, apakah Yoo Mi menunggu seseorang?
Yoo Mi membantah dan mengatakan kalau dia masih memiliki tugas masak dan meminta Je Ni untuk pulang duluan. Setelah Je Ni pulang, Yoo Mi mengirim pesan kepada Jin Wook kalau dia ingin makan malam bersama Jin Wook dan membatalkan rencana mengajak anjingnya jalan-jalan.
Tentu saja Jin Wook terheran-heran kenapa Yoo Mi tiba-tiba mengajaknya makan malam. Tapi percayalah, Jin Wook senyum-senyum sendiri karena senangnya. Yoo Mi mengatakan kalau dia ingin hutangnya segera lunas jadi karena itulah alasannya (tampaknya si Yoo Mi mulai ingin dekat nih dengan direktur, wkwkw).
Jin Wook mengajak Yoo Mi ke rumahnya lantaran dia sudah membatalkan reservasi restoran. Yoo Mi sedikit ragu karena dia tidak nyaman masuk ke rumah pria di malam hari. Jin Wook  menyuruh Yoo Mi untuk tidak pikir macam-macam karena dia tengah lapar. Jika biasanya Yoo Mi yang masak untuk Jin Woo, kali ini Jin Woo yang memasak. Yoo Mi tidak menyangka Jin Wook pintar memasak dan dia menerka pasti telah banyak wanita yang dimasakkan oleh Jin Wook.
mysecretromance
mysecretromance
 “Tadi kau kelihatan murung, sekarang kenapa kau malah kelihatan cemburu?” Tanya Jin Wook yang membuat Yoo Mi dengan cepat menyanggah. Jin Wook mengatakan kalau Yoo Mi adalah wanita pertama yang dia bawa ke rumahnya. Setelah selesai masak, Jin Wook meminta Yoo Mi membawakan dua piring makanan, satu untuknya dan satu lagi untuk Yoo Mi. Saat itulah, Jin Wook mendekat dan mencium Yoo Mi dengan manis. “…dan ini adalah makanan pembuka.”
Jin Wook mengambil piring dari tangan Yoo Mi dan menaruhnya di meja sementara Yoo Mi terdiam dan hanya bisa berdiri di posisinya. Tampaknya Yoo Mi masih shock karena tiba-tiba dicium oleh Jin Wook. Tiba-tiba bel berbunyi. Jin Wook heran setelah melihat siapa yang datang. “kenapa ayah ke rumah malam-malam begini?”
Akhirnya, makanan Yoo Mi yang makan adalah ayahnya. Sementara Yoo Mi bersembunyi di dalam ruang kerja Jin Wook. Ayah Jin Wook tampak curiga melihat gelagat Jin Wook yang agak gugup, dua makanan, dan juga lilin (yang tadinya mau digunakan Jin Wook untuk makan romantis). Tapi Jin Wook mengeles saat ayahnya bertanya apakah Jin Wook tengah menunggu seseorang.
mysecretromance
mysecretromance
Ayahnya semakin curiga begitu mendengar suara gaduh dari atas rumah. Teriakan itu bersumber dari Yoo Mi lantaran yang kaget mendapati sumpelan payudaranya dalam kotak perhiasan yang dulu sempat dirusaknya. Sebelum ayahnya mau mencoba mengecek, Jin Wook lalu menyuruh ayahnya tetap duduk dan dia sendiri yang akan mencek apa itu. Tapi sayangnya, ayahnya tetap menempel di belakang karena dia curiga Jin Wook menyembunyikan seorang gadis. Untungnya kucing Jin Wook juga tengah berada di ruangan itu sehingga dia bisa menjadikan itu sebagai alasan.
mysecretromance
mysecretromance
Yoo Mi sendiri masih sangat shock setelah menemukan ganjelan bra di kotak perhiasan itu tapi dia memilih untuk pura-pura tidak tau. Disamping itu, ayah Jin Wook ternyata masih curiga kalau tadi malam itu ada seorang gadis di dalam rumah Jin Wook karena dia tak sengaja melihat tas sebelum masuk. Karena itulah, ayah Jin Wook menyuruh sekretarisnya untuk mencari tau apakah benar Jin Wook memiliki kekasih atau tidak.
Besoknya, Jin Wook meminta Yoo Mi menjadi ahli gizi investor asing karena beberapa hari lagi mereka akan kedatangan investor asing. Jin Wook memberikan gambaran kalau investor itu tidak begitu suka makanan Korea dan ditambah lagi mengidap diabetes. Jika Yoo Mi bisa melayaninya dengan baik, maka pasti dia tidak akan kecewa. Dan, ini sangat penting untuk kelangsungan produknya di luar negri.
Di sisi lain, Hye Ri menemui Hyun Tae di restoran yang menurutnya sedikit kotor. Alangkah kagetnya Hye Ri Ternyata Hyun Tae adalah lelaki yang dia kira tukang antar waktu itu. Hye Ri lalu menyampaikan maksudnya untuk menjadikan Hyun Tae sebagai narasumber di acaranya. Sayangnya, Hyun Tae menolak. Hye Ri tidak mau berhenti begitu saja. Dia lalu menjabarkan berbagai keuntungan jika Hyun Tae mau menjadi narasumbernya, seperti misalnya toko Hyun Tae yang akan lebih laris.
mysecretromance
mysecretromance
Hyun Tae masih menolak karena itu justru akan membuat waktu luangnya semakin sempit. Hyun Tae membuat Hye Ri kehabisan akal. Hye Ri kembali mempromosikan kalau acaranya adalah acara yang berkualitas dan hanya menampilkan orang-orang sukses. Dan, bahkan narasumber terakhir mereka bawakan adalah pewaris Daebok, Cha Jin Wook!
Yoo Mi tampak berjalan menuju rumahnya sambil memikirkan tugas yang baru saja di berikan Jin Wook. Dia lalu bertemu dengan ibunya yang hendak mengajak adiknya ke arena bermain anak-anak. Lalu, ibunya kaget begitu melihat Hye Ri yang bkeluar dari restoran Hyun Tae dan bertanya kenapa Hye Ri bisa tau rumahnya. Setelah pertemuan itu, Hye Ri beranggapan bahwa anak kecil yang digendong wanita itu adalah anaknya Yoo Mi karena tidak mungkin wanita tua itu memiliki anak kecil.
Di dalam mobil, Sekretaris Jang beranggapan kalau mereka tidak memerlukan ahli gizi untuk perjalanan bisnis mereka dengan investor asing itu karena di hotel itu sudah ada koki profesional. Namun, Jin Wook bersekukuh kalau mereka membutuhkan ahli gizi dengan alasan kalau investor itu agak cerewet. Ditambah lagi, Jin Wook mengatakan kalau mereka kesana sendiri-sendiri. Yah, Sekretaris Jang terpaksa ngikut aja karena sepertinya dia tau apa maksud Jin Wook sebenarnya.
Malamnya, Hyun Tae bercerita mengenai Hye Ri yang menawarinya menjadi narasumber. Yoo Mi meminta Hyun Tae untuk menerimanya lantaran itu akan membuat Hyun Tae terkenal, dia bisa bayangnya para gadis akan mengantri untuk bertemu dengannya. Hyun Tae hanya terdiam, seperti ada kata yang hendak dia ucapkan.
mysecretromance
mysecretromance
 Dia lalu  menangkap Yoo Mi yang hendak terjatuh dan memeluknya.  Yoo Mi heran kenapa Hyun Tae bersikap begitu, lalu dia menggodanya dengan mengatakan kalau ototnya semakin menipis, sehingga Hyun Tae kembali tersenyum. Yoo Mi lalu pamit pulang duluan karena dia harus berkemas untuk perjalanan bisnisnya besok. Hyun memandang Yoo Mi pergi sambil memegang dadanya yang sesak.
Besoknya, Jin Wook menjemput Yoo Mi kerumahnya dan dia terpesona begitu melihat kecantikan Yoo Mi menggunakan kemeja yang sama persis ketika mereka bertemu 3 tahun lalu. Dia tidak menyangka, ternyata Yoo Mi kelihatan masih sama seperti mereka pertama kali bertemu. Begitu sampai, Yoo Mi hendak mengurungkan niatnya itu adalah resort dimana dulu mereka pertama kali bertemu. Yoo Mi merasa kalau tempat itu menyimpan banyak kenangan buruk. Namun, dia terpaksa ikut karena Jin Wook memaksanya.
Merekapun lalu bertemu dengan investor asing dan membicarakan masalah bisnis. Tampaknya meeting mereka berhasil ditambah lagi mereka menyukai makanan yang dibuat Yoo Mi. Malamnya, Yoo Mi menemukan kado di depan kamarnya. Ternyata isinya adalah sepasang sepatu dan gaun untuk dipakai Yoo Mi saat makan malam nanti.
mysecretromance
mysecretromance
Alangkah terpesonanya Jin Wook begitu melihat kedatangan Yoo Mi yang begitu cantik bak bidadari. Dia terus menatap Yoo Mi seakan dunia milik mereka berdua.(dan yang lainnya patung, eh!) Tapi tiba-tiba seorang pelayan tak sengaja menumpahkan minuman ke baju Yoo Mi dan membuatnya hampir terjatuh. Dengan cepat, Jin Wook menangkapnya dan menatapnya begitu dalam. “Wanita ini…, pandanganku  tidak bisa lepas sedikitpun darinya.”




loading...