Sinopsis My Secret Romance Episode 4

Di episode sebelumnya, Jin Wook merangkul Yoo Mi dan mengatakan kalau dia hanya akan memakan makanan buatan Yoo Mi. Sikap Jin Wook membuat Hye Ri marah, tapi dia hanya diam. Sementara para koki lain tampak tersenyum senang melihat bagaimana Hye Ri ‘dikalahkan’ oleh Yoo Mi.
Jin Wook lalu menarik Yoo Mi keluar dan mengajaknya kesebuah restoran. Yoo Mi terlihat senang dan seyum-seyum sendiri. Dia bertanya, kenapa Jin Wook melakukan itu padanya. Jin Wook tersenyum kecil dan menyuruh Yoo Mi untuk tidak salah paham. Dia menegaskan kalau dia hanya makan makanan Yoo Mi hanya karena Yoo Mi adalah ahli gizinya, bukan yang lain. Dia mengajak Yoo Mi kerestoran adalah agar Yoo Mi belajar membuat makanan seenak itu, bukan karena hal lain.
mysecretromance
mysecretromance
Dan, seperti yang Yoo Mi bilang, bukankah hubungan mereka waktu itu hanya sebatas hubungan satu malam? Jadi, Yoo Mi jangan salah paham atau memiliki perasaan lain padanya. Yoo Mi langsung terdiam, dia seperti kena imbas karena kata-kata sendiri. (menurut aku sih, si Yoo Mi mulai terbawa perasaan karena sikap Jin Wook yang so sweet padanya)
Malamnya, Jin Wook berpikir mengenai direktur Maeng. Jin Wook pernah mendengar kalau direktur Maeng hendak menyingkirkan para staf dapur. Jin Wook tidak tau apa tujuannya, tapi yang pasti dia tidak akan membiarkan itu terjadi karena dia tidak ingin Yoo Mi pergi begitu saja. Jin Wook melihat sebuah kotak perhiasan yang isinya adalah sumpelan payudara, milik Yoo Mi yang dia temukan 3 tahun lalu di atas mobil. Kenapa aku masih menyimpannya? Apakah aku orang sesat?
Besoknya, staf dapur dikejutkan oleh kedatangan para eksekutif, termasuk Jin Wook dan juga direktur Maeng. Yoo Mi mendapat ide untuk memasak daging cincang. Merekapun sepakat. Direktur Maeng tampak hendak menyantap daging cincangnya, belum sempat dia memakannya, Jin Wook bertanya dan menyindirnya agar tidak mengurus urusan staf dapur.
mysecretromance
mysecretromance
Lagian, masa kontrak direktur Maeng akan segara habis, jadi kenapa dia tidak sibuk mempromosikan diri saja? bukan justu mengurus mengurus dapur. Direktur Maeng pura-pura tidak tau maksud Jin Wook, tapi yang jelas, dia pura-pura sakit asma dan langsu pergi dari sana untuk menghindari topik pembicaraan tersebut.
Misi melayani makan siang para eksekutif selesai dan Jin Wook memuji masakan Yoo Mi. Para staf dapur senang. Yoo Mi dan Ji Ni ke clubbing dan disana Ji Ni bertanya kepada Yoo Mi kalau hubungannya dan Jin Wook beberapa hari ini semakin dekat, apakah ada sesuatu? Yoo Mi menyanggah dan mengatakan kalau tidak ada sesuatupun diantara mereka. Disana ternyata juga ada Hye Ri. Dia tampak menelpon seseorang dan hendak merencanakan sesuatu yang jahat.
Beberapa hari ini, Yoo Mi memiliki waktu yang lebih bebas karena Jin Wook sibuk melakukan perjalanan bisnis. Akhir pekan, Jin Wook selesai meeting dan menyantap makanan China yang sangat banyak. Namun, di atas mobil dia berkata kepada sekretaris Jang kalau dia merasa kurang puas dan seperti ada yang kurang.
mysecretromance
mysecretromance
Sekretaris Jang bingung karena dia sendiri merasa sangat kenyang hingga perutnya hendak meledak. Aaah, apakah mungkin karena belum makan hidangan kantor? (maksudnya, makanan buatan Yoo Mi kali ya. Hihi). Sekretaris Jang menyelidik seakan mengerti apa yang dimaksud Jin Wook. Sepertinya sekretaris Jang mulai paham kalau Jin Wook tertarik dengan ahli gizinya itu.
Jin Wook lalu menelpon Yoo Mi dan memintanya untuk datang ke rumah dan memasakkan makanan untuknya. Yoo Mi sedikit kesal karena ini adalah akhir pekan, tapi kenapa dia masih diberi tugas? Akhirnya dia kesana dengan membawa adiknya lantaran ibunya lagi tidak dirumah. Sesampainya disana Yoo Mi langsung melihat-lihat ruangan di rumah Jin Wook, dia menemukan beberapa ruangan kosong dan juga ruang kerja. Dia berpikir mungkinkah Jin Wook hanya tidur di sofa? Karena dia tidak menemukan kamar tidur sama sekali.
mysecretromance
mysecretromance
Setelah selesai masak, Yoo Mi lalu menaruh hidangannya di atas meja. Namun, ada satu kejadian di mana adiknya masuk ke ruang baca Jin Wook dan menjatuhkan kotak perhiasan (yap, kotak perhiasan yang isinya sumpelan payudara itu lho, hihi). Alhasil kotak itu rusak. Yoo Mi panik, bagaimana jika isinya adalah mutiara mahal, atau emas? Dan jika pecah bagaimana? Sampai di rumah dia masih memikirkan kotak yang rusak itu.
Di lain sisi, Jin Wook tanpak kecewa karena Yoo Mi ternyata sudah tidak dirumah. Dia mungkin berharap Yoo Mi masih menunggunya. Bahkan, Jin Wook sengaja memberi 2 botol minuman untuk mereka minum bersama.
Besoknya, Yoo Mi membuatkan makanan dengan nasi yang dibentuk karakter. Ji Ni dan temannya yang lain curiga apakah ada motif tersembunyi dibalik Yoo Mi membentuk makanan yang imut seperti itu. Yoo Mi menyanggah dan mengatakan kalau itu hanya karena dia ingin lebih memperhatikan makanannya.
mysecretromance
mysecretromance
Padahal sebenarnya Yoo Mi membuat makanan karakter imut seperti itu sebagai bentuk permintaan maaf karena dia dan adiknya sudah merusak kotak perhiasan kemaren. Ji Ni merasa kalau Jin Wook tidak akan menyukai makanan seperti ini. Benar saja, Jin Wook mengatakan kalau dia bukan anak-anak lagi sehingga Yoo Mi tidak perlu membuatkan makanan dengan gambar karakter. Yoo Mi mengerti dan meminta maaf.
Di lain sisi, Hye Ri tampak membuka kotak makanan dan meminta Ketua Cha (ayah Jin Wook) untuk memakannya. Ketua Cha tampak sangat senang, karena dia tampaknya sangat mendukung hubungan Jin Wook dan Hye Ri. Namun, setelah mencoba rasanya, dari ekspresinya kelihatan kalau makanan itu tidak enak sama sekali.wkwkwk.
mysecretromance
mysecretromance
Saat itulah, Hye Ri memperngaruhi Ketua Cha dengan mengatakan kalau dia tidak begitu yakin dengan ahli gizi Jin Wook karena setahunya Jin Wook tidak pernah memakan makanan ahli gizi itu. Ketua Cha kaget, dia tidak pernah memakan makananya?
Tiba-tiba Jin Wook datang. Ketua Cha langsung meminta Jin Wook untuk segera menikah agar ada yang memasak untuknya. Dan, lagian dia sudah sangat ingin memiliki cucu. Hye Ri tersipu malu. Sementara Jin Wook mengatakan kalau dia tidak akan menikah hanya agar ada yang memasak untuknya. Saat keluar dari ruangan, Jin Wook meminta Hye Ri untuk berhenti mendekatinya.
Hye Ri mengatakan kalau dia akan terus mendekati Jin Wook karena cintanya 100 % pada Jin Wook. Dan, dia akan melakukan apa saja untuk itu. Selain itu, Hye Ri juga menyinggung kalau sepertinya Jin Wook memiliki perasaan khusus pada Yoo Mi, si ahli gizi. Jin Wook membantah kalau mereka tidak ada hubungan apa-apa. Hye Ri hanya tersenyum, tapi dia yakin kalau mereka bukan sekedar ahli gizi dan atasan.
Saat hendak pulang, Hye Ri bertemu dengan Yoo Mi yang hendak mengantarkan makanan. Hye Ri memperingati Yoo Mi untuk sadar dengan posisinya, bahwa dia hanyalah seorang ahli gizi dan Jin Wook adalah atasannya. Yoo Mi mengerti. Yoo Mi sempat melihat kalung mutiara yang dikenakan Hye Rid an beranggapan kalau kalung itulah yang ada di dalam kotak itu.
mysecretromance
mysecretromance
Jin Woo tampak tengah bekerja di ruang kerja di rumahnya. Dia kaget begitu melihat ternyata kotak perhiasannya rusak. Dia langsung panik dan bertanya-tanya, jangan-jangan Yoo Mi sudah melihatnya? Dia begitu cemas bahkan saat meetingpun dia masih berpikir mengenai hal ini. Jika Yoo Mi melihatnya, maka jelas Yoo Mi akan menganggapnya cabul atau sejenisnya. Dan, jelas ini akan sangat memalukan bukan?
Di lain sisi, Yoo Mi juga tampak cemas karena dia sudah merusak kotak perhiasan itu, meskipun dia tidak tau apakah isinya juga rusak atau tidak. Dia lalu menitipkan makanan itu pada sekretaris Jang karena belum siap bertemu dengan Jin Wook yang menurutnya juga tengah kurang bersahabat.
Setelah mengambil kotak makanan itu, sekretaris Jang berpapasan dengan Ji Ni. Dengan gaya diginnya, Ji Ni mengatakan kalau sekretaris Jang sangat seksi memakai pakaian yang serasi itu, dan dia ingin tau, apakah pakaian dalamnya juga memiliki warna yang sama.
mysecretromance

mysecretromance
Ji Ni bahkan mengatakan kalau suatu saat dia ingin melihatnya. (percayalah, sekretaris Jang langsung meleleh.) Sekretaris Jang dengan gugup langsung bertanya no telponnya. Dengan cepat, Ji Ni membacakannya dan kemudian langsung masuk ke dapur meninggalkan Sekretaris Jang yang hampir mau pingsan melihat pesona Ji Ni.
Jin Wook langsung marah begitu melihat isi kertas yang dimasukkan Yoo Mi dalam makanannya. Kertas itu bertulisakan, mistake, dan salah menilai. Jin Wook langsung bertambah yakin kalau Yoo Mi benar-benar telah melihat isi kotak perhiasan itu. Dia langsung meminta sekretaris Jang untuk membawa lagi makanannya.
Yoo Mi heran begitu sekretaris Jang bilang kalau Jin Wook kesal setelah membaca kertas yang diberikan Yoo Mi. Apakah dia marah karena tulisan my steak? (omg, ternyata Yoo Mi sebenarnya mau nulis my steak tapi justru di kertasnya di tulis mistake. ) Pantas saja, Jin Wook jadi salah paham.
Di rumah, Jin Wook masih berpikir tentang pesan yang diberikan Yoo Mi. Jin Wook mencoba mengartikan maksud Yoo Mi. Kali ini dia benar-benar khawatir tentang apa yang harus dia lakukan. Jika Yoo Mi benar-benar melihatnya, maka citranya benar-benar akan hancur.
mysecretromance
mysecretromance

Jin Wook tidak tahan lagi, apalagi setelah dia menemukan boneka kelinci di bawah meja, ini semakin meyakinkan bahwa Yoo Mi benar-benar telah melihatnya. Dia langsung meminta Yoo Mi untuk ketemuan. Tapi karena Yoo Mi tidak mau, akhirnya dia sendiri yang langsung ke rumahnya. Setelah sampai disana, dia langsung menyodorkan boneka itu dan bertanya apa saja yang sudah dilihat Yoo Mi disana. Yoo Mi lalu jujur kalau dia telah merusak kotak itu.
Lucunya, disini terjadi kesalahpahaman saat Jin Wook bertanya apakah Yoo Mi melihat isinya atau tidak. Yoo Mi mengatakan kalau dia melihatnya (maksudnya melihat kalung di leher Hye Ri, dia yakin kalung itulah yang ada di dalam kotak itu). Yoo Mi merasa kalau ukurannya terlalu kecil dan ukurannya seharusnya lebih besar agar nyaman dipakai (maksudnya kalungnya).
mysecretromance
mysecretromance
Sementara Jin Wook langsung berpikir tentang sumpelan itu dan ini membuatnya semakin panik.  Jin Wook dengan percaya diri mengatakan kalau dia tidak peduli bagaimana anggapan Yoo Mi mengenai isi kotak itu.  Saat Jin Wook marah itu, Hyun Tae tiba-tiba datang dan langsung merangkul Yoo Mi. Hyun Tae menatap Jin Wook dengan pandangantak bersahabat.
“Siapa brengsek ini?” Tanya Jin Wook.
Hyun Tae mempererat rangkulannya. (seakan memberi syarat, aku kekasihnya)
Jin Wook terdiam.


Bersambung ke Sinopsis My Secret Romance Episode 5




loading...