Sinopsis My Secret Romance Episode 5


Di episode sebelumnya, Hyun Tae merangkul Yoo Mi dengan erat hingga Jin Wook terdiam. Hyun Tae lalu menyuruh Jin Wook pergi karena urusan kantor harus diselesaikan di kantor. Dengan kesal, Jin Wook lalu pergi dan sampai di rumahpun dia masih berpikir tentang Yoo Mi dan lelaki itu. (Ciee, kayaknya ada yang cemburu nih, wkwkk)
Sementara itu, Yoo Mi bertanya kepada Hyun Tae kenapa dia bersikap seolah pacarnya di depan Jin Wook. Hyun Tae terdiam sebentar, karena aku….dia seperti berpikir (sepertinya Hyun Tae ini memiliki perasaan pada Yoo Mi). “Aku terlihat keren kan tadi?” sambung Hyun Tae yang membuat Yoo Mi semakin kesal.
Besoknya, saat mengantarkan makanan, Yoo Mi memberikan kotak perhiasan sebagai ganti karena dia sudah merusaknya. Jin Wook tampak kesal dan meminta Yoo Mi untuk tidak pernah mengungkit masalah kota perhiasan lagi. Sebelm Yoo Mi keluar, dengan adak ragu, Jin Wook juga bertanya tentang lelaki yang semalam merangkul Yoo Mi. Apakah dia pacarmu? Tinggal serumah denganmu?
mysecretromance
mysecretromance
Yoo Mi mengatakan itu adalah urusan pribadinya, jadi dia tidak berkewajiban memberi tahu Jin Wook. Jin Wookpun hanya bisa terdiam kesal karena tidak mendapatkan jawabannya. Dia bahkan mengatakan kalau selera Yoo Mi rendahan karena Hyun Tae terlihat seperti seorang pemalas. Yoo Mi balas kesal sahabatnya dihina, dia mengatakan kalau Hyun Tae adalah orang populer lalu pergi dari ruangan itu. Jin Wook semakin kesal begitu melihat menu yang dibuat Yoo Mi semakin imut kali ini.
Jin Wook hendak meeting bersama sekretaris Jang dan dia memuji pola baju sekretaris yang bagus. Sekretaris Jang memang terkenal fashionable dalam memilih pakaian. Lalu, Jin Wook melihat buku yang dipegang sekretaris Jang dan melihat foto Hyun Tae disana.  
mysecretromance
mysecretromance
Ternyata dia seorang penulis? Jin Wook tak habis pikir, orang yang dihinanya sebagai pemalas tersebut ternyata seorang penulis yang cukup populer. Jin Wook terlihat kesal dan membanting buku itu.
Seakan ingin balas dendam, malamnya Yoo Mi dibuat kelelahan dan kesal karena sikap Jin Wook. Bagaimana tidak, Jin Wook minta dibuatkan makanan padahal staf dapur lain sudah pada pulang. Begitu makanan itu selesai, Jin Wook kembali mengirimi Yoo Mi pesan untuk dibuatkan kembali karena porsinya yang sedikit. Yoo Mi siap-siap untuk pulang. Hyun tae menelponnya dan menawarkan diri untuk menjemput Yoo Mi karena sudah larut malam.
Ternyata disana juga ada Jin Wook yang menguping. Jin Wook lalu menghampiri Yoo Mi dan meminta dibuatkan ramyeon. Yoo Mi kehabisan kata-kata. Dia kesal dan marah tapi mau tidak mau akhirnya dia kembali memasak untuk sang direktur itu. (fix, sepertinya direktur ini memang cemburu buta karena dia dengar Hyun Tae akan menjemput Yoo Mi ke kantor.)
mysecretromance
mysecretromance
Yoo Mi kehabisan kata-kata dan terpaksa memasak lagi. Setelah selesai, Jin Wook tidak lantas membiarkan Yoo Mi pulang, melainkan harus menemaninya makan. Yoo Mi tidak habis pikir, apalagi setelah melihat buku Hyun Tae dijadikan tatakan oleh Jin Wook. Jin Wook lalu mendekati wajahnya ke Yoo Mi, dan refleks Yoo Mi langsung cegukan. (memang sih, selama ini Yoo Mi pasti cegukan kalau lagi berdekatan dengan Jin Wook)
mysecretromance
mysecretromance
“Aku baru sadar, cegukan itu..hanya ketika kau bersamaku kan? Kenapa kau begitu gugup dekat denganku?” selidik Jin Wook. Yoo Mi sedikit bingung lalu dia mengatakan kalau dia tidak gugup, itu hanya karena dia kurang nyaman dekat dengan Jin Wook. “Tiap kali melihat Anda, aku ingat masa lalu yang ingin kulupakan. Dan, itu membuaku sangat tidak nyaman.” Jawaban terakhir Yoo Mi berhasil membuat Jin Wook terdiam.
Di lain sisi, Hyun Tae tampak kesal karena dia tau kalau selama ini Yoo Mi diperlakukan seperti itu oleh bosnya. Tapi sejauh ini, dia tidak bisa berbuat apa-apa untuk melindungi sahabatnya itu. Ini membuatnya merasa bersalah.
Di rumah, Jin Wook terus memikirkan ucapan Yoo Mi. Sedikit tidaknya, jawaban Yoo Mi membuatnya sedih karena  ternyata Yoo Mi ingin melupakannya. Sementara itu, Yoo Mi sendiri juga merasa sangat lelah karena telah melayani Jin Wook hingga larut malam. Ditambah lagi, dia mendapati ibunya nonton film pornonya sendiri. Yoo Mi meminta ibunya untuk mematikan, tapi ibunya tidak mau lantaran dia ingin melihat lagi masa kejayaannya. Akhirnya Yoo memutuskan untuk keluar rumah menenangkan pikiran.
mysecretromance
mysecretromance
Pagi itu, Jin Wook tak sengaja mendengar Yoo Mi berbicara di telepon dengan Hyun Tae. Ini membuatnya kesal. Dia lalu menyuruh sekretaris Jang untuk memberitahu ahli gizi Yoo Mi kalau dia harus menyiapkan makan siang untuk 10 orang untuk kru TV, dan makan malam 20 orang. Yoo mi kaget mendengar tugas itu. Dia mencoba minta bantua ketua dapur tapi dia menolak dan dengan tegas mengatakan kalau dia juga memiliki banyak tugas. Akhirnya, Yoo Mi berusaha melakukannya sendiri.
Yoo kemudian mengantar sendiri makanannya ke tempat syuting. Dia melihat Hye Ri dan Jin Wook sedang wawancara. Hye Ri memberikan beberapa pertanyaan mengenai kesuksesan Jin Wook, dan kemudian pertanyaan yang sedikit pribadi dan sedikit terbuka, yaitu apakah Jin Wook mau dengannya. Jin Wook bingung harus menjawab apa. 
mysecretromance
mysecretromance
Untung saja, waktu syuting mereka berakhir, sehingga Jin Wook tidak perlu menjawab pertanyaan yang terakhir itu.
Salah seorang kru bertanya ada kepentingan apa Yoo Mi ketempat itu. Yoo Mi mengatakan kalau dia membawakan makanan untuk mereka. Tapi tiba-tiba ada ada yang berteriak kalau makanannya datang. Ternyata Hye Ri juga memesan makanan untuk para kru. Sepertinya dia sengaja agar makanan buatan Yoo Mi tidak dimakan. 
mysecretromance
mysecretromance
Benar saja, makanan yang dia pesan itulah yang dipilih kru karena lebih kelihatan mewah dibandingkan buatan Yoo Mi. Hye Ri terlihat senang karena berhasil membuat Yoo Mi sedih. Sementara Jin Wook tak habis pikir dengan kelakukan Hye Ri yang menyebalkan itu.
Jin Wook lalu mengejar Yoo Mi dan mengatakan kalau itu bukanlah rencananya. Yoo Mi justru tidak membahas tentang makanan itu. “Aku benar-benar minta maaf…, karena sudah mengacaukan lamaran Anda.”
“Apa maksudmu? Lamaran apa?”
mysecretromance
mysecretromance
“Kotak perhiasan itu. Karena aku merusak kotak hadiah untuk Hye Ri, aku tau Anda marah. Sekali lagi saya minta maaf.”
Setelah mengatakan itu, Yoo Mi pun pergi meninggalkan Jin Wook yang kebingungan. Yoo Mi lalu ke kamar mandi dan menangis disana. Namun, Yoo Mi berusaha menenangkan pikiran dan berhenti menangis, karena menangis akan terlihat seperti dia menyukai si brengsek itu. (brengsek= Jin Wook).
Di dapur, para staf melihat kea rah Yoo Mi yang tampak bermenung seakan hidupnya dipenuhi masalah. Tiba-tiba, Yoo Mi mendapat telpon dari sekretaris Jang kalau dia harus segera ke rumah sakit karena Jin Wook masuk rumah sakit. Spontan Yoo Mi dan staf dapur lainnya kaget.

Bersambung ke synopsis My Secret Romance episode 6



loading...