Sinopsis My Secret Romance Episode 2

Di episode sebelumnya, Jin Wook dan Yoo Mi bertemu di sebuah resort tempat acara pernikahan ibu Yoo Mi dan itu merupakan resort milik keluarga Jin Wook. Dari sanalah mereka akhirnya dekat (yah, meskipun sering bertengkar) tapi seperti yang kamu tau, hubungan mereka sepertinya sudah amat dekat (sangat dekat, kali ya?) karena kejadian di mobil malam itu.
mysecretromance
mysecretromance

Yoo Mi kaget begitu dia bangun di pagi hari dan melihat Jin Wook disampingnya yang tengah tertidur dan langsung teringat dengan kejadian tadi malam. Yoo Mi melihat beberapa ibu-ibu yang menuju ke arah mobil, dia langsung mengenakan pakaian dan kabur dari mobil tersebut karena takut ketahuan.
3 tahun kemudian
Yoo Mi sekarang sudah berhasil menjadi seorang ahli gizi dan ditugasnya di sebuah perusahaan besar bernama Daebok. Deobok merupakan perusahaan besar yang terkenal dengan trend fashionnya. Dan, Yoo Mi tidak tau kalau ternyata Daeobok ini adalah milik ketua Cha (ayah Jin Wook) dan Jin Wook sekarang menjabat sebagai Direktur di perusahaan ini.
mysecretromance

mysecretromance
Yoo Mi berangkat ke Daebok dengan perasaan yang cukup senang dan juga gugup. Ini adalah hari pertamanya bekerja sebagai ahli gizi.  Namun, di hari pertama dia mulai berkenalan dengan beberapa rekannya yang merupakan juru masak dan koki, salah satunya yaitu ketua bagian juru masak yang cerewet dan judesnya minta ampun. Bahkan Je Ni, mengatakan kalau semua ahli gizi sebelumnya mengundurkan diri gara-gara perempuan ini.
Je Ni kemudian mengajak Yoo Mi untuk berkeliling sekitaran Daebok. Saat itu mereka bertemu dengan sekretaris Jang (sekretarisnya Jin Woo). Je Ni mengataka rasa kagumnya pada sekretaris Jang selalu memakai pakaian dengan warna yang serasi setiap hari. 
mysecretromance

mysecretromance
Je Ni berpikir bahwa sekretaris Jang mungkin sedikit stress karena harus melayani Direktur Cha setiap hari. Yoo Mi tentu saja penasaran kenapa sekretaris Jang harus stress. Je Ni lalu menceritakan kalau direktur Cha adalah lelaki yang dingin dan juga keras. Meski begitu, Je Ni dengan pedenya mengatakan kalau dia kagum dengan otot otot dan ketampanan direktur Daebok itu.
Di lain sisi, Jin Wook tampak sedang melakukan meeting bersama staf karyawannya. Kamu perlu lihat, bagaimana tampang karyawannya yang tegang dan mungkin takut dengan direktur itu, apalagi ketika Jin Wook merasa kesal dan marah ketika tidak ada satupun dari mereka yang bisa membuat ide bagus untuk produk baru mereka. Saat marah itulah, tiba-tiba Jin Wook pingsan dan langsung dibawa kerumah sakit.
mysecretromance

mysecretromance
Dokter mengatakan kalau Jin Wook kelelahan dan juga karena makanannya yang tidak sehat (ya, Je Ni pernah mengatakan kalau Direktur Cha Jin Wook sering terlambat makan dan hanya makan dengan mie instan).
Di rumah sakit, sekretaris Jang mengatakan kalau dia akan mengundurkan diri mulai besok karena karena dialah Jin Wook masuk rumah sakit. Jin Wook kaget dan memerintahkan sekretaris Jang untuk tidak mengundurkan diri.  Sekretaris Jang tersenyum kecil dan mengatakan kalau Jin Wook masih ingin dia menjadi sekretarisnya, maka Jin Wook harus mengikuti beberapa aturan darinya. Makan 3 kali sehari. Simple .
Itulah aturan yang dibuat sekretaris Jang jika Jin Wook masih ingin dia menjadi sekretarisnya. Jin Wook kesal dan tidak mau, tapi akhirnya dia setuju begitu sekretaris Jang mengatakan “kalau begitu, selamat tinggal”
mysecretromance

mysecretromance
Karena Jin Wook sudah setuju, sekretaris Jang membatalkan niatnya untuk mengundurkan diri (menurut admin sekretaris Jang hanya gertak aja agar Jin Wook menurutinya, hihi). Sekretaris Jang lalu meminta Yoo Mi untuk menjadi ahli gizi yang menyiapkan makanan untuk Jin Wook 3 kali dalam sehari selama 1 bulan kedepan.
Yoo Mi sedikit ragu karena menyiapkan makanan untuk seorang direktur besar tentu akan menjadi tugas yang besar. Namun Yoo Mi menyetujuinya sementara ketua juru masak yang sedikit judes itu marah kenapa Yoo Mi menerima tawaran sekretaris Jung. Dia mengatakan kalau juru masak dan koki tidak akan ikut membantu karena mereka juga sibuk untuk menyiapkan makanan kafetaria, jadi Yoo Mi harus melakukan sendiri tugasnya.
mysecretromance

mysecretromance
Siangnya, untuk pertama kalinya, Yoo Mi mulai menyiapkan makanan sehat untuk sang direktur berupa bubur. Dia gugup apakah makanannya akan disukai direktur atau tidak. Jin Wook melihat bubur yang sedikit gosong itu dan tidak berselera untuk memakannya. Sekretaris Jang menelpon Yoo Mi dan memintanya untuk membuat bubur lagi.
Dengan sedikit kelelahan, Yoo Mi kembali membuat bubur tapi pada akhirnya bubur itu juga tidak dimakan direktur Cha. Malamnya, Yoo Mi singgah ke kafe temannya, Hyun Tae dan mengatakan kalau Hyun Tae beruntung karena dia bisa santai tetapi usahanya tetap jalan, sementara dia harus menderita sepanjang hari. Hyun Tae berusaha membujuknya dengan mengajaknya minum tapi Yoo Mi tidak mau karena dia tidak minum lagi.
Besoknya, Yoo Mi semakin kesal karena makanan yang susah payah dia buat akhirnya berakhir di tong sampah. Yap, direktur Cha meminta salah seorang karyawannya membuang makanan itu ke tong sampah. Yoo Mi marah dan kesal. Dia lalu menemui karyawan itu dan memintanya untuk menyampaikan pesan kepada direktur Cha kalau sikapnya salah, jika direktur tidak suka dengan makanannya seharusnya dia berbicara langsung dan mengatakan dimana letak kesalahannya.
mysecretromance

mysecretromance
Saat Yoo Mi menyampaikan kekesalannya itu, direktur Cha Jin Woon bersama sekretaris Jang kebetulan lewat dan mendengarnya. Mereka kemudian mengintip dan Jin Woon kaget begitu tau ternyata yang menyiapkan makanan untuknya selama ini adalah Yoo Mi.
Di ruangannya, Jin Woon masih tidak habis pikir kalau Yoo Mi adalah ahli gizi baru di perusahaanya dan dialah yang menyiapkan makanan untuknya. Bukannya senang, Jin Woon justru sedikit kesal dan marah karena ingat dengan kejadian 3 tahun lalu di pantai itu, dimana begitu dia bagun, dia tertertawakan dan diperolok oleh ibu-ibu.
Mereka beranggapan bahwa Jin Wook pasti bermain sangat buruk semalam sehingga gadis itu (Yoo Mi) kabur dan meninggalkannya sendirian.  Jin Wook sangat malu dan merasa harga dirinya direndahkan, dan sialnya lagi dia tidak bisa kabur karena mobilnya tidak bisa dinyalakan. Kejadian ini masih membekas hingga saat ini.
Besoknya, sekretaris Jang memberikan memberikan tumpukan kertas pada Yoo Mi dan mengatakan kalau itu adalah beberapa hal mengenai Direktur Cha dan Yoo Mi harus membuat makanan sesuai dengan laporan itu.  Sekretaris Jang juga memberikan kartu nama Direktur Cha jika seandainya Yoo Mi ingin mengiriman pesan tentang makanannya.
mysecretromance

mysecretromance
Yoo Mi kemudian menyiapkan makan pagi untuk Directur Cha dan mengirimkan pesan harapan agar Direktur menyukainya. Lagi-lagi, Yoo Mi mendapat pesan balasan kalau makanannya tidak sesuai dengan seleranya. Ikan Bakar yang dibuat Yoo Mi sangat busuk hingga ruangan Jin Woo bau ikan. Yoo Mi kesal dan berusaha menahan emosinya. Begitu selanjutnya dengan makan siang dan malam, Yoo Mi tetap mendapatkan komentar yang buruk.
Tidak berakhir sampai disana, besoknya, makanan Yoo Mi juga tidak dimakan Direktur karena tidak sesuai seleranya. Yoo Mi kesal, tapi dia hanya bisa meminta maaf. Para koki dan juru masak tampak khawatir dengan kondisi yoo Mi yang beberapa hari ini tampak sangat sibuk mengurus makanan direktur. Mereka khawatir, apakah Yoo Mi akan sanggup bertahan atau akan gila.
Yoo Mi mendapat pesan dari Hyun Tae yang bertanya apakah dia gagal lagi hari ini. Dengan kesal Yoo Mi menjawab, “tidak ada yang benar oleh bajingan brengsek itu!” Hyun Tae membalas, “Kalau begitu, apakah kau mau membuatkanku makan malam yang enak?”
mysecretromance

mysecretromance
 “Dasar brengsek. Aku harap kau pergi ke neraka dan memakan semua makananku! Brengsek!” balas Yoo Mi pada Hyun Tae, tapi ternyata pesan itu terkirim ke Direktur Cha yang kebetulan juga mengirim pesan padanya untuk dibuatkan makan malam yang layak.
What, Omg!! Begitu sadar, Yoo Mi langsung panik dan segera berlari ke ruangan direktur Cha. Setelah mendapat ijin dari sekretaris Jang, Yoo Mi pun masuk ke ruangan dan melihat Direktur Cha tengah berdiri menghadap keluar jendela, sehingga dia tidak bisa melihat wajah yang selama ini membuatnya kesal itu.
mysecretromance

mysecretromance
Dengan gugup Yoo Mi mengatakan kalau pesan itu tidak ditujukan untuknya, melainkan untuk temannya.
“Aku tidak tau kalau kau juga memasak untuk temanmu. Kau pasti sibuk.” Jin Wook memberikan sindirikan yang membuat Yoo Mi tidak berkutik. Yoo Mi meminta maaf.
Jin Wook lalu membalikkan badannya dan Yoo Mi langsung menutup mulutnya karna kaget.

 


loading...